May 24, 2011

just say hello ^_^

Helllllooooo eperi badeh..!! *setengah melipir dan hampir ngesot berusaha untuk membangkitkan nafsu birahi dalam menulis yang sudah sekian lama terkubur. Kalo kata orang mati suri. Sekalinya posting oake bahasa yang kewl sampe susah dimengerti dan diapahami.

Gimana kabar kalian semua? *pertanyaan standard*

Kabar kalian sehat2 kan? *sejenis dan tetap standard*

Kalian bagaimana kabarnya? *ah! sama saja pertanyaanya, masih saudara sesusuan*


Kali ini gw gak mau mengkambing hitamkan apalagi men-coklatkan atau memutihkan si kambing. Gw gak mau, karena gw gak tahu caranya kasih warna itu kambing. . . hehehe. Gw sekarang lagi bener-bener kehilangan hasrat menulis. 

Mumpung ada PR dari hidup sehat tanpa kancut (red:celana dalam), yang ngasih award berupa image 3D yang katanya ada stereogram yang bertuliskan "smile w/o CD" dan di atas tulisan 'nyoblak.blogspot.com' ada gambar smiley-nya. Gw perhatiin, pelototin, amatin, sampe akhirnya PC gw matiin karena gw gak bisa lihat tulisan yagn di maksud dari award si Raja. Siwer mata gw merhatiin gambar stereogra.


award kok bikin siwer mata

Si Raja pengen tahu pendapat tentang perbedaan di dunia maya. Menurut gw, beda itu bukan suatu hal yang menjadikan permusuhan atau malah jadi ribut. Beda itu sangat indah. Apa jadinya klo cewek sama cowok gak ada bedanya, sama. Kemudian facebook, blogspot, friendster (web ini udah almarhum kabarnya), plurk, thumblr, wordpress atau social media lainnya sama. Namanya sama itu ya gak ada bedanya, plek ketiplek podho..! gak ono bedane pasti gak bagus, pasti gak indah. Perbedaan itu lah menyebabkan hidup ini lebih berwarna. Apalagi ditambah dengan adegan resek dan me-resek-i, itu pasti akan memacu adrenalin..:p




May 19, 2011

People used to say that once things are out there in the internet

People used to say that once things are out there in the internet, there is no turning back. But i think i have finally found a solution to object that statement, so i went online and found this online reputation management services . Quantum Labs give a good online reputation management services. So my company had a bad feedback and it was shown in the first page from the search result, but luckily those remarks were able to be removed, so when people type my company in the search engine, the result were mostly all positive even up till the third page. Online reputation management services help companies to get positive feedback

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)