June 24, 2009

Ngomong, tapi dengan gigi merapat..

PERHATIAN: Membaca blog pada artikel yang ini, bacalah dengan gigi tetap merapat. Hanya bibir yang boleh bergerak berkomat kamit.


Aduh..aduh..aduh..!!

Sariawan yang muncul di deket gigi geraham gw, memaksa gw untuk merapatkan gigi saat berbicara. Buat mangap aja susyahnya minta duit..(maksud gw, minta ampun!!) Sudah hampir 3 hari sariawan kacrut ini menyerang gw. Mau makan susah,mau ngomong susah, klo mau nyium cewek gw susah gak ya??? heuheu...(sakit masih aja pikir mesum, dasar curut!!)



Kepala botak, gigi rapat,yang komat kamit cuma bibir doank

5 comments:

SEO Tutorial Blogger said...

mau tukaran link mas?
kalo mau konfirmasi ke

http://tutorial-seo-blogger.blogspot.com/2009/06/tukaran-link.html

Adi Yulianto said...

boleh..boleh..
gw udah visit ur blog, tapi pas mau ninggalin comment..

jrank..jrank..!! not place to write the comment..

lerry said...

linknya dah di add mas..http://tutorial-seo-blogger.blogspot.com/

silakan kunjungi blog saya yang satu lagi.

Adi Yulianto said...

sudah di add..
malah, udah gw taruh di blogroll gw..

apa nama blog lu,biar gw bertandang dan meniggalkan jejak sejarah yang tak pernah di anggap sejarah..haha

moonlite! said...

jelek banget lo di HAHHAHAHAHAHA.