December 25, 2008

Perhatikan Anak Anda, Kalu Tidak Ingin Seperti Ini..

Buat para orang tua, hati-hati dalam mendidik dan mengawasi tingkah laku anaknya. Serta perhatikan juga barang perabotan yang ada di rumah anda. Sebisa Mungkin jauhkan dari jangkauan anak-anak anda. Jangan sampai kejadian seperti ini...


Ma..!! Aku mau juga donk dicuci..^_^

Bagaimana dengan film yang banyak beredar sekarang. Sudah banyak stasiun televisi swasta memberi peringatan pada setiap acaranya dengan memberi tanda pada pokok kanan atas televisi anda, apakah untu remaja, dewasa, anak-anak, atau orang tua. Sebaiknya dampingi anak anda dalam menonton sesuatu acara. kalau tidak ingin kejadian seperti ini..


Gw Pengen kayak SPIDERMAN.
Belajar dulu nerayap di kulkas, sebelum di gedung bertingkat.

Kalau yang ini laen lagi. Ini udah kelewatan. Kualat sama orang tua. Emang dikira tanaman orang tuanya, pake disiram segala..


Maaf ya Pak, rambutnya biar subur. Saya siram yaa..^_^

Berikut adalah beberapa gambar yang saya dapat ari berbagai sumber lalu saya tulis ulang menggunakan kata-kata dan gaya bahasa saya sendiri..


Beh!, nyalakan apinya donk..^_^

Buat otang tua yan punya anak seperti ini, berarti dia ada bat sebagai dekorator ruangan. dekorator Tilot maksudnya.

Wah, klo ini udah gak bener..!! anak ecil udah diajarin yang gak bener..

Ma,kelak aku akan jadi perias yang handal!! ada yang mau facial dengan aku..^_^

Jangan biarkan anak anda makan seperti ini.
Nanti dia mengira, bahwa saudaranya adalah yang ada disebelahnya.

Itulah sekelumit cerita dari saya untuk anda para pembaca yang saya cintai.. Jangan pernah bosan untuk membuka blog saya dan membaca blog saya.

December 17, 2008

ORANG PEMBERANI

Mungkin tidak ada yang tahu orang dengan wajah seperti ini.



namanya Muntazer al-Zaidi ,dia adalah orang yang baru-baru ini melejit namanya karena dengan keberaniannya melempar sepatu ke arah presiden negara adikuasa Goerge W. Bush.
Nyali Zaidi yang juga seorang wartawan cukup besar. Di Irak sendiri, orang yang dilempar dengan sepatu pertanda penghinaan yang sangat hina.

Zaidi sendiri adalah wartawan Irak yang terkenal kritis dengan pemerintahan yang berlangsung selama di Irak. Sekarang tuh sepatu yang dipake buat nglempar si presiden Amerika ditawar 1,1 Miliar Rupiah. Gila..!! sepatu buat nglempar presiden yang bisa dibilang "paling banyak musuhnya" ditawar sebegitu tingginya..
ck..ck..ck..!! manusia sudah semakin edun..!!

Beberapa laporan koran lokal di Irak menyebut, mantan pelatih kesebelasan nasional Irak Adnan Hamad menawarkan harga 100.000 dollar AS (sekitar Rp 1,1 miliar) untuk mendapatkan sepasang sepatu itu.

Putri Pemimpin Libya Muammar Gaddafi, Aicha, mengatakan, lembaga sosialnya akan memberikan penghormatan beruba medali keberanian dan menyatakan, aksi itu "kemenangan bagi hak asasi manusia".

Lembaga sosial Libya itu menyeru media agar mendukung Zaidi dan menekan Pemerintah Irak agar membebaskannya.(dikutip dari berbagai sumber)


seandenya dulu waktu Bush datang ke indonesia trus ada yang ngelempar pake Talas Bogor gimana yaa...?? (hahaha...)
Ini malah ngomong doank..., katanya mau nyantet Bush lah.., mau bikin Bogor ujan lebat lah biar Bush gagal datang ke Indonesia.
Akhirnya ada yang bilang klo Bush itu temenya setan, jadi mana bisa disantet.
hahahaha...

December 13, 2008

UHU..UHU..INDONESIA NEGARA "SURGA"

wah..pikiran lagi kaco..!!

akhirnya iseng deh..

buka-buka internet 9gak sambil buka baju lho..^_^)

buka-buka epes..

buka-buka situs lowongan pekerjaan..

buka blog, trus posting (yang lo baca)

mau buka situs "xxx",gak mungkin banget.. tampang gw kan udah alim, lagian tiap hari juga udah liat kucing kawin depan kosan..
SIARAN LAIP..!!^_^



sebenarnya, posting kali ini bukan itu intinya..
this is de main idea..!
kalian semua tentu pernah denger lirik ini..

"tanah kita tanah surga..
tongkat,batu dan kayu jadi tanaman.."

Itulah Indonesia. Negara dimana tempat kita berpijak dan bernaung serta Negara yang membanggakan tentunya.
apakah pernah berpikir, kenapa Indonesia disebut negara surga??

1.Harga-harga yang murah. Beruntunglah orang-orang yang hidup di Indonesia karena harga-harga di Indonesia cenderung lebih murah dibanding dengan negara-negara lain. Ambillah contoh seperti Singapura, Jepang, atau negara-negara Eropa dan Amerika yang nun jauh di sana. Kalau dibuat sebuah kiasan itu, membeli sebuah apel di Eropa, sama saja membeli 2 atau 3 buah duren di Indonesia.
komen:nah loh..!! murah gila kan.. beruntunglah para penggila duren..^_^

2.Tanah yang subur. Seperti yang terdapat di lagu itu, saking suburnya tanah di Indonesia, tongkat kayu dan batu pun bisa menjadi tanaman. Pada dasarnya memang tanah di Indonesia begitu subur karena berada di dalam gugus gunung berapi, khususnya di wilayah Jawa dan Sumatera. Oleh sebab itu tidak aneh kalau dulu banyak sekali yang mencari rempah-rempah di Indonesia karena konon rempah-rempah yang dihasilkan dari tanah Indonesia itu sangat bagus kualitasnya
komen:jelas..!! INDONESIA gitu Lokh..!! tapi rempah2 indonesia pada kemana yaa??

3.Keindahan dan keanekaragaman alam. Indonesia juga dikenal sebagai zamrud khatulistiwa karena sesuai dengan warna zamrud yaitu hijau menandakan bahwa Indonesia terkenal dengan kekayaan hayati hutannya. Selain itu pemandangan alam seperti pantai dan pegunungan juga tidak kalah hebatnya. Bukan hanya itu, Indonesia juga memiliki spesies hewan dan tumbuhan yang merupakan hewan dan tumbuhan khas dan hanya bisa ditemukan di Indonesia.
komen:lagi-lagi..Indonesia emang lain dari yang lain..Maka dari itu, banyak hewan asli Indonesia yang diperjualbelikan..


4.Ramah dan murah senyum. Katanya senyum itu bisa membuat orang bahagia, dan katanya orang Indonesia itu ramah dan murah senyum sehingga turis-turis mancanegara banyak yang datang ke Indonesia dan bahkan beberapa di antaranya sangat ingin menjadi warga negara Indonesia.
komen:jelas donk..kan semuanya pake pasta gigi "P*******T" jadi gak takut bolong giginya..

5.Toleransi SARA yang relatif tinggi. Sadar atau tidak sadar, toleransi atas SARA yang berbeda satu sama lainnya di Indonesia cenderung lebih tinggi. Banyak ditemui bangunan ibadah untuk agama satu sama lainya yang berada dalam jarak yang berdekatan. Banyak pula orang yang mau berteman dengan semua orang tanpa membedakan warna kulit dan ras. Tapi entah berapa lama kondisi seperti ini bisa bertahan karena belakangan terlihat kecenderungan terdapat diskriminasi atas SARA.
komen:itu semua karena ada propokator..!!

ini artikel gw ambil dari beberapa sumber, dan gw posting dengan sedikit tambhan dari kata-kata gw..

December 2, 2008

BINTANG KOMEDI YANG MENGGEMPARKAN..!!

Siapa yang gak kenal dengan aktor komedi kelas dunia yang bernama Jim Carey



Aktor yang sukses besar lewat aktingnya dalam pelem "ACEVENTURA" dan pelem kocak dan tingkahnya yang super konyol membuat dia menjadi salah satu aktor HOLLYWOOD.

Bergeser ke Asia, tak kalah dengan Jim Carey. Asia juga memiliki aktor konyol dan kocak. banyak pelem yang sudah di bintangi sama aktor satu ini. Stephen Chow siapa yang tidak tahu nama besarnya dalam pelem perkomedian baik di asia atau di luar asia. KUNGFU HUSTLE dan SHAOLIN SOCCER adalah beberapa judul pelem yang dibintangi sama aktor yang biasa dijuluki "Jim Carey-nya Asia"



Bagaimana Dengan di Indonesia??
Eits..! jangan salah.., Indonesia juga punya komedian yang sudah terkenal..!!
bahkan, sebentar lagi..dia akan menjadi "de Raising star.."
Yapz..!! Budi Prihatin yang lebih terkenal dengan sebutan Budi Anduk



Saat ini, Budi Anduk sangat berharap memiliki rumah sendiri. Budi yang terkenal lewat aktingnya bersama Ade Namnung dalam acara komedi Tawa Sutra itu, berharap keinginan itu cepat terwujud.

"Kalau ditanya keinginan. Sekarang ini saya ingin cepat-cepat punya rumah, terus punya anak," kata pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1968 ini, saat diwawancarai di sela jumpa pers "Indahnya Ramadhan Bersama ANTV," di Jakarta, Kamis (28/8).

Budi hadir sebagai bintang Tawa Sutra XL, salah satu program Ramadhan unggulan ANTV, yang akan ditayangkan setiap hari pukul 21.00-22.00 WIB.

Mengawali karir sebagai figuran program Ngelaba (Patrio) tahun 1996, suami dari Neneng Nurhayati ini telah pula membintangi dua film layar lebar, yakni TIREN dan TULALIT. Ia juga menyatakan sedang menunggu panggilan syuting film KUTUNGGU JANDAMU, yang rencananya dibintangi bersama penyanyi dangdut Dewi Persik.

"Tapi jadwalnya saya belum tahu," katanya. Selain punya rumah sendiri, apalagi keinginan Budi Anduk?

"Insya Allah, setelah diberikan rumah, Tuhan juga memberikan saya anak," jawab komedian yang mengaku baru satu tahun menikah dan memegang prinsip 'satu isteri sampai mati'

Adakah yang bisa mengalahkan kekonyolan dari tingkah laku budi anduk..???^_^

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)