June 11, 2009

Akhirnya Trans7 mengakui bahwa termehek-mehek, BOHONG..!!

Saat cinta, memang harus diakhiri..
Saat cinta, tak bisa dimengerti..
(OS. Termehek-mehek by Sabian)

Acara yang kemunculannya sempat menggemparkan seluruh publik karena acara yang penuh dengan keharuan tersebut. Kemunculannya langsung memperoleh rating tertinggi dari seluruh acara reality show yang ditayangkan oleh stasiu televisi swasta yang ada. Tak heran ada beberapa kalangan masyarakat yang menanyakan kebenaran dari acara termehek-mehek.

Awalnya termehek-mehek bukanlah reality show tetapi drama reality. Agar bisa di survei, maka acara termehek-mehek dirubah menjadi reality show. Kalau kita lebih cermat dalam menyaksikan termehek-mehek ada terdapat keganjilan yang terjadi. Keganjilan yang jelas terjadi adalah suara host saat berbicara dengan klien atau target,terdengar jelas. Padahal, pembicaraan sering dilakukan jauh dari kamera.

Gw pernah ngegep acara termehek-mehek memakai seorang artis figuran yang berbiasa bermain dalam FTV, yang saat itu di plot sebagai orang tua dari si target.(wah..,kehabisan aktor ya? sampe artis figuran pun dicomot)Jadi jangan kaget kalau tiba-tiba ada aktor yang bermain dua kali dalam termehek-mehek tapi dalam schene yang berbedea. Selain itu, di akhir acara termehek-mehek memberikan statement BAHWA ACARA INI TELAH MENDAPAT PERSETUJUAN DARI SEMUA PIHAK dan say thanks to TIM DRAMA REALITY SHOW TERMEHEK-MEHEK. (weleh-weleh.., dimana-mana yang namanya drama itu bohongan dan penuh dengan skenario)

Akhirnya dari pihak Trans7 mengakui bahwa termehek-mehek itu adalah rekayasa belaka. Hal ini diaminin oleh Planning & Schedule Dept Head Programming Division Trans7, Aries Ananda. Menurut salah satu staff Trans7 yang tidak mau disebut namanya, bahwa casting untuk pencarian aktor dan aktris termehek-mehek dilakukan tiap hari dan dilakukan di lantai dasar. Kalau casting dilakukan secara terbuka bakal ketahuan kalau termehek-mehek rekayasa.

Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)Pusat, Fetty Fajriati Misbach mengatakan program termehek-mehek membohongi penonton karena tidak seluruh tayangan berdasarkan realita.(Sumber: Warta Kota 12 Juni 2009)

Aduw..aduw..demi suksesnya suatu acara, ternyata kebohongan harus diperlukan ternyata. Mantab deh cuy..!! ntar gw bikin acara TERNGEHEK-NGEHEK, yang maen aktor dan aktrisnya adalah yang ngehek semua. hahahaha...

3 comments:

prabowo said...

gokil abiz postinganya bro..!!
awas, ntar massuk bui lo..
haha

Adi Budi Yulianto said...

hehehe..
kebebasan berpendapat cuy..!!

☺☺☺ said...

hahahaa tapi sampe sekarang masih ada aja tuh terhemek hemek.

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)