loading...

December 25, 2017

Do You Want Dating with Sexy Ukrainian Girls?

Which man does not want to get married, let alone marry the girl who becomes his choice. Beautiful is definitely the absolute requirement of every man when he wants to marry a woman. Ukraine is one of the countries that have beautiful women and sexy. Sexy Ukrainian girls is very famous. Some men want to have a lover even a wife of an Ukraine girl.


Ukraine girl is not only beautiful but also famous his body is very sexy, it seems sexy girl Ukraine is desirable sexiness girl all over the world. With the rapid technological developments, online matchmaking agencies not only offer the search for fellow couples, but can also cross the country and even across the continent. So that acculturation culture will be created and beauty like a wedding will look perfect.


"deepinlove.date" comes with new innovations, where you can find and create romantic relationships from different countries. It could be said, international romance. this website provides convenience, simply register your data then you can then search for women like what you want.


Deepinlove is not only available on PCs, they are aware that the customer is a person with high mobility, so "deepinlove" makes the app for easy access.

December 24, 2017

Cara Mudah Dapat Pulsa, GRATIS

Lagi asik main game, tiba-tiba kuota kalian habis. Ada juga yang lagi asik nge-blog, eh pas mau diupload kuotanya gak cukup. Mau ngandelin wifi, kudu beli kopi dulu.. Haha.

Gw mau nunjukkin ke kalian gimana cara mudah dapetinnya.

Sebelum gw kasih tahu, gw mau bilang aja. Kalian punya handphone jangan dipakai buat main games atau dipakai buat chatting-an sana sini. Sekali-sekali dipikir, gimana handphone yang sudah smart bisa makin smart dengan cara menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Salah satunya dengan nulis lewat blog atau sejenisnya. Itu buat yang doyan nulis, kalau yang doyan bikin video bisa lewat youtube. Nah, untuk menunjang itu semua, kalian butuh yang namanya kuota internet. Amsyong pastinya! pas lo lagi seru dan semangat buat nulis dan buat video, terus ketika diupload kuota internet habis. Mau pakai kuota internet "kalong", gak sanggup melek. haha.

Nih gw tunjukkin caranya..!


PELUANG RESELLER/AGEN PULSA PALING LARIS DAN MURAH !!!

Gak cuma pulsa, tapi bisa buat transaksi pulsa listrik dan kuota internet juga bisa.

Lagi di kosan atau di rumah, kemudian listrik bunyi. Tapi mager buat ke counter?

Lagi seru main game, kuota internet habis. Mau sms kang counter langganan, pulsa juga habis atau bahkan counternya udah tutup.

Silahkan gabung ke kami menjadi reseller pulsa. Bisa dipakai sendiri atau jadi peluang usaha..

Transaksi bisa lewat sms dan bisa lewat telegram, canggih kan? Gak perlu keluar pulsa..

Transaksi on terus selama 24 jam, jadi kapan saja bisa transaksi.

PENDAFTARAN FREE alias GRATIS ..!!

tinggal sms atau WA, dengan format:

Daftar.Nama.Area.No hp

contoh: Daftar.Adi Cell.Bogor.0812348576

SMS/WA ke nomor: 081385344280

Setelah terdaftar, kalian akan menerima sms mengenai cara untuk transaksi dan deposit pulsa.

Kapan lagi jadi agen/reseller pulsa dengan murah dan paling laris.

Reseller Pulsa
daftar gratis, untung manis

Semua transaksi bisa dilakukan, bahkan sampai top up saldo gopay (Go-Jek). Setelah terdaftar dan add akun telegram nya, kalian akan mendapat update mengenai harga dan bonus mingguan serta promo-promo yang ditawarkan.

Tunggu apa lagi, udah pakai smartphone, masak iya yang pake gak smart..! peluang usaha dan bisnis kalian lah yg menciptakan..!

December 18, 2017

Cuma 200 Ribu, Dapat Action Cam

Booming-nya vlog membuat kamera laris manis. Dari yang kamera digital biasa, mirrorless, sampai ke action camera atau biasa disingkat action cam. Anak jaman now, action cam paling dicari. Selain unitnya yang simple, kecil, dan mudah untuk dioperasikan. Action cam sejenis GoPro paling banyak dicari oleh anak muda jaman now. Mungkin semua sepakat kalau GoPro memang action cam paling baik dan paling bagus secara performa.


Action Cam yang merupakan karya dari Nick Woodman ini, merupakan asal muasal berbagai jenis action cam yang ada saat ini. Untuk Action Go Pro, kalian jangan pertanyakan hasil dan kualitas gambar atau pun video yang dilahirkan. Sayangnya, untuk action cam Go Pro ini kalian harus ngerogoh kantong celana dalam-dalam. Nyari duit? bukan kantong celananya aja yang kepanjangan dari pinggang sampai mata kaki, hahaha.


Kali ini gw mau bahas kamera action dibawh satu juta, bahkan dibawah 500 ribu..!!


Kogan Action Camera jawabannya. Kogan Action Cam bisa dijadikan pilihan utama. Kogan Action Cam ini setahu gw ada dua jenis, dengan wifi dan non-wifi. Nah..! kebetulan yang gw punya adalah yang non wifi. Bentuk kamera action Ini juga sangat simpel, berbentuk kubus, bagian depan terdapat tombol power dan ada layar LCD di bagian belakangnya.


Slot memori penyimpanannya bisa mencapai 32 GB, jadi kalian bisa puas ambil video dan foto menggunakan action cam Kogan ini. Kamera ini juga tidak kalah dengan yang lain, kogan juga bisa dibawa nyempung ke dalam air hingga kedalaman 30 meter. Tentunya harus dilengkapi dengan accessoris atau casing pelindung kedap air.


Coba tebak gw dapet action cam di harga berapa?


Sesuai judul postingan ini, gw dapat di harga 200 ribu. Gw beli di tokopedia yang kebetulan saat itu ada promo "cashbackpasti". Gw dapat promo cashback sekitar 43 ribu, jadi harga action cam Kogan ini adalah di bawah 200 ribu. Yeaaahh..!!

Action Cam Termurah
Hasil foto Kogan Action Cam




Nah buat kalian yang punya budget cekak, kalian harus pandai-pandai dan sering hunting di online shop. Siapa tahu ada rejeki, dapaet action cam yang lebih murah dari gw.


December 11, 2017

Harbolnas dan Diskon Akhir Tahun

Lagi browsing kemudian dihantui dengan banner iklan dan promosi Harbolnas? Tergiur? Sudah pasti. Selama berbulan-berbulan bekerja mengumpulkan rupiah sedikit demi sedikit untuk membeli barang yang diinginkan. Saat ingin membeli, eh..! ada diskon besar-besaran karena adanya Harbolnas, Hari Belanjan Online Nasional. Saking senangnya dapet diskon gede jadi lupa diri dan boros. Inget bro! jangan konsumtif, gaji lo gak cuma buat harbolnas.


harbolnas 12-12-2017
12-12-2017


Harbolnas rencananya akan dihelat pada satu hari saja, yaitu di tanggal 12-12-2017 (lo kudu catet, buat yang punya duit, yang gak punya duit dicatet juga. Kasih ke yang punya duit, siapa tahu lo kecipratan, jiahaha). Tak sedikit orang menjadi kalap dan gelap mata saat harbolnas. Gimana tidak gelap mata, diskon yang ditawarkan jarang terjadi kalau melakukan pembelian secara reguler (bukan harbolnas). Jangankan diskon, cicilan ringan saja lo semua gampang tergoda. Misalkan saja, lo beli barang dengan harga 12 juta dengan cicilan 0% dan dibayar selama 12 bulan alias setahun. Artinya setiap bulan lo harus bayar 1 juta untuk pembelian barang tersebut.


Gak cuma harbolnas yang transaksinya secara online. Transaksi secara offline pun juga demikian, tapi kalau yang ini terjadi ketika menjelang akhir tahun. Biasanya dikenal dengan nama "midnight sale". Mall - mall akan menerapkan hal yang sama seperti halnya di online shop. Diskon besar dan cicilan ringan. Untuk offline shop, biasanya lebih banyak akan memberikan diskon terhadap produk fashion. Karena si pembeli tidak mau membeli produk fashion akan mencoba terlebih dahulu produknya, apakah kekecilan atau kegedean. Hal tersebut yang belum banyak bisa dilakaukan oleh e-commerce. 


Mindnight sale mulai dibuka di mall biasanya mulai jam 11 malam sampai transaksi selesai. Temen gw bahkan barus selesai transaksi pas adzan subuh. Edian..! Mungkin mereka saat ambil dan pilih barang nya hanya sebentar, tapi yang bikin lama adalah ketika antrian pembayaran di kasir. Gw bukan tipe orang yang lapar mata ketika melihat ada diskon gede yang terpampang nyata di depan muka. Bukan karena gw gak punya duit atau pelit, tapi gw lebih memikirkan seberapa urgent gw harus beli prosuk yang diskon nya bikin berantem suami istri. hahaha.


diskon akhir tahun 2017
Diskon Akhir Tahun


Buat lo semua yang mau memanfaatkan harbolnas, please be smart! Jangan diskon gede, semua barang disikat. Gaji habis, tabungan habis, yang ada malah nangis-nangis kagak bisa makan. Begitu juga saat diskon akhir tahun, sebelum ke mall pastikan dulu mau beli barang apa atau kalau memang ada barang yang kapan lagi diskon gede, pastiin itu gak mubazir dan gak menyesal setelah membelinya.


Karena penyesalan datang belakangan, kalau datang duluan namanya pendaftaran.

December 8, 2017

Cara Mudah Menggunakan Safelink Converter

Sebagian blogger sudah paham apa itu Safelink Coventer dan bagi mereka safelink converter bukan sesuatu yang asing. Bagi blogger yang masih pemula atau kata anak jaman now masih newbie, mungkin masih bingung dan sesuatu hal yang asing.

Disini gw coba bantu untuk menginstal safelink di blog kalian. Sebelumnya apakah sudah ada yang tahu anda tahu apa Safelink Converter, sudah tahu keuntungan mendaftar di Safelink Converter?

Keuntungannya adalah sama sejenis url singkat seperti yang banyak kalian temui atau yang beredar di internet. Contohnya; adf.ly, shore.st, linksrink.net dan lain-lain. Fungsinya yaitu untuk meraup pundi-pundi dollar melaui onlline di internet via blog. 

Nah Safelink Converter juga termasuk jenis mereka, tapi Safelink ini memiliki kelebihan yang tidak semua shorten url lainnya memilikinya


Langkah - Langkah Mendaftar Di Safelink Converter:

1. Anda harus mendaftar dulu di web Safelink Converter, setelah anda mempunya akun  Safelink Coventer pilih Download Our Plugin kemudian pilih Blogger atau Wordpress. Untuk Wordpress, kalian harus install plug in nya. Sedangkan untuk blog, cukup copy paste code yang tertera.


2.  setelah di klik akan muncul tautan seperti ini





3. Selanjutnya masuk ke akun blog anda dan pilih dashboard
4. Pilih Layout atau tata letak
5. Pilih add gadget/widget dan pilih "HTML/java script"

6. Kemudian copy script tadi di atas.

contoh script


 Kemudian paste ke widget/gadget "HTML/java script"

7. Sekarang Safelinkcoventer terinstal di blog kalian dan selamat..!!, mulailah meraup pundi-pundi dollar dari Safelink ini teman-teman, salam sukses.

jika masih bingung silahkan berkomentar. 

 

Nama Dagangan

adventure (16) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (5) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (55) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (71) opini (30) pengalaman pribadi (6) SalamIndonesia (3) share (104) Singapore (3) umum (18)