November 2, 2014

Hari Blogger Nasional

Sebagai seorang blogger, sepertinya kurang afdhol menyebutkan satu mantera ini. Selamat Hari Blogger Nasional. Hari blogger nasional sendiri jatuh di tanggal 27 Oktober. Sudah lewat memang, tapi gak ada salahnya toh buat ngucapin, biar hitz! biar okeh! biar sempurna disebut sebagai blogger yang postingannya gak jelas walaupun belum sehebat blogger yang lain.


Pertama kali buat blog di tahun 2008, diawali dengan keisengan semata. Lebih tepatnya mau nulis di buku diary agak-agak canggung. Cowok setampan gw nulis di buku diary dengan kata yang diawali dengan "Dear Diary.." Aiihh..geli-geli gimana gitu. Sepet aja ini mata ngeliatnya. Lagian buku diary juga gak ada yang temanya cowok banget. Buku diary yang dijual di pasaran temanya cewek dengan warna pink dengan ornamen bunga-bunga serta pernak pernik yang imut buat cewek tapi amit-amit buat cowok.


Buku diary memang sudah ditakdirkan dibuat untuk cewek, bukan untuk cowok. Kalau ada untuk cowok, itu bukan buku diary tapi buku sinar dunia alias buku tulis pelajaran. hehe. Sudah banyak cerita dan pengalaman yang gw ceritakan disini, dari yang ehem! galau, kesel, sedih, adventure tripke beberapa kota di Indonesia, sampai cerita-cerita yang happy-happy.


"Kalau kamu sulit bercerita dengan berkata-kata, maka tulislah cerita itu"
"Menulis cerita indah di blog saja aku bisa, apalagi menulis cerita indah di hidupmu" #EEAA


SELAMAT HARI BLOOGER NASIONAL


2 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Rosa said...

Yeay, selamat hari Blogger, hehe walau sudah lewat..

Ah jadi ingat sinar dunia, udah lama ga pake lagiii.:D