June 30, 2009

Aki-aki doyan Mafia Wars

HOOOOOOOOOOOORRRRRRRREEEEEEEEE........!!
I'M COME BACK, MY READERS..


OK, Guys..i just wanna honest to you..
I have writer's block now..


Sial, sariawan yang tak kunjung sembuh membuat cara bicara gw mirip dukun yang lagi baca mantra. Gigi merapat, bibir komat kamit. Ditambah pula dengan pengeluaran untuk pembelian pulsa internet yang terus melonjak ketika hp gw yang gw pake bisa terkoneksi dengan sempurna ke internet lewat komputer.

Bukannya ngupdate blog,malah sibuk buka pesbuk. Padahal cuma ganti status sama liat status orang, trus klo ada yang menarik, baru deh dikomentarin. Alhasil, ini blog baru terupdate. Di pesbuk sekarang gw lagi gandrung sama yang namanya "Mafia Wars". Busyet ini game bikin penasaran gw, tapi seru juga. Yaaa..walopun masih level rendah setidaknya bisalah. Dari game ini tanpa sengaja gw udah ngalahin bule, dan si bule langsung nge-add pesbuk gw.

Jrenk..Jrenk..!! tampangnya mirip temen gw. Ok, itu bukan masalah. Saat gw liat di pesbuk,ternyata dia lagi on line. Gw inisiatif to say hello with him. Dalam percakapan yang sangat alot dan memakan waktu yang sangat banyak gara-garanya gw harus buka kamus ketika dia membalas cetingan gw. Parahnya, yang gw buka kamus Bahasa Indonesia sama kamus Bahasa Sunda, mpe modhar gak bakal nyambung.

Saat dia nanya gw berasal dari mana, gw dengan bangga menjawab Indonesia. Tapi, saat gw bales bertanya apakah dia tahu Indonesia. Si bule tua menjawab tidak tahu. Kancut..!! pengen rasanya itu bule gw bom pake nuklir, tembak pake rudal, tabrak pake sukoi. Ntar jenazahnya gw arak pake bajaj biar dapet penghormatan terakhir.

Di sela-sela percakapan, gw bertanya tentang umur si bule. Lu tau dia jawab apa guys...??? Dia bilang lebih tua dari nyokap gw..!!
u know what i mean kan?? Itu berarti dia udah aki-aki. Gila bener,aki-aki doyan maen Mafia Wars. Klo pesbuk mah, emang lagi ngetrend. Para wakil rakyat aja punya pesbuk.

3 comments:

wulan said...

ya... di amrik kan kakek nenek lagi banyak yang demam facebook...

Adi Yulianto said...

demam facebook, tapi demam Mafia Wars gak??

itu masalahnye..hehe
salam kenal ya Wulan

moonlite! said...

yailah di sono sih poker uno gitu gitu malah yang main orang tua kali di.