April 7, 2013

Update

Edaan..! udah lama juga ternyata gw gak nulis lagi. Postingan terakhir juga berbau-bau duit gitu deh.. Bisa lo cium gak bau duitnya?? Pake aplikasi google klo mau cium bau duit..:)

Awal tahun ini, gw baru saja dimutasikan. Masih dalam perusahaan yang sama dan masih dalam area yang sama. Mutasi plus pindah gedung juga. Dari pintu media agency satu ke pintu media agency yang lain. Untuk posisinya pun agak berubah. Sebelumnya sebagai implementer, sekarang sebagai planner. Kalau disuruh milih sih, lebih enak jadi implementer. Karena day to day dengan orang media lebih sering dan peluang dapet gratisannya lebih besar bro..! hahaha

*gw sang pencari gratisan*


Perpindahan dari planner ini, membuat gw agak sedikit menjadi sibuk karena harus merencanakan brand klien. Selain gw harus merencanakan hidup gw dan gaji yang gw mau. Tapi seru juga sih jadi planner itu, ibaratnya gw punya produk sendiri dan gw harus berbuat apa agar si produk ini laku dijual dan orang tertarik untuk membeli. Analisisnya mesti super duper kenceng nih.. Gw diserahkan alias dipasrahkan pegang satu company otomotif yang lumayan terkenal dan produknya lumayan banyak. Tapi tetep masih dalam pengawasan supervisor gw.


Oh, iya setiap awal bulan gw excited banget. Karena ngelihat junior gw di dalam perut sang istri. Bulan kemarin, waktu di USG si junior lagi aktif-aktifnya. Sempat gak mau ngasih lihat gitu deh jenis kelaminnya. Malu mungkin ya, sama kayak gw yang pemalu maluin. Akhirnya si junior mau membuka kaki yang menutupi jenis kelaminnya setelah diajak ngobrol, daann.. wow..! Subhanallah..:)


Setidaknya gw mulai merasakan bakal menjadi orang tua. Duit-duit pun mulai dialokasikan ke hal-hal yang berguna untuk masa depan. Nabung buat biaya lahiran istri, biaya buat anak sekolah klo udah gede nantinya. Bayar cicilan rumah yang harganya makin lama makin kayak kecoa kampret! Turun kagak yang ada naik terus..! Alhamdulillah baru nyicil 4 bulan dan semoga bonus gw di tahun berikutnya bisa meringankan cicilan rumah ini Ya Allah. amiin.

Ya tapi begitulah hidup, ada fase dimana gw atau lo akan memasukinya. Cuma caranya aja yang beda-beda. Ada yang masuk fase memiliki rumah gak pake beli karena orang tuanya tajir melintir kayak kue untir-untir, jadi rumah dibeliin orang tuanya. Atau ada yang dapet warisan rumah atau menang undian rumah.


Kadang kita merasa iri dengan hal-hal seperti itu, karena lebih gampang mendapatkan apa yang diinginkan. Tapi begitulah, kadang hal buruk yang hadir dalam hidup kita, untuk mengingatkan kepada kita ada hal baik yang telah kita dapatkan tapi lupa untuk disyukuri.


*kerasukan motivator*

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)