December 29, 2010

DOUBLE AWARD

 Menjelang akhir tahun begini, gw dapet dua PR sekaligus. Dengan rasa yang berbunga (citra lestari) dan semangat yang membuncah (walaupun semalem Indonesia gak juara, yang penting supporter Indonesia gak rusuh) gw mengerjakan PR ini sekaligus. Award pertama bentuknya seperti dibawah ini:

Stylish? yes I am :p


Dapetin award ini ternyata pake 4 syarat, dan itu semua kudu wajib dan harus gw jabanin *ah! 4 syarat mah gampaang..:p *


1. thank and link to the person who awarded me this award.
 Gw ucapin very very thank you so much for DV atas award yang diberikan ke gw. Makasih loh klo lu mau mengakui, gw emang "stylish blogger" :p
 
2. share 8 things about myself.
Klo yang ini apaan ya?? 8 hal mengenai gw?? oke, no problemo..
*) Gw itu orangnya pendiem. Pada gak percaya kan? jangan sampe kalian percaya, jatuhnya musyrik hehehe.. Tapi beneran loh gw pendiem, api klo lagi makan, tidur sama nongkrong di jamban :p
*) kagak demen yang namanya sayur sop, sayur asem, sayur bening. Menurut gw,ketiga sayur itu adalah sayur yang aneh. Apalagi sayur sop,blaah.. eneg banget gw ngliatnya.
*) masih berpikir sampe sekarang kenapa gw gak doyan minum susu. Padahal waktu kecil, gw demen banget sama minuman yang satu ini. Gw berharap,habis nikah gw jadi doyan susu..:p
*) Paling suka maen di pantae dengan santae dan tak lupa makan sate sambil ditemani Jupe sambil membelae-belae gue *I wish..! plak..!*
*) masih terheran-heran dengan sinetron cinta fitri akankah menyaingi session dari sinetron tersanjung..??
*) Demen blogging (ya iyalah,postingan udah banyak begini)
*) Suatu saat pengen punya usaha kuliner (serius klo ini..:D)

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
Nah, bagian ini yang gw demen. Berbagi kebahagiaan. Gak cuma lagi sedih doank gw harus berbagi, saat gembira dan senang gw juga harus berbagi. Gw kasih award ini kepada 8 orang yang telah berhasil membuat gw semakin ngehe karena tulisan2nya.. Mereka adalah:
*) FurQon
*) Dewi
*) Nyanyan
*) Nuy
*) Micheo
*) Felicia
*) Agam
*) Ocky

4. contact those blogger and tell them about their awards.
Satu PR selese juga akhirnya, tapi masih ada satu PR lagi neh. Gak apa-apa lah, gw hajar aja sekalian di sini..hehehe


PR selanjutnya adalah dari Shudai admin dari "FOUR DREAM".

6 social network dijadiin satu

Dari ke enam media social network yang dijadiin satu, gw cuma pake 4 (eh! 4 kok cuma, itu kan udah lebih dari separo. bodo ah! :p). Dapet award ini juga bersyarat ternyata, sayaratnya adalah 3 pertanyaan di bawah ini:

#2010Memories hal yang tak terlupa di tahun 2010 adalah, impian gw ke luar negeri gretongan tercapai. Aseli, sampai kapan pun itu adalah hal yang paling indah..:)

#2011Wish Gw berharap dapat tambah dewasa dan tentunya cinta gw dapat bersemi di tahun 2011. Bisa terus menulis di media ini sampai raga ini tak bernyawa *blah! serius gini..* lanjut aah..:p

#Shudai Ajlani adalah Nah, bagian ini neh yang rada membingungkan. Setahu gw seh dari foto yang ditampilin di blognya, si doi Shudai ini cowok. Tapi, matanya itu lho..matanya itu..matanya itu... tak pernah terlihat :p terkadang, rambutnya yang guondrong dengan acakadut style seperti carmuksi alias cakar muka sendiri hehehe..


FIUH..!! kelar juga neh PR dua biji. Perut udah mulai keroncongan, di kantor lagi sepi karena banyak yang cuti akhir tahun. Maunya seh cabut aja, tapi dipikir lagi, mending di kantor aja. Bisa ngenet gratiiiiiiiiiisss..:)) :p 


ADIOS CELOTEH'ers :)

December 28, 2010

Indonesia Juara

Selamat pagi...!! sebelum bekerja, mari posting dulu. Beberapa jam menuju match kedua Piala AFF yang akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno, stadion kebanggan rakyat Indonesia. Hari ini, Indonesia wajib menang dengan selisih 4 gol untuk menjadi The Champion of AFF CUP. Sebenarnya rada kesel dan bete juga seh..,karena gw gak kebagian tiket nonton. Hari Minggu kemaren gw udah dateng ke GBK, berencana untuk ngantri bareng si raja dan dua temen lagi. Tapi apa daya, baru datang sudah disuguhi dengan aktraksi dorong-dorongan, himpit-himpitan, dan gencet-gencetan.

Gw dateng ke GBK sekitar jam 9 pagi, si raja sendiri sudah nangkring di lokasi dan dalam antrian sekitar dari jam 6 plus belum mandi pulak *oh..! the smells like ketek..huehehe* Daripada nglihat pemandangan yang kurang mengenakkan, gw sama yang lainnya memutuskan untuk sarapan dulu, dengan harapan selesai sarapan tenaga full buat ngantri dan siap tempur dalam antrian.

OK! Sarapan selesai, ketoprak yang dibeli sudah dibayar dan mari berangkat ngantri. Eits! tunggu dulu, baru aja gw berdiri dari tempat duduk dan hendak melangkah ke arena antrian. Terlihat sandal jepit dan botol air mineral mulai berterbangan yang diiringi suara "woooiii..woooii...!!" dan "huuuu...huuu...!!". Seketika itu juga nyali gw menciut. Ah! damn..!! (red.bendungan) ini ngehe sekali. Gak worth it banget klo sampe mempertaruhkan nyawa demi selembar tiket yang harganya klo dipake buat beli cendol bisa buat se-RT, atau klo dipake buat beli delivery food bisa bikin perut ini layaknya pemain bola yang kena offside.

Tapi hari ini, kita akan buktikan klo Indonesia itu adalah juara. Juara dari tim yang tetap berjalan tegak ketika dibantai 3-0 dikandang Malaysia, walopun dalam hati hancur karena kecewa. Hari ini, semua itu akan dibalas tuntas. Supporter Malaysia dikabarkan takut untuk datang ke Indonesia. Kenapa mesti takut klo kalian tidak melakukan kesalahan. Menurut kabar yang beredar, klo hari ini si Jupe (pada tahu kan Jupe, itu penjual ketoprak di GBK.hehehe) akan menonton langsung dari GBK hanya dengan menggunakan kutang yang telah dilengkapi laser. Duh,mau dong dilaser sama Jupe.. :p 

KALAH MENANG HARI INI, GARUDA TETAP DI DADAKU..!!

TIMNAS INDONESIA TETAP MENJADI KEBANGGAN..!!

SUPPORTER INDONESIA HANYA MENDUKUNG TIMNAS, BUKAN PSSI..!!

Free Keno Games

The Paris online is very fun and exciting and the way that you can earn money and enjoy Paris is a feather in his hat. Top Online Casino Bonus must be maintained. Remember that if they accept players from another country. Online  free casino bonuses  and simple, between which to distinguish the better performance and offer more. can get the best online casino bonuses, different types of games you can play online. Basically, you can select a game to suit your taste delicious and fun. There are a variety of games, select the location, and play online.

Keno is dangerous endeavor, a play especially on older and simpler than in casinos these days more. The goal of the game Keno strength is that the interpreter must mate the number of visitors down the dynasty. Free Keno Games participants, their predictions on a card to mark Keno Keno games for free play with colored pencils sat on chairs in the room made available for free keno  game. Click and Buy has to be a viable option for online merchants in Europe and the company expands its business globally. click and buy offers a fast and secure way to transfer money online to their customers. This is an interesting option for players in the best online casinos

The casino game online

Online casinos are known as virtual casinos, are online versions of casino games, so play to fans online. The industry has become more efficient and richer. The biggest advantage of online casinos should not be too long, instead of the juice sit for a fun trip, on his computer. The main thing that attracts people with big jackpots, the best microgaming casinos or slot, which qualify as Major Millions and can Moolah usual.

Millions of dollars in profits slots players progressive jackpots regularly and this can be done relatively insignificant amounts of Paris Last year, one lucky winner of € 6,374,434 -.! jackpot online documents There are hundreds of casinos that use some of Ladbrokes, Spin Palace, a network of other programs like Microgaming Jackpot City and Lucky Nugget 's phone number. free, is very impressive, mail, phone and live chat available, if not find any problems ever! Playing online casinos  in the world. We are interested in online gaming and entertainment casino attracted to the Olympics.

These people are playing the most popular games such as the desire, roulette internet keno and scratch cards in Europe. Until recently, most of the casino software in Windows has been developed. Casino not most of these people have a Macintosh computer with Mac-compatible software, Mac users are advised to choose the Mac casinos , Casino trees Macs used Macromedia Flash technology and rich experience in the provision of in-game graphics.

December 23, 2010

Minggu yang penuh perjuangan

Euforia kesuksesan Timnas Indonesia menembus pertandingan puncak terus menjamur seperti lumut yang tumbuh subur dikala musim hujan datang. Gak cuma para penggila bola yang membicarakan, bahkan sampe orang-orang yang notabene gak demen sama yang namanya bola dan gak tahu apa itu sepak bola ikutan berkoar dan tertarik.

Minggu ini memang minggu yang penuh perjuangan, dimana salah satunya gw harus nguber deadline job yang harus dikerjakan dan harus di submit sebelum tanggal 27. Untungnya, itu sudah diselesaikan dan sudah diisubmit di blog ini..hehehe, dapet fullus lagi ane cuy..:) Lalu, yang kedua adalah mengantri untuk laga final kedua di Stadion Gelora Bung Karno. Ini neh, yang paling gak demen gw. Ngantrinya macam ngantri bantuan langsung tunai atau ngantri untuk mendapatkan beras raskin. Klo gak ricuh dan rusuh serta tertib seh gak apa-apa ya.., yang ngantri juga nyaman. Tapi klo ujung-ujungnya ricuh dan rusuh, worth it gak seh buat diperjuangkan.

kalah sama antrian BLT

Tiket dengan kategori 1 yang berharga 200.000 IDR saja, antriannya mengular dan sempat terjadi kericuhan karena sistempengaturan yang lagi-lagi gw sebutnya ngehe! Apakah petugas yang menjalankan penjualan tiket tidak belajar dari antrian-antrian sebelumnya? Contoh saja laga semifinal pertama dan kedua, yang antrian sampe  mengular bermeter-meter. Bersamaan dengan postingan ini, antrian untuk kategori 2 dengan harga 150.000 IDR mungkin sudah dimulai. Antrian kategori tiga yaitu tribun hajat hidup orang banyak baru dimulai hari Minggu. Doakan saya ya! semoga dapet! Maap saya gak terima titipan tiket,klo memaksa. terpaksa juga saya harus menaikkan harganya *jiwa calo langsung keluar membahana* :p

Rencana, besok Minggu gw akan mengantri bersama Raja lagi. Untungnya, ada temen gw cewek yang ikutan ngantri, jadi setidaknya gw sama raja gak berduaan kayak maho ditengah panjangnya antrian tiket. Dan untuk mencegah kejadian yang ngehe seperti:

raja: menk, lu capek ya? sini aku gantiin dulu antriannya. kamu istirahat aja dulu..
gw: *mlengos dan pura-pura gak kenal*

atau bisa juga seperti ini..

gw: raja, kamu haus gak? aku beliin minum ya?
raja: *langsung ingusan lewat ketek*


Pada gak kepingin kan duo admin tertampan ini berubah haluan,,?? huahahahaha. Untung temen gw yang cewek mau ikut ngantri tiket. Udah dulu ah postingannya. Perut gw mules banget baca tulisan gw sendiri, huahahaha... ADIOS..!! *tsaaaahhh...*




You can get up to $ 1,500 quickly when you choose easy online payday loan

In covering a small and unexpected expense, and also to cover your unforeseen cost which is small rated, you always need cash immediately. But getting cash now is not that easy, since there are so many things you have to pay out. For something like that, you have to lend for cash sometimes; so, there is cash lender where you are easy to get cash up to $ 1,500 just in minutes. That easy online payday loan is always provided to you to solve unexpected things closely related to the cash needs.

If you are 18 years of age or more, maintain a regular source income, and have a direct deposit system set up with your local bank, it’s easy for you to get cash delivered directly in the count of minutes. To get that fast loan, you just have to send up your online application which there’s no any difficulties given due to the requirements.

By that type of the loans, you will be able to feel easy in living your hard life. And you also shouldn’t be worried about the confidential, secure, and satisfaction given, since online loan service is more discrete than going to a payday loan store in its use; and you don't have to worry about forgetting the necessary documents. Getting online cash loan is that easy now.

The meaning of life insurance rates understanding

Now the life insurance has been one of the most important thing people have to own, since the life insurance gives you the comfortable in life, you can only quote for the policy. There are more options in taking life insurance rates, which you will get it meet your own criteria. It is important to you to take life insurance; and now you can get various offers of the cheap life insurance. The importance of insurance is not always being provided in the expensive rates. If most people think that their life insurance discomforts them, you may start to think the cheap option. You can find details of information where they explain you about the insurance and then you can take it one which is the most suits your own requirements. A good life insurance for you is a life insurance which is always be able to answer questions such as will that financial security be preserved? Would your children be able to go to college? And could you spouse retire in comfort? And a good life insurance for you can always answer those questions confidently and with peace of mind. There will be no doubt for you to get a life insurance since you can find your comfort.

Quick cash you are easy to get with personal cash advance

There are so many ways to get cash loan, even those featured by the implementation of the advantages taking. This can be a good solution as you need cash money and you do cash repayment as well, but there will be something hard if you have to assume liability for the risks after you get that loan. Now you shouldn’t be worried, even there are various bills comes to you, mortgaging payment lately, or other unforeseen cost you have to pay out because there is a cash loan up to $ 1,500 you can get easy through the way of personal cash advance taking.

You can get easy of cash loan combined by the fast time needed, the flexibility of the payment option and the confidential and secure which are guaranteed by the loan service. Since the company oriented in the costumer satisfaction, the loan is just provided as simple as possible. That will be only 2 minutes to get $ 1,500 loans to solve your various cash discomfort. Now you can only send your online application when you need to cover small, unexpected expenses in order to get you out of the financial stress. The lender is absolutely 100% online, so you can take it everywhere and every time you need it.

There are easy cash loan available for your urgent cash loan

Cash need is something can be unpredictable; since it’s able to come to everyone when they have to get cash immediately. There are various reasons for them why they have to get cash as soon as possible. Since the bills come to you and you can’t get of it, you have to own cash in the time. For the cash need up to $ 1,500, there is a great solution in solving those cash needs. By taking the urgent cash loan, you can get up to $ 1,500 immediately, since its service enables you get that cash with the easy and simple form and make you easy to get cash quickly. There will always be a better solution to solve your trouble when you've missed a couple of payments to any of your creditors, killing away by various unforeseen costs and other cash matters.

Getting a loan up to $ 1,500 is that easy, since you are only asked to be a citizen of the US and 18 years aged or more, currently employed, earn $ 1000 per month and also have a bank account. Now you can’t to be worried since that loan is always being ready to help you out.

The Best Car Insurance Rates Guide

 Car insurance is the first thing you should apply for, once you purchased a car. Driving a car on the street can become the most dangerous thing, if you have just learnt and owned a car. Based on a statistic, car crash or accidents are increasing each year; although the drivers survived the accident, they might need to pay for car service bill that can cost thousands of dollars. To avoid this from you, you need to apply for this insurance. Yet, not all car insurance rates are probably suitable for you. Hence, here are brief guidelines on finding the best car insurance rates.

In finding the best rates of car insurance, the first thing you can do is using a popular search engine as Google, by entering some related keywords. However, it is much better for you to find the best car or auto insurance rates in an online car insurance review source.

There is now a reliable online car insurance review site, which is providing various information for you, from car insurance companies reviews to information about advantaging insurance policy. When you are already on its homepage, there will be a kind of quote that requires your basic information as your residence and car insurance rates that suit your budget.

December 21, 2010

INDONESIA vs MALAYSIA...!! (Final AFF)

Hai..hai..hai..!! Gimana kabar kalian semuanyaaah...?! pasti gak sabar ya menantikan postingan gw.. *kedip-kedip mata* Postingan gw yang sekarang gak akan jauh-jauh dari Turnamen yang digelar dua tahun sekali. Apalagi klo bukan turnamen AFF. Klo kata temen gw AFF itu adalah Association Football Fertandingan *gubrak..!! bolehlah ngocolnya* Semifinal kedua kemaren (19/12/2010) gw bertandang lagi ke GBK. Kali ini tidak bersama Tanpa Celana Dalam. Eh, maksud gw admin-nya siapa lagi klo bukan si Raja. Gool indah dari si GONJALES..!! bisa dilihat di sini

Pada hari itu juga Senayan memerah. Merah benar-benar merah. gak hanya di dalam stadion, tapi juga di luar stadion. Tadinya mau pake sidi warna merah juga, tapi gw gak punya ya udah gw gak pake aja pake yang ada aja.


Panti asuhan kan..:p

Klo kemaren gw bertandang ke GBK ditemani tiga pejantan (lebih tepatnya dua seh, karena si Raja diragukan :p Buat yang penasaran, sila dicek disini hehehe) Kali ini kunjungan kedua ke GBK selain didampingi sama dua pejantan, gw juga mengangkut awewe nu geulis..! Aseli teh eta mah diimprot langsung dari Bandung. Sok mangga dicek penampakannya..:)


awas pada ngiler..! :p

bagus kan? *gw gitu loh yang moto*

Berada di stadion Gelora Bung Karno berasa di stadion Olimpico di Roma Italia. Bentuknya yang melingkar sedikit melonjong (nah kan! bingung kan lu maksudnya gimana tuh :p) dengan kapasitas 80 ribu penonton.


Gelora Bung Karno


Estadio Olimpico di Roma Italia.


See, gimana menurut lo? mirip kan? jadi gak usah jauh-jauh lah klo mau foto di Roma, Italia. Kita juga punya kok,hehehe. 

Kejadian lagu Indonesia Raya terulang lagi neh. Ujung lagu kebanyakan pada nyanyi sekali padahal dua kali. dan ini lebih parah, lebih terdengar dengan jelas. Ampun dah! dari TK sampe SMA masih kurang untuk membuat kita semua hapal betul lagu kebangsaan kita sendiri.

Final akan berlangsung dua kali, tanggal 26 dan 29. Pertandingan pertama kita bertandang ke Bukit Jalil, Malaysia, dan 29 kita bertindak sebagai tuan rumah. Harga tiket mulai dinaikkan. Tribun atas yang paling diincer, sekarang jadi 75 ribu, sedangkan kelas VVIP jadi satu juta..! Oh men...,mahal bener yak!? Apapun itu walaupun gw gak bisa dateng ke GBK langsung waktu final, MERAH PUTIH HARUS JUARA..!!



IN..DO..NE..SIA..!!



Bonus session latihan before match





December 16, 2010

Naturalisasi membawa Garuda Terbang

Siapa seh gak kenal Christian Gonzales? *coba yang gak kenal angkat kaki,hehehe* Klo kata orang Indonesia yang gak mau ribet.. "itu tuh, yang ngegolin si Gonjales..!" hehehe, Zet jadi Je. Gol semata wayang nge golinnya pake mata wayang yang diciptakan sama El Loco membuat Timnas Indonesia sekarang unggul away satu angka dari Philipina. Pemain naturalisasi ini ngasih warna berbeda di Timnas Indonesia. Indonesia dengan dua naturalisasinya dan Philipina dengan delapan pemain naturalisasi.



Cuplikan Golnya

Sayang, waktu pertandingan ini gw lagi menunggu si ular besi yang dari hari Senin lalu mengalami katanya KAI peremajaan (red.negehe!). Akibatnya, 43 perjalanan KRL Jabodetabek dibatalkan aja gitu cyyiinn..,eike kan jadi kesel-kesel gimana getowh. (nah,kenapa aksen banci salon yang keluar??). Mungkin banyak yang belum tahu *gw kasih tahu deh yaa* klo Timnas kita jadi tamu di rumah sendiri (bijimane ceritanya jadi tamu di rumah sendiri..?) Jadwal seharusnya adalah bertanding di Philipina. Tapi berhubung negaranya Christian Bautista itu, menurut AFF kagak punya stadion yang berstandar internasional.

Philipina dikasih opsi, maen di tempat netral atau semua semifinal dilaksanakan di Indonesia. Sepertinya ada miss universe communication di Philipina. Philipina memilih pertandingan home mereka dilakukan di Indonesia. Usut punya usut berdasar berita yang gw lihat dan dengar dari tipi, kalo yang mengambil keputusan untuk bermain di Indonesia adalah mantan Ketua PSSI-nya Philipina. Makanya, Philipina sempat heboh minta dipindahkan ke Vietnam. Vietnam sendiri bersedia menanggung all akomodasi buat Philipina. *deuh..! gak usah di Vietnam,ke Indonesia aja seluruh akomodasi ditanggung Indonesia plus dikasih uang saku pulak! Ngehe gak tuh! hehehe..*

Pertandingan selanjutnya tanggal 19 dengan Indonesia bertindak sebagai tuan rumah beneran. Tahun ini MERAH PUTIH JUARA..!!

December 10, 2010

Indonesia Raya,tak banyak yang hafal

Sedikit menggelikan juga ya guys. Sekian tahun Indonesia merdeka, dan berulang kali nyanyi Indonesia Raya. Tapi gak banyak yang hafal ujung lagu Indonesia Raya. Diajarin dari TK terus diterapkan dari SD sampe SMA bahkan kadang-kadang pas kuliah juga, tapi masih banyka juga lho yang belum lancar nyanyinya. Klo lagunya yang begini "mau dibawa kemana...hubungan kita.." atau yang begini "dasar kau keong racun baru kenal sudah ajak tidur" pada hafal bagian mana yang harus diulang dan bagian mana yang gak harus diulang. Tapi National Anthem Indonesia Raya, malah banyak yang gak lancar.. miris gw. Soalnya gw terkadang juga termasuk didalamnya..:(


Singing Indonesia Raya

Semoga bandwith kalian cukup buat ngliat video yang gw upload..hehehehe. Lu dengerin dan perhatiin secara detail ya, ada keganjilan di ujung lagu Indonesia Raya. Bukan lagunya, tapi orang yang nyanyi. Video ini gw rekam waktu gw nongton Indonesia vs Laos dalam turnamen AFF 2010 di Gelora Bung Karno.

NB: Thanks to yang udah comment. ini gw tambahin lirik lagu Indonesia Raya dan bagian kesalahan yang sering dilakukan

Indonesia, tanah airku, tanah tumpah darahku.
Di sanalah aku berdiri, jadi pandu ibuku.
Indonesia, kebangsaanku, bangsa dan tanah airku.
Marilah kita berseru, "Indonesia bersatu!"
Hiduplah tanahku, hiduplah neg'riku,
Bangsaku, rakyatku, semuanya.
Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya
Untuk Indonesia Raya!
 
CHORUS:
Indonesia Raya, merdeka, merdeka
Tanahku, neg'riku yang kucinta.
Indonesia Raya, merdeka, merdeka
Hiduplah Indonesia Raya! (2x) bagian inilah yang sering fatal dilakukan. Ini dinyanyikan dua kali, tapi kebanyakan reflek diam sejenak, sebelum melanjutkan kembali karena yang lain masih menyanyikannya.

December 5, 2010

Saturday night, PERFECTO

ketemu lagi neh sama gw, si celoteh'ers (halah maksa banget..!) karena koneksi lagi gak stabil jadi gw taroh dulu di draft. Gak terasa ya, beberapa hari lagi kita semua udah bakal ninggalin ini tahun 2010 dan berganti menjadi DUA RIBU SEBELAS. Saatnya bikin resolusi baru, saatnya bikin plan untuk satu tahun ke depan dan melihat kembali plan apa yang belum tercapai di 2010.

Oke! kemaren tepatnya hari Sabtu gw randezvous dengan admin si Hidup Sehat Tanpa Celana Dalam siapa lagi klo bukan Raja aka Reborn aka Ical. Dibilang kopdar gak juga, karena gw sama dia temen jungkir balik dan gila kuliah selama empat tahun. Dibilang kopdar juga bisa, karena gw sama dia hampir setahun gak pernah ketemu. Jadi gw bilangnya kangen-kangenan aja ya boo.. hehehe :p Dalam blognya,disebutkan kalo dia mau mengembara dalam perjalanan mencari cintanya yang telah lama hilang. Dan berusaha melepaskan tittle Jomblo Nista yang tersemat di dirinya bersama gw dan Gaphe *hehehe,gw harus bawa lu Phe.Soalnya lu termasuk di dalam jomblo nista..:p *

 duo admin tampan

Bersama dua orang temen semasa kuliah yaitu Indra dan Udin kita berempat tancap gas ke Gelora Bung Karno, mendukung Indonesia vs Laos. Gw yakin kalian yang pada nonton di tipi pasti pada melihat supporter yang jingkrak-jingkrak gak karuan, tereak-tereak kayak orang gila, kita berempat ada di antaranya. Seandenya kalian bisa temukan kita dan jeli, ada hadiah yang lucu buat yang beruntung..hehehe :p

Kebiasaan waktu kuliah dulu kalo bikin acara masih kebawa sampe sekarang. Apa itu? yapz! MENDADAK..!! tanpa direncanakan sama sekali. Asal ceplos aja, langsung atur waktu, tanya siapa aja yang mau ikut, klo ada yang  hah heh hoh langsung disikat! dengan sebutan AH LAMA..! dijamin, orang itu akan ciut dan gak jadi ikut..hehehe *kejem bener yak!?*

Please find attached the photo based on Acakadut Style.

3 pejantan tangguh

we are the supporters

Pertandingan dimulai sekitar jam setengah 8. Gak tahu mungkin karena sudah lama gak pernah nyanyi national anthem INDONESIA RAYA, waktu lagi nyanyi bareng di GBK. Seluruh badan gw merinding. Anjrit..! merinding man..!! Gw jadi tahu, kenapa para atlit nasional sering menitikkan air mata ketika nyanyi Indonesia Raya saat menjuarai perlombaan.
fokus-nya ke gw doank ini kamera

dua tim sudah di lapangan

Yang bikin kaget adalah, munculnya "The Legend of Ang" di antara gw dan temen-temen gw. Kalian pada tahu kan film yang bercerita tentang seseorang yang mampu mengendalikan Air,Angin,Api dan Bumi. Tokoh film yang diangkat dari serial anak-anak ini muncul di Stadion Utama gelora Bung Karno, lengkap dengan kostum Indonesia dan syal bertuliskan INDONESIA. Kalo di kaskus, istilahnya no picture is hoax alias bo'ong. Neh..gw kasih bukti fotonya..
I am the legend of Ang

Kalo si Ang aja mendukung Timnas dan datang langsung ke Stadion, masak lu semua gak ngedukung dan datang langsung ke stadion..?? hehehe :p 

latar belakang spanduk Ikrar Merah Putih

Spanduk Ikrar Merah Putih adalah spanduk yang berisikan tulisan dan tanda tangan dari para supporter untuk bersatu membela timnas. Walaupun beda klub, tapi untuk Timnas. Semua satu.
ada yang tahu EKSOSET ??

Pertandingan Laos vs Indonesia sendiri dimenangkan Indonesia dengan skor 0-6. Setengah lusin gitu lokh..! The raising star bikin satu gol buat Indonesia. Siapa lagi klo bukan IRFAN BACHDIM. Gol yang dibuat membuat Indonesia unggul jauh dari Laos. Dengan hasil ini, Indonesia dipastikan lolos ke semifinal dan menjuarai group. Lawan selanjutnya adalah menunggu juara 2 dari group B yang dimainkan di Vietnam.




MAJU TERUS GARUDA..!!








December 2, 2010

The Dream Come True, Bachdim..!

SELAMAT PAGI SEMUA...!!!
Nyampe di kantor emang sengaja kepagian, mumpung masih sepi..gw update dulu si celoteh..:)

Euforia kemenangan Indonesia atas Malaysia masih saja terlihat dua hari setelah pertandiangan digelar. Maklum lah ya, lawan yang dihadapi adalah lawan yang memang sejak lama "bikin jengkel" rakyat Indonesia. Ada yang gress dari timna kita, tidak lain dan tidak bukan adalah hadirnya dua pemain yang dari dulu mengidamkan kaos dengan lambang garuda di dada. Tepat 1 November Cristian "El Loco" Gonzales resmi menjadi warga negara Indonesia yang di naturalisasi. Gonzales rela melepas kewarganegaraan Uruguay demi Bangsa Indonesia yang dikenal cuma dari sepak bola. Satu gol yang diciptakan pada pertandingan melawan Malaysia, setidaknya sudah menjawab ketajaman dia sebagai striker.

resmi berkaos timnas Indonesia

Tapi,yang jadi fenomenal adalah si bocah keturunan Amsterdam. Siapa lagi klo bukan... *jreng..!! jreng..!!* IRFAN HARYSS BACHDIM. Cowok dengan tinggi 173 cm ini menghipnotis seluruh penonton sepak bola. Tak hanya itu, dalam satu jam akun twiter dengan ID "irfanbachdim10" bertambah 6000 dari semula hanya 1000 followers. Sampe gw nulis ini postingan followersnya sudah menjadi 30 rebu..!! Gak heran, klo followers dia kebanyakan kaum hawa. Secara dia keturunan indo-belanda. Oh Irfan aku padamu juga lah..

Irfan yang lahir di Amsterdam 22 tahun silam sempat menikmati pendidikan sepak bola di akademi AJAX Amsterdam. Sempat masuk di tim senior FC Utrecht selama setahun dan sekarang berkostum Persema Malang. Bachdim biasa dipanggil, dari kecil bermimpi bisa membela tanah kelahiran dari sang ayah, Noval Bachdim. Beruntungnya waktu berkarier professional di FC Utrecht, Bachdim tidak tercatat sebagai pemain asing. Kalau gw lihat secara penerawangan indera kesekian gw, si Bachdim pemegang dua kewarganegaraan. Semenjak memegang paspor hijau Indonesia, Bachdim gak mau dipnaggil dengan sebutan Bachdim. "Panggil saya Irfan" kata dia.

saat berkostum FC Utrecht

Di twitter-nya, Irfan (sesuai permintaanya,gak mau dipanggil Bachdim.hehehe) mencoba belajar lagu Indonesia Raya. "After hard hours study. I can sing finally the national anthem song of Indonesia! INDONESIA RAYA!!!" Dan hasilnya adalah, Irfan menulis lagi seperti ini di twitnya "Yes i can sing the Indonesian national anthem!! And im proud that i could sing it yesterday" (horeee..!! gud job boy..)

Sayangnya, para kaum hawa harus sedikit kecewa termasuk gw. Karena, Irfan sudah memiliki pacar bernama Jennifer Kurniawan. Gol yang diciptakan Irfan dipersembahkan untuk sang pacar. Jennifer sendiri adalah seorang model. Lu search sendiri ajalah ya foto-foto si Jennifer, hot banget pokoknya..hehehe.

mesra kan boo..!

Ada yang bilang, klo emenangan Indonesia atas Malaysia 5-1 adalah berkat tidak diturunkannya si striker langganan timnas Indonesia dari awal. Siapa lagi klo bukan Bambang Pamungkas. Walupun bermain hanya 5 menit sebelum pertandingan berakhir, membuat caps Bambang untuk timnas bertambah menjadi 80 caps. sempat tertinggal 1 gol dan akhirnya kedudukan 1-1 lewat own gol. Nah, klo yang ini silahkan lho klo mau diklaim sama Malaysia. Yang bikin gol emang orang Malaysia, tapi ke gawang sendiri..hehehe

Gw dapet award lagi neh dari si Noel Gallagher karena dia lagi merayakan satu tahun berdirinya blog yang dia buat. Seperti ini award yang gw dapet..

setahun ngeblog si Noel

Selamat setahun ngeblog ya sob, semoga skripshitsi lu cepet kelar dan sukses sidang akhirnya.




November 26, 2010

Selamat Hari Guru

Tidak banyak yang tahu (termasuk gw) kalau Hari Guru Nasional itu jatuh pada tanggal 25 November. Yapz! tepatnya kemaren, seluruh Guru di Negeri ini merayakan Hari Guru. Walaupun masih banyak guru yang kehidupannya jauh dari sejahtera lha,bukannya dari dulu yak?? tetapi, Profesi sebagai Guru sungguh mulia. Sangat Mulia. Sedikit info ya buat para reader, dengan kemajuan teknologi yang saat ini sangat-sangat pesat. Ternyata, banyak Guru belum melek komputer. Sedangkan sistem belajar dan mengajar sekarang sebagian besar sudah memanfaatkan komputer. Gw berharap, para guru juga jangan gengsi untuk bertanya cara menggunakan alat yang satu ini. Gw juga sering mengajarkan cara bermain facebook dan chating menggunakan komputer ke bokap yang saat itu belum pensiun dari guru.


Kita flash back dikit ke belakang (flash back emang ke belakang *plak*) beberapa tahun saat gw masih SMP. Sebelumnya gw pernah tulis juga tentang masa SMP gw waktu di Lombok. Masa itu belum berakhir kawan. Aselinya gw menyelesaikan masa SMP gw di Magetan. Buat yang gak tahu Magetan dimana, please cek your map and please choose maximal zoom. Because,Magetan also known as (with me) MANHATTAN is the hidden city (yeah! this is crunchy joke, hehehe).

Seiring selesainya caturwulan pertama (gw masih merasakan donk tiap tiga bulan libur, *sombong*). Gw say goodbye terhadap tanah kelahiran gw Lombok untuk pindah ke tanah leluhur dari nyokap di Magetan. Melanjutkan caturwulan kedua dan ketiga untuk menyelesaikan masa SMP di sekolah yang baru tak semudah kentut yang keluar. Jadi kentut jangan ditahan-tahan ya guys..! (lha emang apa hubugannya kentut sama lanjutin sekolah *bletak*)

Di dalam tubuh gw ini memang mengalir deras darah bangsawan keraton Jawa, baik dari bokap maupun dari nyokap. Akulturasi budaya di Lombok membuat gw kagok ketika diajak berbicara bahasa Jawa. Alhasil, gw pun belajar bahasa Jawa ke orang tua untuk bahasa yang baik dan yang tidak baik "terpaksa belajar" dari temen-temen gw. Gak lucu donk klo gw dikatain "J*N*C*K" gw malah ketawa ngakak. Seminggu pertama di sekolah yang baru, gw udah kena 3 masalah. (horeee..!! prok..prok..prok)

Masalah Pertama
Gw disuruh keluar kelas karena gak ngerjain PR (bukan page rank! mentang-mentang blogger liat PR langsung kepage rank aja) alias pekerjaan rumah nyapu dan ngepel. Mata pelajarannya adalah "Pembukuan dan Ketrampilan Sederhana". Sebagai anak baru dan di sekolah yang lama gak ada pelajaran semacam ini, gw pun cengoh sejadi-jadinya. Lebih parahnya, gw disuruh bikin surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama dan ditanda tangani orang tua (aiiih..,baru juga masuk udah bikin surat kesepakatan begini). Nama guru itu adalah Bu Darwati. Semenjak kejadian itu, gw jadi kecanduan mata pelajaran ini. Bikin mumet, ngitungin aktifa dan pasiva perusahaan, bikin neraca keuangan yang duitnya duit imajinasi. Berkat Bu Darwati gw sedikit paham gimana membaca neraca keuangan.


Masalah Kedua
Gw kena hukum lagi! *sigh* Ampuuunn,dosa apa seh gw selang dua hari udah kena hukuman lagi. Kali ini mata pelajaran Ketrampilan dan Kesenian. Guru masuk dan selang beberapa menit setelah kata pembukaan beliau berkata "sekarang keluarkan bahan untuk ketrampilan kalian". Untuk kedua kalinya gw cengoh. Klo dibandingin sapi, masih kalah deh.. (gw maksudnya kalah cengoh sama sapi). Bahan ketrampilan apa lagi ini? ketrampilan untuk buat apa?? Duh gw semakin gak mengerti. Tapi untungnya, si Ibu Guru ini baik banget. Gw lupa namanya (maaf ya Bu..*smile*) Dia mengerti kalo gw anak baru. Emang gw-nya yang bandel, dikasih hati minta jantung. Udah gak bawa bahan, gw malah bikin gaduh di dalam kelas sama temen-temen gw. Akibatnya Ibu Guru menyuruh gw keluar kelas dan tidak mengijinkan gw ikut pelajarannya sampe gw buat surat pernyataan lagi (doh! surat pernyataan lagi..) Dua kali berturut-turut gw bikin surat pernyataan. Setelah itu, nilai gw untuk mata pelajaran ini gak jelek-jelak amat..hehee Makasih ya Bu..:)


Masalah Ketiga
Ini adalah akhir dari masalah gw. Masalahnya adalah waktu pelajaran Seni Musik, di saat yang bersamaan guru yang biasa mengajar sedang sakit dan digantikan oleh Guru yang lain. Gw gak tahu bijimane history-nya, semua anak cowok di kelas gw gak seneng sama itu guru pengganti. Hasilnya, semua anak cowok di kelas gw sepakat keluar gak ikutan pelajaran. Awalnya gw gak mau ikutan kabur, tapi gw diancam. Daripada gw babak belur dihajar satu kelas mending gw ngikut ajalah. Fiuh! baru kali ini gw kabur dari pelajaran. Endingnya, itu guru nunggu sampe bel pulang sekolah. Mau gak mau kita-kita pada balik ke kelas dengan detakan jantung lebih cepat dari detik jam dinding di kelas. Muka mulai merah padam, hukuman apa yang bakalan diterima. Dan lu tahu apa?? lu tahu??? Itu guru gak marah sama sekali.. Ooohh...baik sekali. Thanks ya Pak Hendro.

Buat para Guru di seluruh Negeri ini, terutama yang pernah ngajar gw dari TK-SMA. Terima Kasih atas bimbinganmu hingga gw bisa seperti ini. Maaf kalau gw selama jadi murid pernah membuat Bapak dan Ibu mengelus dada karena kekurang ajaran sikap dan sopan santun.
SELAMAT HARI GURU..! ^_^

November 20, 2010

curcol soal Ce.I.En.Te.A

Kembali menjamah dan kembali berceloteh di blog gw tercintah..:) Setelah kemaren sempat memposting di blog  word together yang ditulis rame-rame sama beberapa blogger, termasuk si celana dalam. Maaf,karena baru sempat nulis di blog ini dan maaf juga jarang untuk blogwalking. Seringnya gw mengalami hiatus dalam meng-update blog itu dikarenakan belum adanya ide dan hal apa yang ingin gw celotehkan di sini. Hingga pada saat dan waktunya tiba, muncul lah seorang bidadari cantik menyambangi kamar gw ide untuk berceloteh.

Gw akan berceloteh tentang cinta.. *halah..! Sebenarnya males seh gw buat bercerita soal kata lima huruf ini, Ce.I.En.Te.A. Yaps! tokai. Baru-baru ini, gw memutuskan cintanya Marsha Timoty untuk berhenti mengejar cewek inceran gw. Terserah kalian bilang gw payah atau apalah, tapi ini cewek kagak ngasih respon apa-apa ke gw. Oh! sungguh tragisnya perjuangan cinta gw. Gw sms pagi, dibalesnya entah kapan tahu. Tapi giliran dia yang butuh, langsung sms gw. Gw sengaja balesnya agak lama, langsung ditelepon dengan nada lemah lembut dan gemulai. Luluh juga gw untuk mengikuti kemauan dia. *sigh! kenapa gw gak bisa tegas untuk berkata tidak bisa.

Sampai suatu ketika, gw menulis di jejaring sosial untuk tidak lagi mengejar cintanya dan membiarkan cinta gw untuknya terbang bebas dan status itu itu terbaca olehnya. Gw pun di buzz via YM sama dia, si cwek inceran gw...

Dia: BUZZ..!!
       Kok udahan ngejernya?
Gw: Iya, udah capek. Soalnya gak ada respon juga.
Dia: Tahu darimana?
Gw: ya tahulah, dari cara dia bales sms gw yang singkat padat dan to the point. Itu udah cukup buat gw mati kutu untuk berkomunikasi lebih jauh lagi.
Dia: Cinta itu kan butuh pengorbanan, dan cewek itu pengen lihat seberapa besar pengorbanan lu untuk dapetin cintanya..
Gw: (dalem hati, Nah kan, ketahuan ini cewek gak punya cinta buat gw. Buktinya, gw doank yang disuruh berkorban demi cinta. Nah lu? gak mau ngorbanin dikit buat cinta) Gw udah berkorban, tapi itu cewek tetep gak mau nunjukin sedikit saja respon ke gw klo dia juga suka.
Dia: tapi tetep aja, lu harus berkorban..
Gw: ..... (dalem hati lagi, cewek yang gw maksud itu, LU KUTIL..!)


Gak sengaja, gw baca status dia via jejaring sosial saat membalas pertanyaan temennya. Dia menulis,bahwa cowok yang deketin dia sudah meundur dan tidak mengejar-ngejar dia lagi. Dan status itu tertulis setengah jam setelah perbincangan gw dengan dia via YM. Mungkin, gw ge-er atau apalah, tapi setahu gw. Cowok yang selalu pergi dengan dia adalah gw. Gak berlebihan donk klo gw mengambil kesimpulan seperti itu. Kalopun blog ini dibaca sama dia ya sukur, klo gak juga gak apa-apa..hehehe

Tinggalkan kisah cinta gw yang perlahan tapi pasti akan usang dimakan waktu. Mari beranjak dengan keceriaan, karena gw dapet award dari Noel Gallagher. Noel baru saja memenangkan sayembara dari kerajaan Majapahit sebuah netbook. Selamat ya bro..:)


langsung dipajang


Gw juga mengucapkan terima kasih kepada Noel, karena sudah mengatakan klo blog gw ini sangat menginspirasinya. Sebenarnya, bukan blog gw kok yang menginspirasi lu. Tapi diri lu sendiri yang menumbuhkan inspirasi itu. Klo orang lain bisa, kenapa lu gak bisa. MERDEKA..! *nah loh?!

November 11, 2010

Second and Third days in Singapore


Sebelum kalian pada muntah membaca blog gw yang isinya cerita gw di Singapore. Baiklah, ini adalah posting dan cerita terakhir untuk Singapore..:)

Hari kedua di Singapore, dihabiskan hampir di USS alias Universal Studio Singapore. Katanya, Universal Studio ini adalah wahana paling wah..! dan kabarnya cuma ada 3 di dunia (maaf kalo salah info..hehe), yaitu di Amerika, Jepang, dan Singapore (yg paling deket sama Indonesia). Gak usah panjang lebar deh gw ceritain dengan tulisan, cukup jepretan gw aja yang bericara *ceilah..! hehehe. Cekibrooottt..!!

                                           Modelnya Universal Studio Singapore *ngarep.com


                                            Diapit cewek cantik begini, betah deh gw..hehehe


                                                        Jack Sparrow nyangkut di jangkar

 Cool banget kan gaya gw,hehehe

 Gw akhiri di sini

Hari ketiga merupakan hari terakhir gw berada di Singapore. Berhubung flight jam 5 sore dari Changi Airport dan check out dari hotel menuju bandara jam 2 siang. Gw sama temen gw, memanfaatkan waktu yang terbatas untuk menjamah Singapore dengan Mass Rapid Transportation atau lebih trend dikenal dengan MRT.

Tujuan pertama kita adalah daerah Little India. Kasarannya ini daerah kawasan orang-orang yang klo ngomong goyang-goyang kepala. Kampungnye orang-orang India gitu dah..! Sayang gw cuma tahunya bahasa india rempah-rempah, yaitu Tumbar Miri Jahe.. (wkwkwkwk...). Cukup naik sekali dari station MRT Fare Park untuk menuju Little India.


 Nampang dulu,sebelum naik MRT


Di dalam pasarnye orang India

Kebetulan waktu gw ke sana, orang India lagi merayakan hari Dhevallphi, tauk dah hari apaan itu. Katanya seh hari besarnya orang India gitu lah..

Dari Little India, kita lanjut ke Orchad Road (ke sono lagi? Yoi donk..hehe). Kita ke Orchad Road Cuma mau makan siang di rumah makan khas Indonesia, yang ada di Food Court Lucky Plaza. Gw pesen nasi pecel, tadinya mau pesen sate madura (Ya Allah, jauh-jauh ke Singapore malah makan nasi pecel..! ampun DiJe..) Tapi mesti nunggu 15 menitan. Gw seh sanggup nunggu, tp ini perut gw udah konser dari lagu keroncong sampe lagu jazz, rock, pop, bahkan sempat ngibing lho.. hahahaha..


Selesai makan, perut kenyang dan tak ada konser lagi. Saatnya foto session dengan icon Orchad Road. Apa itu??? Cekibrooooottt..!!


Bagi infonya donk gan..

Gara-gara foto session inilah, gw dan ketiga temen gw ditinggal sama rombongan dari hotel untuk menuju bandara. Inilah yang bikin gw kagum akan Singapore. Adanya MRT, semua jadi mudah untuk menuju Changi Airport. Walopun, kita dalam gelisah (geli-geli basah,hehehe) kita semua tetap tenang. Ini adalah fisrt experience for us using MRT to Changi airport.

Membaca peta kecemasan (in Indonesia is Peta DARURAT)

Coba nunjuknya yang bener yaa,, saya mulai cemas neh..

Stasiun Manggarai masih jauh euy..

Seelah menempuh perjalanan yang mencemaskan dan menegangkan. Kita berempat pun sampai di Bandara Changi. Oiya, tiket MRT bisa di refund juga lho klo ternyata setelah dianalisis masih ada sisa duitnya. Inilah kerennya MRT, self service. Beli tiket dan mengembalikan tiket semua dilakukan secara mandiri tanpa bantuan petugas tiket macam KRL Jabodetabek. Gak pake dibolongin pula tiketnya..hehehe.

Pas gw mau refund tiket, ternyata ditolak. Deposit atau dana yang ada di dalam tiket udah nol. Apa boleh buat, dibawa balik deh ke Indonesia..hehehe. Luamayan buat kenang-kenangan.

Macam begini tiket MRT

Sambil menunggu flight, ada yang memaksa kita berempat untuk jadi bergaya seperti model dengan produk andalan mereka yaitu air minum.

Silahkan diminum loh.. gratis..! hehe

Bandara pun tak kalah dijadikan ajang foto session, dan ternyata gw ada bakat juga..hahaha
AJIIIIIIIIIBBBB....!!! cakep bener gw!

Setiap tempat gw jadikan obyek untuk foto gw, mau dibilang udik kek! Kampungan kek! Ndheso kek! Tekek kek! Bodo amat.. kapan lagi ke luar negeri gretongan macam gini..hehehe



Waiting to flight with my friends

Hingga akhirnya, ditutup dengan senja menyapa saat pesawat mengudara yang entah berada di ketinggian berapa kaki.

 Have a nice flight..:)


See you in Europe ya guys… (amin ya Allah….)

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)