July 11, 2009

Postingan Ngelantur..

HHHOOOAAAMMM...
bangun pagi hari saat suasana masih dingin dan enak banget buat tidur. Lagu Saykoji, ONLINE..ONLINE..terngiang di kepala. Dengan mata yang ogah-ogahan dibuka, komputer gw nyalain, hp gw koneksikan dan......CONNECTED..!!

Sekarang gw udah berada di dunia maya. Gw berusaha untuk tidak membuka facebook terlebih dahulu. Tapi gak tau kenapa jari imut gw tak terkontrol mengetik situs www.facebook.com, selanjutnya ngecek email. Berharap ada email balasan dari sang empunya perusahaan yang gw apply,aaahhh...nothing email incoming. Email yang masuk malah email spam.

Beberapa hari ini gw, bawaannya gak mood.Curut..!! Padahal ini blog mesti gw update, kesian kan para reader yang senantiasa menanti postingan norak gw..(padahal mah, belum tentu ada yang nungguin..haha) Gimana seh caranya ngilangin writers block?? Aaaaarrrrggghhhh...ampun diiiii...jeeeee...!!

Sebentar lagi penggelontoran dana buat internet bakal meroket dah. Alhasil, gw harus meroda lebih keras lagi. Sekarang udah bulan Juli, bulan depan Agustus..berarti bulan puasa. Tobat aahh...(tobat kok ya setahun sekali,parah amat gw.hahaha)

Sekarang hgshg r g nos dg heht hyt usoietr yuhs kngsdo... sory, guys! gw udah ngantuk banget. Maklum perbedaan waktu di negara ini jauh sekali. Gw terbiasa dengan negara gw yang disono.