December 25, 2008

Perhatikan Anak Anda, Kalu Tidak Ingin Seperti Ini..

Buat para orang tua, hati-hati dalam mendidik dan mengawasi tingkah laku anaknya. Serta perhatikan juga barang perabotan yang ada di rumah anda. Sebisa Mungkin jauhkan dari jangkauan anak-anak anda. Jangan sampai kejadian seperti ini...


Ma..!! Aku mau juga donk dicuci..^_^

Bagaimana dengan film yang banyak beredar sekarang. Sudah banyak stasiun televisi swasta memberi peringatan pada setiap acaranya dengan memberi tanda pada pokok kanan atas televisi anda, apakah untu remaja, dewasa, anak-anak, atau orang tua. Sebaiknya dampingi anak anda dalam menonton sesuatu acara. kalau tidak ingin kejadian seperti ini..


Gw Pengen kayak SPIDERMAN.
Belajar dulu nerayap di kulkas, sebelum di gedung bertingkat.

Kalau yang ini laen lagi. Ini udah kelewatan. Kualat sama orang tua. Emang dikira tanaman orang tuanya, pake disiram segala..


Maaf ya Pak, rambutnya biar subur. Saya siram yaa..^_^

Berikut adalah beberapa gambar yang saya dapat ari berbagai sumber lalu saya tulis ulang menggunakan kata-kata dan gaya bahasa saya sendiri..


Beh!, nyalakan apinya donk..^_^

Buat otang tua yan punya anak seperti ini, berarti dia ada bat sebagai dekorator ruangan. dekorator Tilot maksudnya.

Wah, klo ini udah gak bener..!! anak ecil udah diajarin yang gak bener..

Ma,kelak aku akan jadi perias yang handal!! ada yang mau facial dengan aku..^_^

Jangan biarkan anak anda makan seperti ini.
Nanti dia mengira, bahwa saudaranya adalah yang ada disebelahnya.

Itulah sekelumit cerita dari saya untuk anda para pembaca yang saya cintai.. Jangan pernah bosan untuk membuka blog saya dan membaca blog saya.

December 17, 2008

ORANG PEMBERANI

Mungkin tidak ada yang tahu orang dengan wajah seperti ini.



namanya Muntazer al-Zaidi ,dia adalah orang yang baru-baru ini melejit namanya karena dengan keberaniannya melempar sepatu ke arah presiden negara adikuasa Goerge W. Bush.
Nyali Zaidi yang juga seorang wartawan cukup besar. Di Irak sendiri, orang yang dilempar dengan sepatu pertanda penghinaan yang sangat hina.

Zaidi sendiri adalah wartawan Irak yang terkenal kritis dengan pemerintahan yang berlangsung selama di Irak. Sekarang tuh sepatu yang dipake buat nglempar si presiden Amerika ditawar 1,1 Miliar Rupiah. Gila..!! sepatu buat nglempar presiden yang bisa dibilang "paling banyak musuhnya" ditawar sebegitu tingginya..
ck..ck..ck..!! manusia sudah semakin edun..!!

Beberapa laporan koran lokal di Irak menyebut, mantan pelatih kesebelasan nasional Irak Adnan Hamad menawarkan harga 100.000 dollar AS (sekitar Rp 1,1 miliar) untuk mendapatkan sepasang sepatu itu.

Putri Pemimpin Libya Muammar Gaddafi, Aicha, mengatakan, lembaga sosialnya akan memberikan penghormatan beruba medali keberanian dan menyatakan, aksi itu "kemenangan bagi hak asasi manusia".

Lembaga sosial Libya itu menyeru media agar mendukung Zaidi dan menekan Pemerintah Irak agar membebaskannya.(dikutip dari berbagai sumber)


seandenya dulu waktu Bush datang ke indonesia trus ada yang ngelempar pake Talas Bogor gimana yaa...?? (hahaha...)
Ini malah ngomong doank..., katanya mau nyantet Bush lah.., mau bikin Bogor ujan lebat lah biar Bush gagal datang ke Indonesia.
Akhirnya ada yang bilang klo Bush itu temenya setan, jadi mana bisa disantet.
hahahaha...

December 13, 2008

UHU..UHU..INDONESIA NEGARA "SURGA"

wah..pikiran lagi kaco..!!

akhirnya iseng deh..

buka-buka internet 9gak sambil buka baju lho..^_^)

buka-buka epes..

buka-buka situs lowongan pekerjaan..

buka blog, trus posting (yang lo baca)

mau buka situs "xxx",gak mungkin banget.. tampang gw kan udah alim, lagian tiap hari juga udah liat kucing kawin depan kosan..
SIARAN LAIP..!!^_^



sebenarnya, posting kali ini bukan itu intinya..
this is de main idea..!
kalian semua tentu pernah denger lirik ini..

"tanah kita tanah surga..
tongkat,batu dan kayu jadi tanaman.."

Itulah Indonesia. Negara dimana tempat kita berpijak dan bernaung serta Negara yang membanggakan tentunya.
apakah pernah berpikir, kenapa Indonesia disebut negara surga??

1.Harga-harga yang murah. Beruntunglah orang-orang yang hidup di Indonesia karena harga-harga di Indonesia cenderung lebih murah dibanding dengan negara-negara lain. Ambillah contoh seperti Singapura, Jepang, atau negara-negara Eropa dan Amerika yang nun jauh di sana. Kalau dibuat sebuah kiasan itu, membeli sebuah apel di Eropa, sama saja membeli 2 atau 3 buah duren di Indonesia.
komen:nah loh..!! murah gila kan.. beruntunglah para penggila duren..^_^

2.Tanah yang subur. Seperti yang terdapat di lagu itu, saking suburnya tanah di Indonesia, tongkat kayu dan batu pun bisa menjadi tanaman. Pada dasarnya memang tanah di Indonesia begitu subur karena berada di dalam gugus gunung berapi, khususnya di wilayah Jawa dan Sumatera. Oleh sebab itu tidak aneh kalau dulu banyak sekali yang mencari rempah-rempah di Indonesia karena konon rempah-rempah yang dihasilkan dari tanah Indonesia itu sangat bagus kualitasnya
komen:jelas..!! INDONESIA gitu Lokh..!! tapi rempah2 indonesia pada kemana yaa??

3.Keindahan dan keanekaragaman alam. Indonesia juga dikenal sebagai zamrud khatulistiwa karena sesuai dengan warna zamrud yaitu hijau menandakan bahwa Indonesia terkenal dengan kekayaan hayati hutannya. Selain itu pemandangan alam seperti pantai dan pegunungan juga tidak kalah hebatnya. Bukan hanya itu, Indonesia juga memiliki spesies hewan dan tumbuhan yang merupakan hewan dan tumbuhan khas dan hanya bisa ditemukan di Indonesia.
komen:lagi-lagi..Indonesia emang lain dari yang lain..Maka dari itu, banyak hewan asli Indonesia yang diperjualbelikan..


4.Ramah dan murah senyum. Katanya senyum itu bisa membuat orang bahagia, dan katanya orang Indonesia itu ramah dan murah senyum sehingga turis-turis mancanegara banyak yang datang ke Indonesia dan bahkan beberapa di antaranya sangat ingin menjadi warga negara Indonesia.
komen:jelas donk..kan semuanya pake pasta gigi "P*******T" jadi gak takut bolong giginya..

5.Toleransi SARA yang relatif tinggi. Sadar atau tidak sadar, toleransi atas SARA yang berbeda satu sama lainnya di Indonesia cenderung lebih tinggi. Banyak ditemui bangunan ibadah untuk agama satu sama lainya yang berada dalam jarak yang berdekatan. Banyak pula orang yang mau berteman dengan semua orang tanpa membedakan warna kulit dan ras. Tapi entah berapa lama kondisi seperti ini bisa bertahan karena belakangan terlihat kecenderungan terdapat diskriminasi atas SARA.
komen:itu semua karena ada propokator..!!

ini artikel gw ambil dari beberapa sumber, dan gw posting dengan sedikit tambhan dari kata-kata gw..

December 2, 2008

BINTANG KOMEDI YANG MENGGEMPARKAN..!!

Siapa yang gak kenal dengan aktor komedi kelas dunia yang bernama Jim Carey



Aktor yang sukses besar lewat aktingnya dalam pelem "ACEVENTURA" dan pelem kocak dan tingkahnya yang super konyol membuat dia menjadi salah satu aktor HOLLYWOOD.

Bergeser ke Asia, tak kalah dengan Jim Carey. Asia juga memiliki aktor konyol dan kocak. banyak pelem yang sudah di bintangi sama aktor satu ini. Stephen Chow siapa yang tidak tahu nama besarnya dalam pelem perkomedian baik di asia atau di luar asia. KUNGFU HUSTLE dan SHAOLIN SOCCER adalah beberapa judul pelem yang dibintangi sama aktor yang biasa dijuluki "Jim Carey-nya Asia"



Bagaimana Dengan di Indonesia??
Eits..! jangan salah.., Indonesia juga punya komedian yang sudah terkenal..!!
bahkan, sebentar lagi..dia akan menjadi "de Raising star.."
Yapz..!! Budi Prihatin yang lebih terkenal dengan sebutan Budi Anduk



Saat ini, Budi Anduk sangat berharap memiliki rumah sendiri. Budi yang terkenal lewat aktingnya bersama Ade Namnung dalam acara komedi Tawa Sutra itu, berharap keinginan itu cepat terwujud.

"Kalau ditanya keinginan. Sekarang ini saya ingin cepat-cepat punya rumah, terus punya anak," kata pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1968 ini, saat diwawancarai di sela jumpa pers "Indahnya Ramadhan Bersama ANTV," di Jakarta, Kamis (28/8).

Budi hadir sebagai bintang Tawa Sutra XL, salah satu program Ramadhan unggulan ANTV, yang akan ditayangkan setiap hari pukul 21.00-22.00 WIB.

Mengawali karir sebagai figuran program Ngelaba (Patrio) tahun 1996, suami dari Neneng Nurhayati ini telah pula membintangi dua film layar lebar, yakni TIREN dan TULALIT. Ia juga menyatakan sedang menunggu panggilan syuting film KUTUNGGU JANDAMU, yang rencananya dibintangi bersama penyanyi dangdut Dewi Persik.

"Tapi jadwalnya saya belum tahu," katanya. Selain punya rumah sendiri, apalagi keinginan Budi Anduk?

"Insya Allah, setelah diberikan rumah, Tuhan juga memberikan saya anak," jawab komedian yang mengaku baru satu tahun menikah dan memegang prinsip 'satu isteri sampai mati'

Adakah yang bisa mengalahkan kekonyolan dari tingkah laku budi anduk..???^_^

November 30, 2008

KENAL GAK NEEHHH..??

halo...halo...para pembaca blog gw yang kagak setia...hehehe..
maap yee,,klo blog tiba-tiba nyelinap memasuki imel kalian semua tanpa disengaja..hal ini gw lakuin cuma pengen berbagi kegokilan gw, biar gw gak kelebihan gokil gitu...

EUFORIA kemenangan senator kulit itam menjadi presiden Amerika dengan kulit berwarna telah usai. BARRAC OBAMA sekarang dihadapkan pada maslah krisis ekonomi secara global. Dia harus membentuk kabinet dari orang-orang terpilih untuk mewujudkan janjinya selama kampanye..



baru sibuk nyusun menteri untuk kabinetnya, eh udah kluar lagi berita menggemparkan. klo sang senator orang jawa..!! nama jawanta BARKO (hehe..klo ini gw ndiri yang ngasih nama)
sang senator bertandang ke Indonesia..
berikut adalah foto-foto kunjungan sang senator ke negara tercinta ini..





NAH loh..!! bingung kan lo pade..?? ni beneran OBAMA ASLI ATO BUKAN..
selamat mengamati dengan seksama yee...
AWAS..!! BOLA MATA JANGAN SAMPAI JATOH..!!^_^

November 26, 2008

Kabar terbaru dari BO BO HO

Masih inget sama aktor yang setiap pelem yang dibintanginnya pasti kocak dan konyol abis? Dia adalah HAO SHAOWEN ato yang biasa dikenal dengan sebutan BO BO HO



sekarang anak ini sudah tumbuh dewasa dan sudah berkuliah di salah satu universitas terkemuka di Taiwan mengambil jurusan transporasi..
ni die tampang si doski..^_^



untuk mencukupi biaya kuliah nya, bo bo ho bekerja part time di salah satu toko es krim di Taiwan. Ternyata, dia berkeinginan untuk tidak tampil lagi sebagai aktor, tapi ingn tampil sebagai orang biasa saja yang menerapkan ilmu manajemen transportasi yang ditempuhnya selama kuliah..



berbeda dengan partnernya saat bo bo ho masih kecil, kalian masih inget juga dengan anak kecil yang seumuran bo bo ho yang jago kung fu..
yupz! di adalah Shi Xiao Long, yang namanya waktu akting bareng tenggelam oleh nama bo bo ho.



Setelah meluluskan kuliahnya di salah satu universitas di amerika, si doi balik lagi ke Taiwan untuk melakukan akting dalam pelem thrailler pertamanya...
Menurut infonya, si doi menampilkan kemampuan wushu nya dalam upaca wisuda di universitas tempat dia menuntut ilmu...



Hmm..yang satu tetap sebagai aktor, yang satu ingin tampil sebagai orang biasa saja. Hidup emang pilihan..^_^

November 24, 2008

CONFUSE

Gw bingung mau posting apa di blog gw. Otak sepertinya gak bisa diajak kompromi untuk bekerja sama dengan jari gw biar meanri-nari di atas keybord. Tapi apa daya, gw tetep BLANK..!! NO IDEA..!!

Fiuh..!! ARGGGGHHHH...!!

seandenya tukang tipu yang dulu ngusilin gw nelpon lagi, pengen gw usilin lagi..*masang tampang licik*

buat pembaca blog gw, maaf untuk minggu ini blom ada yang bisa di posting, blom ada hal komyol yang gw alamin, jadi gw belom bisa berbagi..^_^

November 17, 2008

Ngusilin Tukang Tipu

Dulu, gw pernah dapet telpon dari seseorang yang mengatasnamakan TELKOMSEL. Dia bilang klo gw menang hadiah 15 JUTA. Trus dia minta no rek bank gw, yang sebelumnya dia tanya punya ATM di bank apa? Mana ada orang yang mau kasih hadiah nanya ke pemenangnya punya ATM bank apa, yang ada juga dikasih taunya klo hadiah bisa diambil di bank yang disebutkan oleh si pemberi hadiah.
Spontan gw bilang saya punya ATM BANK MANDIRI. Orang taunya kan, klo bank mandiri itu nasabahnya para penggede semua..,para pengusaha yang berdompet tebal!
E..ladhala..kok dia malah minta no rek gw...wah2..!! gak bener!! *tring! muncul ide usil gw hiehiehie..*
dengan pura2,gw bilang klo keuangan gw dipegang sama istri saya..(padahal gw belum punya istri..^_^)
Berikut percakapan yang terjadi dengan sangat sengit:

"Selamat pagi, Pak!"

"Iya, selamat pagi.."

"Saya dari pihak TELKOMSEL, ingin memberitahukan kalau Bapak memenangkan hadiah dari TELKOMSEL POIN sebesar 15 juta dalam bentuk pulsa" gile, 15 juta dalam bentu pulsa! ogah banget daaahhh...ketauan tukang tipunya! (gw mulai curiga, *pasang wajah curiga dan sinis*)

"Sebelumnya, Bapaka punya simpanan di Bank apa?

"Bank Mandiri"

"Kalau gitu saya minta no rekening Bank Mandiri Bapak untuk saya transfer hadiahnya ke rekening Bapak"

"Bapak sekarang posisi dimana?"

"saya lagi ada meeting"(biar meyakinkan gitu klo gw emang orang yang berdompet tebal^_^)

"Gimana Pak? No rekeningnya brapa?"

"Aduuhh..., gimana yaa..keuangan saya itu dipegang sama istri saya semua, termasuk rekening bank saya"

"Lalu istri bapak sekarang ada dimana?"

"Istri saya ada di kantor. Di daerah Sudirman" (biar si penipu semakin yakin klo gw orang kaya..hahaha)

Trus gw mengucapakan statement (ceilah...gaya beud!) untuk mengakhiri percakapan ini, karena gw udah ga kuat nahan bin ngempet pengen ketawa!^_^ =D
"Udah gini aja Pak, itu hadiah buat bapak saja.., Saya ikhlas kok" Sambil senyum trus klepasan gw ngakak di telpon..!!

"Tukang usil kok malah mau ditipu!!"

Si tukang tipu sebelum menutup telponnya dia bilang...
"Anjing!! bilang donk dari tadi.."

Gw masih ngakak..=D =D

November 5, 2008

OBAMA BISA BERHASA INDONESIA

"YES WE CAN"

yaa..itulah slogan yang selalu dikumandangkan senator Barrack Obama dan diikuti oleh para pendukungnya ketika senator berkulit warna ini berkampanye. Dengan semboyan "CHANGE THE WORLD" Obama berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan presiden Amerika Serikat yang digelar tanggal 4 November atau tanggal 5 November waktu Indonesia.

Untuk menjadi seorang presiden d negara adikuasa tersebut, seorang kaandidat cukup meraih suara atau "ELECTORAL VOTES" sebanyak 270 suara, dan Obama telah berhasil meraih 300 lebih electoral votes! Siapa yang menyangka, seorang anak kecil berkulit hitam turunan Kenya menjadi orang nomor satu di negara Super Power, AMERIKA SERIKAT. Seorang yang dulunya pernah mengecap bangku sekolah dasar di Indonesia, tepatnya di SD N 01 Menteng ini telah berhasil membuat sejarah baru dalam negara Amerika Serikat, yaitu sebagai orang KULIT HITAM PERTAMA yang MENJADI PRESIDEN AMERIKA!!

Seluruh penduduk dunia tertuju pada sosok senator ini. Siapa sangka pula, ternyata sang senator masih MAMPU BERBAHASA INDONESIA..!!
ketika salah seorang reporter amerika yang lama tinggal di Indonesia secara sengaja datang langsung saat Obama berpidato di depan pendukungnya. Ketika usai berpidato, sang reportermendapat kesempatan untuk berjabat tangn dengan Obama.

Reporter: "Selamat ya, Pak! Semoga sukses!"
Obama : "Anda tinggal dimana?"
Reporter : "Saya tinggal di Indonesia"
Obama : "Saya juga tinggal di Indonesia, tapi dulu"

Wow..!! setelah sekian lama meninggalkan Indonesia, ternyata senator ini tidak lupa bahasa Indonesia..MENGAGUMKAN..!!

October 30, 2008

MENTERI TERMISKIN..!!

I could ertikel that was interesting enough from some blogger. evidently in this country amsih had the humble official.

Anton Apriantono, Poorest Minister in the Indonesian Cabinet was united. To the Area, with the Economy Ticket, Nginap in the Petani House. In the Cabinet Indonesian Bersatu, the Agriculture Minister (the Minister For Agriculture) Anton Apriantono was called as the poorest minister. Because, had a basis the report on the wealth of the country of the organising wealth (LHKPN), the total of his wealth “only” Rp 388,936 million.

When being touched on around his wealth had a basis LHKPN and it was announced the Pemberantasan Commission of Corruption (KPK), he only smiled. “Saya was grateful it was considered like that (was acknowledged as poorest by the minister). The main thing is, if being compared by the other minister, not possibly could ngejar, everything was the same Mr Ical (the Co-ordinating Minister Kesra Aburizal Bakrie that was called as the richest minister in the SBY cabinet, of Red) ,” he said then laughed. He explained, since becoming the lecturer and the head of the laboratory in IPB, Anton was used to it saved. Results, he could buy assets took the form of the land in Bogor. The thrifty hobby is continued now. “the remnants came from the pay and money for the trip overseas. That then already more,” he stressed. The husband this Rossi Rozzana claimed, his life during still became the lecturer has been enough. “thus now, what wanted to be pursued by us? Eat not more than a plate,” he said. As the minister, he admitted to being employed by Rp 19 million per the month. Apart from the pay, Anton's income was received from the stipend to the informant in the seminar. Before becoming the minister, he indeed often was invited.

The official like this that ought to be imitated by the other official in this country.

October 29, 2008

GRADUATION..!!

Finally already my trip for four lecture years in IPB. for my four years wrestled with the book, my four years raged with the tasks, my four years collided physical with practical work. Currently all is paid the keel and complete..!! Gown clothes were installed on my body exact in the date 22 of OCTOBER. Ceremony the pinning of the gown took place respect and was full of the understanding. My certificate received, and currently I had the title of the BACHELOR AGRICULTURAL TECHNOLOGY.


After passing the lecture during him entered the work world. Evidently the world of the work was cruel! Was not as beautiful that we imagine..! the competition really strong. not competitive, immediately eliminated..!! Apparently I must often increase knowledge as the weapon in order to be not cast aside.

Not RemovE!!

yes..!!

my blog not remove..!! after my blog connecting to google,,my blog show on in the new face..!!

October 22, 2008

Pindah..

pindah ke myblogmyvoices.blogspot.com

October 9, 2008

AMERIKA

krisis ekonomi yang dialami sama negeri yang biasa disebut "Uncle Sam" alias Paman Sam, telah berdampak buruk bagi Indonesia, bahkan DUNIA..!!
nilai tukar rupiah terhadap dollar terus melemah dan Bursa Efek Indonesia sempat ditutup selam 2 hari! alasanya transaksi yang terjadi dibawah 1 triliun rupiah!
EDAN..!! 1 TRILIUN RUPIAH..!! itu duit semua bukan?? klo transaksi es cendol sama es cingcao sampe segitu gimana yaaahhh..??

(puyeng deh,,para pegang duit banyak alias inpestor gara-gara harga saham anjlok sampe nilai terendah yang pernah ada)
*sotoy..!! lo Menk, sok iye omongan lo..* hahaha..

selain berdampak pada ekonomi, ternyata krisis ekonomi yang dihadapai AMERIKA,(coba Ame Rini, ato Ame Rita mungkin gak kayak gini..:p)juga berdampak terhadap perusahaan mobil-mobil eropa. Salah satu perusahaan mobil eropa, OPEL. sudah menutup 2 pabriknya di Jerman. Kemudian menyusul pabrikan mobil PORSCHE, yang telah merumahkan pegawainya sekitar 3000 orang.!!

ck..ck..ck.ck..bener-bener gak salah klo negara paman sam itu disebut negara adikuasa. die yang krisis ekonomi..Eh, seluruh dunia yang kena dampaknya..
muga-muga,,Indonesia negara yang kita cintai ini tetep tenang yaahh...tidak terlalu berpengaruh. Optimis ajah,, ini hanya sebuah cobaan..(omongan lo sok kiayai menk..!!, wkwkwkwk..)

October 1, 2008

esemes-esemes

Ramadhan datang,,ramadhan pergi berganti lebaran,,suatu fenomena terjadi. Hmm.. Sort Message Services atau yang lebih dikenal dengan panggilan esemes, telah menjadi penghubung antara anak adam yang telah terpisahkan oleh laut dan darat bahkan anak adam dari benua berbeda. Orderan berkirim2 esemes melonjak drastis ketika ramadhan datang dan Lebaran tiba. Tidak hanya itu, orang yang lo kenal sehariannya slenge’an (baca:jauh dari kesan alim) dan banyak tingkah, tiba2 bisa jadi seorang pujangga yang berhasil menuangkan dan merangkai kata yang indah yang dibingkis dalam bentuk esemes.

Saat gw terima esemes dari salah seorang temen yang kelakuannya sehari2 kocak, begajulan, waaahhh..pokoknya kaco deh..! gw hanya bisa termenung dan berpikir keras sekeras batu untuk membalas esemes yang dia kirim. Ternyata gw GATOT! Gagal total..! dibalik sifat slenge’an temen gw itu, ternyata masih ada sisi indah yang tidak dia tonjolkan (hehehe...emangnya apaan yang menonjol) dan tidak dia umbar secara membabi buta. Tapi dia umbar secara bekicot! Bahasa Jerman-nya “alon-alon asal klakon” (karena bahasa asing harus dicetak miring, sesuai EYD=Ejaan Yang Digaulkan).
Sisi indahnya dikeluarkan di saat yang tepat! Tepat waktunya tepat tempatnya..persis klo gw di pagi hari!! Tepat dan Mantabz! Hohoho..

Sekarang biaya kirim esemes bersaing sengit. Bisa dibilang, esemes dan tarif bicara adalah rival abadi..!! Sekarang mah, daripada esemes mending telpon ajah.. operator perang tarif, penggunanya perang esemes saat lebaran tiba..!! dari perang ini, yang mampus paling THR para konsumen yang digunakan sebagai amunisi perang esemes.

Mungkin sudah tradisi dan budaya dimana masyarakat kita saling berkirim esemes ketika ramadhan dan lebaran tiba. Ibarat pantun, mereka saling berbalas2an.
Kotak inbox gw sampe karena dijejali esemes ucapan lebaran. Sampe2, gw pake semboyan “MASUK-BACA-BALAS-HAPUS”
Hehehe...jadi setiap esemes yang masuk,gw baca,gw balas(klo perlu..hahaha)trus gw hapus..


MINAL AIDIN WAL FADIZIN.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

September 30, 2008

15 SEPTEMBER

Sebenarnya ini posting seharusnya udah terpampang di blog gw jauh sebelum lebaran. Tapi apa daya, “HOT CPOT” yang ada di garden city (baca:alun-alun) mengalami trobel..fiuhh..

Masih ingat dengan hari dimana gw dibantai!? yupz! Benar sekali, hari dimana gw dibantai dan dimintai pertanggungjawaban atas apa yang gw lakuin di kampus ini (baca:IPB) oleh 3 orang maestro (baca:Dosen Penguji). Sebelum pertanggungjawaban (baca:sidang skripsi), banyak yang bertanya..



Kapan sidang ??

Jadi sidang kapan??

Di, sidang kapan??



Fiuh..!! pertanyaan itu bagaikan mbah2 nya setan, hantu, genderuwo, bahkan pelem horor yang ada di bioskop kalah horor sama pertanyaan itu!! (lebay bagt gw..hehe)

Setelah 3 hari yang mengharu biru itu terlewati, ternyata gw masih harus berjibaku dengan buku yang bertumpuk-tumpuk lagi!!

Hah?! What’s happen!?

Gw masih harus memperbaiki skripsi gw yang telah diberi banyak memo2 dan catatan2 kecil. Perjuangan gw pun dimulai dari page one dan lanjut ke page yang lain. Awalnya gw males2an ngerjain neh perbaikan skripsi,,yaa..lo tau deh! Gw habis dicecer pertanyaan, otak serasa pindah! bukan pada tempatnya lagi(untungnya pindahnya gak jauh masih di dalam kepala... hahaha).

Tapi!! Maestro Private gw (baca: Dosen Pembimbing Akademik) menargetkan gw harus wisuda Oktober dan SKL (Surat Keterangan Lulus) gw harus sudah kelar sebelum tanggal 17 September, karena lewat tanggal itu..gw hanya bisa jadi penonton. Gw harus menunggu bulan sampe bulan Pebruari datang.

Aha..!! tubuh gw langsung gw up-grade!! NOZ pun terpasang dalam tubuh (baca:semangat membara) untuk mengejar wisuda. Alhasil!! Tanggal 15 September tepat saat stempel Fakultas telah tertempel dan tak akan lekang oleh waktu (hahaha...sok puitis!!) dalam skripsi dan SKL gw. Weits..!! tunggu dulu, perjuangan gw belum berakhir. Gw harus nyebarin skripsi gw yang udah gw perbanyak ke 3 maestro dan pusat sumber inspirasi (baca:Perpustakaan). Waktu udah mepet bange (berarti:lebih dari sekedar banget2!!), gw harus nyebarin skripsi ini sebelum injury time!! (baca:waktu habis).

Segala daya upaya dan tenaga yang tersisa gw usahain. Gw lari dari satu ruangan ke ruangan lain,,naik turun tangga (dalam hati:Kenapa seh, IPB gak bangun Lift atau eskalator aja?? Kan biaya masuk IPB udah “makhal!!”masak gak ada dana??hehe..,just kidding Pak Rektor). Gw masih terus berlari dan nyaris terjatuh! Hah..!? gw dejavu! Pada kondisi yang gw liat di video klipnya Andra & D’Backbone (HITAMKU)

Hie..hie..hie..ternyata gw ada bakat untuk jadi bintang video klip!^_^

Saatnya antri Toga. Dalam hitungan menit..toga sudah ada di pelukan gw..

Ahh...akhirnya terbebas juga dari kampus ini^_^

September 28, 2008

Semakin Menggila..!!

AHHHH.....!!! TIDAAAAAAAAAAKKKKKKK.........!!!!!!!

iklan reg2an semakin merajalela..
iklan reg2an semakin menggila..
iklan reg2an semakin meratulela..

dari yang biasa sampai yang gak biasa..
sampe2 ada iklan reg2an yang bisa menggambarkan ketidak cocokan seseoran bekerja pada suatu bidangnya..

mbah : apa kabar le?
thole : iya..gini2 aja mbah..
mbah : kamu lahir wetonya apa?
thole : selasa pahing mbah
mbah : wah,,kamu tidak cocok bekerja dia air..kamu cocoknya bekerja jadi pedagang (sok tau sih lu mbah..!! gw kan nangkep ikan buat dijual..!!)
thole : lha,mbah sendiri wetonya apa?
mbah : jum'at kliwon, saya cocoknya JADI TUKANG TIPU.!!

PERCAYA GAK PERCAYA..!! ada sebaian iklan reg2an yang jelas menipu..!!

ada salah satu iklan reg2an yang bintangnya salah satu pesulap yang bisa menebak kepribasian kita dari nomer hape yang kita punya..
temen gw pernah nyoba..
alhasil...HWAAAAAAAAAAA......!!!! BOHONG BESAR..!!
TUTI..!! alias tukang tipu..!!

si pesulap membalas lewat esemes juga klo nomer hape temen gw banyak angka 4 nya..padahal angka 4 nya CUMA SATU..!!

hah!? dunia semakin edan seiring berkembangnya jaman (hweekk..gaya banget omongan gw..)

September 22, 2008

12 SEPTEMBER..!!

Hmmm..apa kabar teman semuanya...
pasti udah kangen pengen baca postingan gw lagi yaa..(padahal gak ada sama sekali yang kangen..!!)


gw baru aja melewati yang namanya awal dari kehidupan yang sesungguhnya. Berusaha untuk lepas dari beban orang tua, tapi tidak berusaha untuk lepas dari makan indomie rebus dan indomie goreng karena udah mendarah daging dan menyatu dalam jiwa gw yang super irit plus gak ada duit yang bisa makan indomie doank..hahahaha..

YUPZ..!! 12 SEPTEMBER..!! hari jum'at sekitar pukul setengah 2 siang gw menjalani sidang pertanggungjawaban atas apa yang gw lakuin selama 4 tahun di IPB..!! di hadapan 3 orang dosen penguji, gw ditatar habis-habisan. Penelitian yang gw kerjakan selama hampir 6 bulan mulai ditanyakan saat itu juga.
Fiuh..!! pas puasa, habis sidang jum'at..langsung sidang skripsi. MANTABZ..!!
jantung dan perasaan gw kagak karuan saat itu juga. Tangan mulai dingin padahal suasana panas buangek..!! Untungnya ada temen2 gw yang kasih gw support sebelum gw masuk ruangan..


setelah sekitar satu jam lebih 20 menit gw ditatar dan dicecer dengan pertanyaan, akhirnya gw keluar dari ruangan dengan perasaan was2 dan H2C "harap-harap cemas..!"
gimana nggak, banyak pertanyaan yang gak bisa gw jawab.
hah..!? bete banget..,gw ngerasa down dan jatuh banget..kenapa pertanyaan segampang itu dan gw tau jawabnnya bisa blank dari otak gw...??!!

gw hanya menunggu di luar ruangan. sesaat kemudian gw masuk lagi, dan...
JRENK..!! JRENK..!!

"SELAMAT, ANDA TELAH BERHASIL DALAM UJIAN HARI INI. DAN KAMI BERTIGA SEPAKAT, BAHWA ANDA DINYATAKAN LULUS..!!


tampang gw yang alim jadi ancur setelah diancurin ma temen2 gw, sesaat setelah gw dinyatakan lulus..!!


lega banget hati ini saat salah satu dosen penguji gw mengumumkan klo gw lulus..!!

September 1, 2008

Puasa versus Sidang Skripsi

Puasa tahun ini bagi gw cukup lumayan berat. disamping harus menahan segala hawa nafsu, baik itu hawa nafsu buat makan, minum, marah, dan yang satu ini-ini..yang bikin gw rada berat menahannya..

yaitu..ngintip "kegiatan kawin..!!"

maksud gw disini, ngintip hewan kawin..hahahaha..

puasa..puasa..puasa sebulan lamanya..,

sekarang gw lagi menempuh semester akhir dan lagi nyiapain yang namanye SIDANG..!! alyas UJIAN SKRIPSI..!!

bete gak seh lo..?ketika loseharusnya khusyuk menjalankan ibadah puasa lo, lo harus sidang skripsi yang bisa dibilang tahap akhir alias FINAL TEST..!! dan menjadi taraf ukur, lo pantes kagak seh jadi seorang sarjana..

pantes gak se lo menyandang gelar SARJANA di belakang nama lo..?!!

itu yang bikin gw rada ENEG..!!

gelar sarjana..!!
lulus..!!

klo ada yang bilang: Lebih baek gak dapet gelar daripada gak dapet kerja..

Pengacara dueh..!!

Pengangguran banyak acara..

August 31, 2008

Sehari sebelum


Hhhmmm....

sehari sebelum ramadhan tahun ini buat gw terasa berat. entah kenapa gw juga kagak ngerti..!!

fiuhh...!!

udah beberapa hari terakhir ini, nafsu makan gw mulai berkurang. Dari yang sehari bisa makan 5x kini cuma satu kali sehari..
pasalnya (ceilaahh...pake pasal segala, emangnya di pengadilan..) duit gw kian hari kian menipis. dompet yang dulunya tipis, kini semakin tipis dan yang tersisa hanya kertas-kertas yang gak jelas dan mulai usam dimakan usia.


akibatnya, kini badan gw kembali kurus..(emang pernah gemuk gw..!!??)
hohohoho...

walopun begitu, gw tetep ganteng dan enjoy bareng temen-temen gw..

August 24, 2008

CONFUSE

saat ini bulan Agustus, gw kembali menulis di blog gw. hari ini gw bener-bener bete. selain bete nungguin jadwal sidang yang masih lama trus ditambah masalah yang paling urgent yaitu, duit gw di ATM kian menipis saja.
alhasil gw melakukan pengeritan yang super irit dan penghematan yang super hemat.tanpa ragu dan tidak canggung lagi indomie rebus pun jadi santapan gw untuk menunjang dan mensukseskan program pengiritan dan penghematan demi kestabilan keuangan dalam tabungan gw.
hampir tiap hari yang namanya indomie, entah itu indomie rebus atau indomie goreng masuk ke dalam mulut gw.sampe-sampe ni rambut gw mulai menunjukkan ke stressan tinggkat tinggi, yaitu mulai menunjukkan kriwil-kriwil..
AHHHH.........TIIIIIDAAAAAAAAAKKKKKKK...!!!

ibu dan bapak telah terjadi sesuatu dengan anakmu yang bingung akan bagaimana cara mengurangi pengeluaran yang terus dan terus membumbung tinggi.
satu lagi, adek gw bikin bete.saat gw lagi perlu ma dia,,eh! tuh hape dia pake mati segala.FIUHH..!!

July 26, 2008

NYARIS MALU

klo selama ini kita semua tahu bahwa ada pelem yang dulu sempet in banget dimana mengisahkan persahabatan 4 anak manusia yang harus rusak karena salah paham. ya,, "mengejar matahari" nama pelem itu. gak hanya pelem nya aja yang TOP, tapi song alias lagunye yang di kumandangkan(ceileh..kayak adzan ajah..) sama penyanyi top yang dimiliki negara ini "ARI LASSO"

"mengejar kereta" beda cerita, beda naskah.hehehe.
dimana 3 cowok keren, cakep nggaul (salah satunya gw).hahaha..ingin pulkam alias pulang kampung menggunakan transportasi yang kata orang merakyat dan murah meriah, yaitu TRAIN atau kata orang Belanda bilang SEPUR. (hahahaha)
perjalanan dimulai pada pagi hari, gw lupa itu hari apah.tapi yang jelas waktu itu lagi libur semesteran dan ingin ngirit biaya saat pulkam. perjalanan dimulai dari stasiun bogor
menuju stasiun kota. tibanya di kota, sebagai warga yang baik dan taat akan peeraturan sebelum naek kereta, gw beli tiket kereta tujuan surabaya.
tiket ditangan, hatipun tenang.
keanehan mulai timbul ketika jam di stasiun menunjukkan waktu yang melebihi waktu keberangkatan yang tertera di tiket. kereta ku tak kunjung tiba.

gw tanya sama petugas yang ada di stasiun.
"pak, kereta tujuan surabaya belum datang yaa..?
"owh, baru ja berangkat mas. itu masih kelihatan keretanya.."

hwaaaaaaa.................TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKK...!!!
pemuda tampan ketinggalan kereta...

gw ma dua temen gw "OTOMATIS ROMANTIS" (halah..!!). kita bertiga berunding gimana caranya biar gak balik ke bogor, karena masalahnya..ini muka mau ditaruh dimana? di pantat?atau dilipet trus masukin kantong..wah, gak mungkin banget kan..


untung ada bapak2 petugas kereta api yang baik. kami dibantu untuk mendapatkan uang kami kembali, walopun gak semuanya..tapi untunglah daripada gak sama sekali.


"kalian mau kemana dek..?"
"ke surabaya,Pak"
"owh, kalian naik kereta dari stasiun pasar senen ajah klo masih mau tetep naek kereta ekonomi. kira2 jam 2 kereta berangkat dari sana"

gw liat jam di tangan gw. HAH!! setengah dua..!!
tanpa pikir pendek, kita ngibrit beli tiket ke stasiun psar senen. lagi2 kita ketingglan kereta. FIUUHH..!!
tepat pukul setengah dua lebih lima, gw udah berangkat ke stasiun pasar senen. nyampe di sana, jam dua kurang lima menit dan masih ngantri buat beli tiketnya..HWAAA...!! PERJUANGAN BELUM USAI..!!
tiket didapatkan gw berangkat ke Surabaya. gw liat tiket, ternyata kebagian di gerbong 8.
BAH..!!gw naek gerbong 1..CK..CK..CK..
gw harus berjalan menuju gerbong 8 di dalam kereta yang sedang berjalan.
gw ma 2 temen gw, ckakakakakakakakan......inget kejadian ketingglan kereta.

NYARIS AJA MALU..!!

June 13, 2008

REDUCE GLOBAL WARMING

Bicara soal pemanasan global atau yang lebih “ngetrend” dikenal dengan sebutan global warming tidak akan pernah habis dan tidak akan pernah selesai-selesai. Apalagi masih segar dalam ingatan kita semua bahwa telah dilakukan KONFRENSI PERUBAHAN IKLIM di Bali, yang isinya kalau tidak salah membahas tentang meratifikasi Protokol Kyoto. Selama kegiatan konfrensi tersebut tanpa disadari telah menghasilkan CO2 yang banyak karena penggunaan kendaraan bermotor untuk mengantar dan menjemput delegasi dari hotel ke tempat konfrensi.

 gak kasihan lihat dia?

 
Pemanasan global (global warming) yang diakibatkan oleh gas-gas rumah kaca (GRK) seperti karbondioksida (CO2), metan (CH4), dan dinitro oksida (N2O) yang sering dikaitkan dengan budidaya pertanian. Gas rumah kaca (CO2, CH4 dan N2O) adalah gas yang dapat membentuk lapisan pemancar panas di atmosfir yang memantulkan kembali sinar infra merah yang dipancarkan permukaan bumi. Penumpukan gas-gas ini menyebabkan jumlah sinar infra merah yang dipantulkan kembali semakin besar, akibatnya suhu bumi semakin lama semakin panas. Kejadian seperti ini sama halnya seperti kejadian di dalam greenhouse, dimana sinar matahari yang berupa gelombang pendek masuk ke dalam greenhouse dan dipantulkan oleh tanah menjadi gelombang panjang. Nah, gelombang panjang inilah yang tidak mampu menembus atap greenhouse dan terpantul kembali ke tanah. Itulah sebabnya, kenapa di dalam greenhouse lebih terasa panas dibanding kondisi di luar greenhouse.
 
Jadi jangan pernah beranggapan bahwa gedung-gedung pencakar langit yang mayoritas berdinding kaca yang berada di ibu kota adalah penyebab efek rumah kaca.
 
STOP GLOBAL WARMING..!! (it’s NOT TRUE)
 
Slogan tersebut SALAH. Mutlak salah, kalau kita beranggapan bahwa pemanasan global dapat dihentikan seperti slogan di atas yang selalu digemabar-gemborkan dimana-mana. Pemanasan global tidak bisa dihentikan, hanya bisa dikurangi. Pemanasan global masih akan terus terjadi dan berlangsung selama masih ada pabrik yang mengeluarkan asap yane mengepul, kendaraan yang menyebabkan polusi udara, pembakaran fosil untuk menghasilkan energi, penebangan hutan secara liar tanpa memperhatikan lingkungan di sekitar. Menurut data terbaru dari konferensi perubahan iklim di Bali bahwa, Indonesia adalah negara ketiga yang memiliki hutan terluas di dunia dan negara ketiga juga sebagai penghasil karbon terbesar di dunia. Lebih mencengangkan lagi bahwa pemanasan global akan terus terjadi selama kita masih makan nasi dan itu berari selama kita masih menanam padi.
 
Karena menurut koordinator Konsorsium Padi dan Perubahan Iklim, Reiner Wassman dari International Research Institute (IRRI) Filipina menyatakan bahwa budidaya tanaman padi merupakan penyumbang emisi metana terbesar. Gas metana merupakan salah satu gas rumah kaca penyebab pemanasan global yang memiliki 21 kali lebih berpotensi menyebabkan efek rumah kaca dibanding karbon dioksida yang menyebabkan kerusakan ozon dan kenaikan suhu.
 
Konsentrasi metan (CH4) di atmosfer dewasa ini mencapai 1700ppbv (part per billion volume), dua kali lebih besar konsentrasinya dibanding 100-200 tahun yang lalu (650-750ppbv). Angka tersebut terus berubah karena laju kenaikan metan di atmosfer saat ini kurang lebih 0,7% atau setara dengan beban bertambahnya gas metan di atmosfer sebesar 40Tg per tahun (1 Tg = 1.000.000 ton).



Jadi, slogan stop global warming jangan di katakan lagi, tapi harus diganti dengan..
 
REDUCE GLOBAL WARMING..!!

Slogan inilah yang lebih cocok dan lebih masuk akal. Mari jaga bumi kita bersama..:)

May 31, 2008

HARAP DICOBA ( PASTI KAGET DECH!!!)
>>
>>
>>
>> Guys.....u must try this.tapi kalian bener2 jangan ngeliat
>>
>> jawabannya di bawah ya...loe ikutin aja instruksi2nya, dijamin
>>
>> deh bakal kaget loe liat hasilnya, ada yg cocok bgt ma gw mpe seneng gt
>>
>> tapi mikirnya jangan lama2,
>>
>> apa yang ada di hati loe aja
>>
>> tapi bukan berarti asal2an loooohh..... .enjoy... .
>>
>>
>>
>> Psikotest ini diambil dari email internet,
>>
>> diterjemahkan oleh orang tersebut dari bahasa
>>
>> asalnya Japanese. Anda akan menemukan hasil
>>
>> yang sangat mengejutkan.
>>
>> Orang yang memikirkan game ini,
>>
>> konon sesudah membaca mail ini,
>>
>> harapannya dapat terkabul. Pasti anda akan
>>
>> terkejut melihat hasilnya.!!!
>>
>>
>>
>> TAPI JANJI DULU..!!
>>
>> JANGAN MEMBACA JAWABAN
>>
>> DIBAWAHNYA TERLEBIH DAHULU.
>>
>> ISI DULU INSTRUKSI YANG DIMINTA.
>>
>> BACA SATU PARAGRAF DEMI SATU PARAGRAF.
>>
>>BIAR HASILNYA LEBIH MENGGEMPARKAN DAN

jreng..!! jreNg..!!

>> Pertama-tama siapkan bolpen dan kertas..
>>
>> Waktu memilih nama, anda harus memilih orang
>>
>> yang anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir,
>>
>> tulislah apa yang ada di kepala anda.
>>
>>
>>
>> INGAT : Maju satu paragraf per paragraf...
>>
>> Kalau anda membaca kelanjutannya, Permohonan
>>
>> anda tidak akan terkabul.
>>
>>
>>
>> 1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di
>>
>> kertas anda secara vertikal (atas ke bawah)
>>
>>
>>
>> 2.. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1-
>>
>> 11) disebelah angka No.1 dan 2
>>
>>
>>
>> 3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu
>>
>> kenal, masing-masing di No.3 dan No.7
>>
>>
>>
>> 4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5,
>>
>> dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di
>>
>> keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma
>>
>> harus yang kamu kenal
>>
>>
>>
>> 5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul
>>
>> lagu yang berbeda-beda
>>
>>
>>
>> 6.. Terakhir, tulis kamu punya permohonan.
>>
>> (Kamu minta permohonan)
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>> NAH......... .. dibawah ini ada jawaban dari psikotest-nya mudah-mudahan
>> cocok jawabannya.
>>
>> 1.. Anda harus memberitahu ke orang yang anda
>>
>> tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.
>>
>> 2.. Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang
>>
>> yang kamu cintai.
>>
>> 3.. Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang
>>
>> yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.
>>
>> 4.. Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang
>>
>> yang anda rasa paling penting bagi anda.
>>
>> 5.. Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang
>>
>> yang paling mengerti tentang anda.
>>
>> 6.. Orang yang anda tulis di No. 6 adalah orang
>>
>> yang membawa keberuntungan pada anda.
>>
>> 7.. Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang
>>
>> ditujukan untuk orang No.3
>>
>> 8.. Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang
>>
>> ditujukan untuk orangNo.7
>>
>> 9.. Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang
>>
>> melukiskan apa yang ada di hati anda.
>>
>> 10.. Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah
>>
>> lagu yang melukiskan hidup anda.
>>
>>
>>
>> BAGAIMANA APAKAH CUKUP JITU ??????
>> APAKAH SESUAI DENGAN APA YANG ADA DALAM BENAK LO..??


>> Anda harus mengirimkan email ini ke 10 orang dalam waktu 1 jam.
>>
>> Dengan begitu, permohonan anda akan dikabulkan. Kalau anda
>>
>> tidak mengirimkannya, niscaya permohonan anda akan terjadi yang
>> sebaliknya
>>
>>

May 21, 2008

SELAMAT JALAN..!!

tanggal 20 mei 2008, saat pagi hari ketika sang mentari belum menyembulkan sinarnya yang cerah. gw terima kabar yang bikin dada menjadi sesak. nafas terasa berhenti untuk sejenak, pikiran terasa gak percaya. MIMPIKAH INI..!!

"EGA ANDRIAWAN" telah kembali kepada-Nya dengan meninggalkan sejuta kenangan indah dan manis yang tidak bisa untuk dilupakan.

SELAMAT JALAN KAWAN..
SELAMAT JALAN TEMAN..
SELAMAT JALAN SAHABAT..
SELAMAT JALAN SAUDARAKU..

BERISTIRAHATLAH KAMU BERSAMA BIDADARI KEBAIKAN YANG KAU TOREH SELAMA DI DUNIA..
TIDURLAH DALAM TERANGNYA SINAR PANCARAN KEBAIKAN YANG KAU NYALAKAN SELAMA DI DUNIA..

TUHAN LEBIH TAHU APA YANG TERBAIK BUAT DIRIMU..
KAU TELAH JAUH BERJALAN DI DUNIA INI..
SAATNYA KAU MENIKMATI PAHALA YANG KAU KERJAKAN DI DUNIA..
BANYAK ORANG YANG TELAH KAU BUAT BAHAGIA..

EGA..
KAMI YANG KAU TINGGALKAN SELALU MENDOAKAN MU DISANA..
KAMI YANG KAU TINGGALKAN TELAH MENGIKHLASKAN MU..
KAMI YANG KAU TINGGALKAN TELAH MEMAAFKAN SEMUA KESALAHAN DAN KEHILAFANMU..

May 19, 2008

EUFORIA PERSAHABATAN..!!

Persahabatan bukan hanya sekedar berteman atau berkawan. Persahabatan adalah bisa saling merasakan apayang sedang dirasakan oleh seorang sahabat. Sedih dan senang ditanggung bersama, Sedih ditanggung sendiri tapi senang ditanggung bersama.

kita akan merasakan indahnya arti kata persahabatan di saat kita telah jauh dari sahabat kita. Kita tidak bisa lagi berbagi cerita, tidak bisa berbagi sedih dan senang...
dan yang jelas kita akan merasa kehilangan akan suatu indahnya kebersamaan...

May 3, 2008

Akhirnya.

akhirnya aku punya blog sendiri...

walaupun masih kosong..belum sempat memposting..setidaknya di sini aku bisa mencurahkan isi apa yang ada..

di dalam hatiku..

di dalam otakku..

kejenuhanku..

kesenanganku..

kesedihanku..

dan sebagainya..

EUREKA..!!

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)