July 26, 2008

NYARIS MALU

klo selama ini kita semua tahu bahwa ada pelem yang dulu sempet in banget dimana mengisahkan persahabatan 4 anak manusia yang harus rusak karena salah paham. ya,, "mengejar matahari" nama pelem itu. gak hanya pelem nya aja yang TOP, tapi song alias lagunye yang di kumandangkan(ceileh..kayak adzan ajah..) sama penyanyi top yang dimiliki negara ini "ARI LASSO"

"mengejar kereta" beda cerita, beda naskah.hehehe.
dimana 3 cowok keren, cakep nggaul (salah satunya gw).hahaha..ingin pulkam alias pulang kampung menggunakan transportasi yang kata orang merakyat dan murah meriah, yaitu TRAIN atau kata orang Belanda bilang SEPUR. (hahahaha)
perjalanan dimulai pada pagi hari, gw lupa itu hari apah.tapi yang jelas waktu itu lagi libur semesteran dan ingin ngirit biaya saat pulkam. perjalanan dimulai dari stasiun bogor
menuju stasiun kota. tibanya di kota, sebagai warga yang baik dan taat akan peeraturan sebelum naek kereta, gw beli tiket kereta tujuan surabaya.
tiket ditangan, hatipun tenang.
keanehan mulai timbul ketika jam di stasiun menunjukkan waktu yang melebihi waktu keberangkatan yang tertera di tiket. kereta ku tak kunjung tiba.

gw tanya sama petugas yang ada di stasiun.
"pak, kereta tujuan surabaya belum datang yaa..?
"owh, baru ja berangkat mas. itu masih kelihatan keretanya.."

hwaaaaaaa.................TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKK...!!!
pemuda tampan ketinggalan kereta...

gw ma dua temen gw "OTOMATIS ROMANTIS" (halah..!!). kita bertiga berunding gimana caranya biar gak balik ke bogor, karena masalahnya..ini muka mau ditaruh dimana? di pantat?atau dilipet trus masukin kantong..wah, gak mungkin banget kan..


untung ada bapak2 petugas kereta api yang baik. kami dibantu untuk mendapatkan uang kami kembali, walopun gak semuanya..tapi untunglah daripada gak sama sekali.


"kalian mau kemana dek..?"
"ke surabaya,Pak"
"owh, kalian naik kereta dari stasiun pasar senen ajah klo masih mau tetep naek kereta ekonomi. kira2 jam 2 kereta berangkat dari sana"

gw liat jam di tangan gw. HAH!! setengah dua..!!
tanpa pikir pendek, kita ngibrit beli tiket ke stasiun psar senen. lagi2 kita ketingglan kereta. FIUUHH..!!
tepat pukul setengah dua lebih lima, gw udah berangkat ke stasiun pasar senen. nyampe di sana, jam dua kurang lima menit dan masih ngantri buat beli tiketnya..HWAAA...!! PERJUANGAN BELUM USAI..!!
tiket didapatkan gw berangkat ke Surabaya. gw liat tiket, ternyata kebagian di gerbong 8.
BAH..!!gw naek gerbong 1..CK..CK..CK..
gw harus berjalan menuju gerbong 8 di dalam kereta yang sedang berjalan.
gw ma 2 temen gw, ckakakakakakakakan......inget kejadian ketingglan kereta.

NYARIS AJA MALU..!!

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)