March 30, 2011

classic itu keren

Di kantor sambil kerja suka dengerin radio streaming twiteran, pesbukan,ngeblog juga. Gak cuma di tipi, radio juga ada iklan-nya. Tadinya gw gak mau nanggepin dan ngomentarin itu iklan, ntar dikira plagiat lagi postinganya kayak raja. Tapi lama kelamaan gengges juga boo..! itu iklan bahasanya. Iklan pembersih wajah "busa" bukan spons, memberikan doorprize ditelpon dan dinner bareng artis. Sebut saja Agan. Agan ini sangat digandrungi wece-wece abece yang kece-kece dan menye-menye..huehueheuhe..:p

Kurang lebih beginilah percakapan yang terkadi di iklan radio:

Panitia: halo, dengan Rini (sebut saja begitulah namanya). Gimana jadi dateng gak?

Rini: Hah? dateng kemana? gw gak mau pergi kemana-mana.

Panitia: Lho gimana sih? Ya udah klo gitu saya minta no hapenya Melda.

Rini: Melda? siapa lagi itu? gw gak kenal..! (udah kesel nadanya)

Panitia: Ya udah klo gitu nih..! (sambil ngasih ke artis telponnya)

Agan: Halo Rini, aku Agan. Aku undang kamu untuk dinner bareng dan lihat aku langsung performance

Rini: Ih, ini beneran Agan? Serius ini Agan?

Agan: bukan, aku tukang mie tek-tek yang suka lewat depan rumah kamu..

****

Sekarang lagi musim sepeda fixie. Sepeda yang klo mau nge-rem, pedalnya diputer ke belakang. Yang gak terbiasa dijamin bakalan cinta bumi dan tanah air alias nyungsep. Tadinya gw kira ini sepeda balap karena roda sepedanya yang ramping bener. Dulu gw pernah naikin sepeda macam begini tapi rodanya sama seperti roda sepeda pada umumnya. Pertama kali make ini sepeda, gw sukses nyusruk. Gw nyebutnya sepeda torpedo, karena nge-rem-nya yang memundurkan pedal. Gw masih inget nyobain sepeda torpedo waktu masih SD kelas 6. 


sepeda yang lagi digandrungi

Sepeda fixie yang sekarang mungkin agak ringan kali ya (belom pernah nyobain soalnya gw..hehehe), dilihat dari model dan roda yang begitu singsetnya. Gw yakin itu roda diet-nya mati-matian. Sampe gak makan berpuluh-puluh tahun lamanya. Sepeda yang dulu yang pernah gw cobain, berat banget. Makanya klo nyusruk jangan sampe ikutan ketiban sepeda. Double jackpot namanya..hehe


Tapi buat gw, lebih suka sepeda kumbang. You know kumbang bicycle? halah! sepeda onthel wes ne' gak ngerti. Sepedane simbah-simbah. Sepeda jaman perang. Sepeda Oemar Bakri, gaji guru yang selalu dikebiri kata lagunya Iwan Fals.



oldskul sekaleee...


Dulu waktu ke rumah kakek gw, sekarang sudah almarhum, gw udah ngincer ini sepeda. Gw bakalan minta ini sepeda. Bukan rejeki gw, waktu gw dateng lagi. Sepedanya sold out..! aahh..!! Sepeda antik itu kan classic dan keren banget. Makanya gw keren, karena gw classic *hiyaaa..!! ini apaan sih*






March 22, 2011

Yumilah Yumiwati

Siapa itu Yummilah Yummiwati? Itu, cem-ceman yang sering diucapkan gaphe klo habis makan, terus makanan yang dimakan enak, pasti dia akan manggil cem-cemannya itu..hehehe

Siang para blogger...! Udah pada makan siang belom? Klo belom segeralah untuk makan siang, sebelum jam kerja datang lagi menghampiri dan kembali bekerja dengan kerjaan yang bertumpuk-tumpuk. Posting beberapa hari yang lalu, pas gw menanyakan "kok gak ada yang kasih award ya?" Akhirnya award itu datang juga. Datang dari Gaphe sang pencari cinta petualang yang doyan cemal cemil sana sini. Awardnya muncul setelah dia mengadakan giveaways sepulangnya dari Malaysia. Peserta yang berusaha untuk mendapat satu buah pasmina untuk cewek dan satu coklat aseli dari tanah melayu untuk cowok cukup banyak. Semua foto di-compile jadi satu dan dijadikan award.


Award Yummilah Yummiwati



Untuk meramaikan si yummilah yummiwati, gw akan pajang bebapa makanan yang menurut gw juga yummilah yummiwati. Bisa dibilang makanan ndheso tur jadul..! hehehe. Gw cuma bisa foto makanan, tanpa gw di dalamnya. Takut merusak cita rasa makanannya hahahaha.


 bubur sumsum yang yummilah yummiwati

 

makan siang gw yang yummilah yummiwati


Sekarang, apa makanan kalian yang yummilah yummiwati? :)




March 19, 2011

Ini kepedulian gw, lu gimana?

Tinggalin sejenak cerita gw yang sudah punya (alhamdulillah) pacar, atau lupakan sejenak kisah kerjaan gw yang menjenuhkan dan monoton. Sekarang berbicara untuk aksi sosial. Kepedulian admin blog WonderfuLife yang begitu banyak mengangkat anak sebagai anak asuhnya menggugah hati gw untuk ikutan peduli. Toh, mereka lah yang nantinya akan melanjutkan keberlangsungan negeri Indonesia yang sangat gw cintai ini. Suksesnya bangsa ini, semua tergantung dari kita yang kebetulan terlahir lebih dahulu dari mereka untuk memberikan pendidikan yang baik yang nantinya akan membawa mereka ke tempat yang lebih sukses.







Gw bikin alur cerita dari foto itu, awalnya gw lihat dulu banner campaign-nya, kemudian mulai mengacungi jempol. Tadinya dua jempol kaki mau gw angkat juga, susah euy. Takut yang ngebaca pada tutup idung, wahahaha. Kemudian diakhiri dengan mengangkat si banner layaknya sang juara meraih trofi, it means, this campaign will be success. Kenapa gw pilih background peta dunia? itu karena gw berharap campaign ini bisa mendunia atau setidaknya anak angkat dari admin WonderfuLife bisa mendunia dengan segala prestasinya. Gak cuma gw yang berpartisipasi, dua temen kontrakan gw ajak untuk berpartisipasi.


they said, good luck for the campaign


terjadi untuk pertama kali, gw, my brother and barong

Ini kejadian langka, khusus untuk campaign ini semua makhluk yang ada di kontrakan gw libatkan untuk foto session. Tak ketinggalan si barong, kucing kesayangan yang manjanya gak ketulungan. Kerjaannya cuma gelendotan di kaki, udah gitu kagak bisa duduk. Tiduran mulu. 

Ini cara gw untuk peduli, gimana dengan cara lu? :)





March 17, 2011

Me and Job

Beberapa hari ini gw jenuh banget sama kerjaan. Saking jenuhnya, gw cuma ceting dan bergosip bareng sebut saja kecoa bunting. Hmmmm...mungkin bukan bergosip sih lebih tepatnya, tapi mencari tahu alias detektif dadakan. Gw penasaran dengan wajah pacarnya si Raja dan kecoa bunting lebih penasaran lagi dengan cewek mana sih yang bisa kecantol sama si idung perosotan plus perut ofsait ini. Berbekal petunjuk yang dicantumkan di blognya, kecoa bunting menselikidik satu per satu foto yang ada di friend list facebook raja. Seharusnya lu tutupin semua foto wajah cewek inceran lu Ja, klo cuma idung sama mulut yang ditutupin masih bisa ke-track. Kecoa bunting emang jago lah klo soal selikidik-selikidik. Setelah dapet fotonya, link facebooknya gw kirim ke raja. Respon si raja adalah...??? Setan lu! ba*i lu! tahu darimana lu menk? eh, seriusan gw.. pliis lu tahu darimana..?



Raja sama gw sempet bikin kesepakatan mau menceritakan pacar masing-masing di blog, tapi sampe sekarang belum ada yang mulai.hehehe. Mungkin untuk menghormati tetua, alias si Gaphe. Gw mau nunggu si Gaphe dapat cewek dulu ah, baru gw posting siapa cewek yang beruntung mendapatkan gw *hiyaaaa.. dicipok dijitak rame2 sama temen cewek gw*

Dulu gw punya boss, sebut saja Mr. Gadget. Kenapa gw bilang Mr. Gadget, karena ini orang freak banget sama yang namanya gadget. Apalagi gadget dengan simbol apel digigit cuma ujungnya. Mubazir banget kan, cuma digigit ujung doank, tapi gak dihabisin. Sekarang itu orang udah sign out (hiyaahaha, facebook kali pake sign out) dari kantor gw. Katanya balik ke comfort zone dia, alias balik ke kantor dia yang lama sebelum gabung di kantor tempat gw kerja sekarang (ooohh, pantesan lu berani nulis tentang dia Menk, orangnya udah sign out)

Suatu hari dia nyuruh gw untuk update data market. Template yang dikasih berupa ppt tapi, based on market Malaysia. Nah, gw disuruh ngubah based on market Indonesia. Berhubung gw belum pernah ngerjain itu data dan sangat tidak familiar, akhirnya gw raba lah dadanya Jupe itu file ppt dengan melihat setiap slide dan angka yang didapat source-nya dariamana. Kepala puyeng plus SM*SH (red: cenat cenut) dan Oskadon (red: cekat cekot) mantengin angka dalam bentuk chart yang tadinya beraturan, lama kelamaan gw liat jadi acakadut. I'm give up! and then I ask the file with my boss. Apa reaksinya???? jrenk..jrenk..jrenk..!! garuk-garuk kepala sambil bilang, kira-kira darimana ya Di datanya? (klo gw tahu, gw gak nanya sama lu maliiiihhh)



iPad baru diluncurkan dan orang-orang di kantor belum ada yang punya, dia udah nenteng-nenteng itu iPad. Kantor memfasilitasi setiap bos dengan laptop, tapi dia gak mau pake. Dia lebih suka pake laptop apple-nya, dengan operating system mac. Dan setiap dia kirim kerjaan dia via email ke beberapa temen kantor, selalu mental. Mentalnya bukan gak keterima, tapi mentalnya "Pak, file-nya gak bisa dibuka. Mungkin diubah dulu ke setingan biar bisa dibuka di windows operating system" Yaa..,gw gak tahu lah ya apa memang begitu setiap file yang dikerjain di mac operating selalu gak bisa dibuka di windows operating.


Gw jadi kangen sama kerjaan gw yang dulu. Dalam sebulan mengunjungi dua daerah di Indonesia. Pernah dalam 3 bulan gw gak menginjakan kaki di Jakarta. Moving terus dari satu kota ke kota yang lainnya. Bertemu banyak orang dengan budaya yang berbeda-beda. Sampe nemu kebiasaan warga yang klo pindah rumah, rumahnya yang diangkat. Tapi yang gak enaknya, moving-nya sendirian. Iya sih dibayarin, tapi klo biaya akomodasi yang gw pake sedikit membengkak. Habis gw disinisin terus pas di kantor.




orang Indonesia itu kuat-kuat ya..?

Kejenuhan gw sampe pada titik puncaknya, karena kerjaan gw monoton. Klo pun ada suruh ini dan suruh itu, secara itungan beban kerjaan gw meningkat tapi gaji gw?? segitu aja loh.. berada di posisinya, tidak bergeser ke atas sedikit pun. Bukannya itung-itungan, tapi ini lebih ke appreciate perusahaan terhadap karywannya. Buat orang kantor gw yang mungkin nyasar dimari, no offense lah yaa.. hehehehe

March 16, 2011

Quick Update

Bulan Maret sudah memasuki pertengahan, tapi kok dompet yang biasa gw taruh di saku belakang waktu gw dudukin masih terasa tebal saja. Penasaran dengan isi didalamnya, gw cek lah itu dompet gw. Alamaakk, terkejut dan syiok gw. Dompet gw isinya lembaran kertas semua dan bernominal. Sayang warnanya putih semua. Beberapa lembar bon laundry pakaian (ketahuan gw lagi males nyuci), struk penarikan duit dari mesin ATM lengkap dengan saldo terakhir yang bikin garuk-garuk kepala, masih ada tersisa satu lembar voucer belanja di Carefour.

Dua posting terakhir isinya iklan dan iklan. Yang komentar pun sedikit banget, secara yang pake bahasa  aja sedikit apalagi pake English language. Kaburlah para pembaca gw, hahaha. Masih segar diingatan kita semua gimana dahsyatnya joged2 ALAY gempa dan tsunami di Jepang. Entah udah dasarnya watak manusia, bencana segitu mencengangkan seluruh dunia bisa dijadikan bahan lelucon oleh beberapa orang.

Di twitter sempat rame becandaan ketika tsunami di Jepang sedang terjadi. Ada yang mengatakan "Semoga Doraemon, Giant, Sizuka, Nobita, Suneo,Ultraman, Kstaria Baja Hitam dan yang lainnya segera mengungsi" Bahkan ada yang bilang, "Film Miyabi pasti anjlok harganya di pasaran" atau ada yang bilang juga "Selamatkan Miyabi". Nah, waktu gw visit ke blognya Ferdinand, disitu dia ngebahas soal bencana di Jepang yang dijadikan lelucon oleh beberapa orang termasuk artis di Amerika sono.

Hasrat untuk ngeblog gw mulai kabur-kaburan sekarang. Bukan karena gak niat, tapi belum ada ide uat nulis apaan. Nulis ini aja, setelah mengais-ngais dari otak gw yang telah tersinkron dan terkontaminasi dengan kemalasan untuk mencari kata-kata konyol yang ternayata gak lucu sama sekali. *Oh God!ditoyor berjamaah gw* Biasanya klo lagi gak ada ide nge-blog gini, ada yang baik bagi-bagi award. Tapi ini kok sepi yaa.. :p




March 14, 2011

Need for Best Albuquerque Architect to build your house?

            Architecture is like all other fields improved and development in architect new mexico. Basically three types of architecture are still in Albuquerque. The Pueblo style, the territorial style, and northern NH. Pueblo style of new mexico architect with a round roof line provides detail on the top of the building. The wood is used for rafters, beams and shelves. The angles are activated with sweet bows. The roof style was built and made with local stones from the windows. Similarly, the windows were white on the stump. NH Northern style, the roof is metal and there are sharp gables of the windows with white wood cut.

            If you are planning to build their home in this beautiful city with new mexico architect, it is obviously looking for a chief architect for the job. Then make a list of the top ten architects in Albuquerque for you. Local guide is always useful to do a task and I sincerely believe and hope that this list will be of great help. Top ten lists are based on surveys conducted in nearly 500 visitors, built to store information on architects in their digital address books. The direction of the architect is the top of the category of most visitors are happy with the performance of the designer.

Online Casino Navigator has done your preparation

Online Casino Navigator has done your preparation for you and brings in you up to date casino critiques, online casino resubmits composed through players for players, as well as the newest news approximately the best casino online fillips usable out at that place. Whether it’s no bank casino serves you are after, bank fillips, costless slot spins publicity or high rolling wave fillips, the information is completely here for the accepting. Keep yourself useful time and drop the rest on what’s actually crucial like acting your popular online casino games. Applying Casino Navigator is as merely because it acquires. Begin through appearing by our comprehensive online casino critique directory.

You will determine info about safety and secure online casinos; every one cataloged with a fully review and so that you are able to ascertain truths at a glance and find whether the site is worth a visit through you. Check over the site’s popularity, its evaluations and its exclusive serves. American Express has built up a strong abiding by between people seeking a solid accredit line backed up through excellent customer servicing. With such a report it is not difficult to ascertain how come several online gamblers are deciding to play in Amex Casinos. Amex Casinos are casinos that admit players to apply American Express banks in their casinos. This actually is a win-win atmosphere for everybody affected.

March 11, 2011

catat sejarahnya, siapa tahu keluar di UAN

Baiklah, sekarang diupdate ya blognya. Setelah posting kemaren isinya tentang si pacar tercinta lengkap dengan print screen cetingan gw dengan si pacar yang gw pampang. Kemudian ditutup dengan print screen "nyampahnya" three musketeers di status gtalk.

Gw mau mengucapkan selamat datang lagi bagi raja alias ical ke dunia maya, dunia perbloggingan. Setelah hampir berbulan-bulan tenggelam dalam tumpukan celana dalamnya yang tak kunjung dipakainya juga. Sepertinya dia klo mau posting, dia harus melepas celana dalamnya. Biar otaknya bisa berpikir sekonyol dan sekocak mungkin untuk diposting. Wikommen meund Freund, Ical..:)

Gw juga harus tutup mulut dan menguncinya rapat-rapat ketika ada yang menanyakan ke gw, 'kenapa si raja hiatus sampe berbulan-bulan gitu?" Gw gak dikasih uang tutup mulut untuk itu, untung juga kagak disumpel pake celana dalam seharusnya ada uang tutup mulutnya tuh.. hehehe. Anyway, gw ucapkan selamat buat raja juga yang telah mendapatkan apa yang dijadikan resolusi di tahun 2011. Dapet gawe baru juga dapet pacar. Gw dan raja juga mendoakan kepada "the leader of jomblo nista" untuk segera melepaskan tittle-nya dan menyusul gw dan raja.

Menjawab pertanyaan Noel yang menanyakan ada hubungan apa antara gw dan gaphe? Apakah Noel cemburu dengan gw atau dengan gaphe? Gw sama gaphe bukan teman lama atau teman sekolah. Gw kenal gaphe dari blognya raja, yang waktu itu sempat komen di salah satu postingan si raja. Gw coba untuk visit ke blognya, dan ternyata menarik juga tulisannya. Sedangkan jomblo nista, klo gak salah si raja pencetusnya. Klo leader-nya gw penggagasnya dengan langsung menyebut nama gaphe dan gaphe ikhlas menerimanya. Sejarahnya gak sepanjang sejarah perjuangan bangsa Indonesia merebut kemerdekaan, seperti tertuang dalam pelajaran PSPB (hayo lhooo.., masih pada inget gak kepanjangannya? hehe). Kami bertiga adalah jomblo waktu itu (sekarang tinggal gaphe doank, segera menyusul ya Pak,hehe). Kita bertiga berzodiak sama dan berstatus sama (kala itu).


Intinya gw sama gaphe kenal lewat blog dan kopdar pertama kali yang membuat gw sama raja ngesot sampai sunter. Okey, yang ngesot terlalu lebay. Abaikan saja..:p 



March 4, 2011

buat yang penasaran

Postingan gw sebelumnya sebenarnya gak jelas juntrungannya kemana. Dari yang majang award  yang gw dapet dari semut push up sampe cerita acara yang diselenggarakan sama kantor gw. Terselip sedikit kata (kalimat mungkin lebih tepatnya) yang menunjukkan klo gw sudah ganda campuran, gak single lagi *yeeeeyyy...!! prok..prok..* Tapi, semua pada heran dan penasaran seperti apa sih pasangan yang beruntung mendapatkan gw itu..?? *plak..!* *ditoyor*


cewek gw lho yg naksir gw :p

Semua pada minta gw posting dengan menampilkan foto berdua gw bareng si pacar gw tercinta ini. Dasarnya gw emang paling demen bikin penasaran orang, jadi foto gw berdua bareng si pacar gw tahan dulu untuk publishingnya. Gak seru klo gw buru-buru mengupload foto gw berdua bareng si pacar. Untuk membunuh sedikit rasa penasaran kalian, gw tampilin dulu aja ya cetingan gw dengan pacar tercinta. :)



narsis juga ternyata



romantis kan kita berdua :p

Beberapa hari yang lalu, pacar gw terkena musibah. Waktu berangkat kerja, pas mau nyebrang malah diserempet motor. Motor aja napsu sama pacar gw sampe nyosor gitu apalagi gw :p *eh,napsu buat ketemu maksudnya..:p* Gw lupa bilang apa, tapi topiknya ke ngesot. Dan kalian tahu dia bilang apa? cekibrot lah..!



gelo' ieu mah

Beberapa hari yang lalu juga, Three Musketeers sibuk nyampah di Gtalk. Setelah nyampah di setiap status si Ata, kita bertiga beralih nyampah di setiap status gtalk masing-masing. dan yang paling gress yang berhasil gw capture adalah, si gaphe yang strees mikirin kerjaan dan butuh liburan. Tapi dia manggil gw sayang apa maksdunya ya?? Oh apakah ini pertanda lu belum sembuh dari homo Phe? huehehehehe..:p
Gak salah berarti klo gw menobatkan lu sebagai "the leader of jomblo nista" (waktu itu). Gaphe lagi pedekate kabarnya dengan seorang wanita. Ayo Pak Ketua..!! gw dan raja mendukung dengan doa. Klo perlu cerita, kami siap mendengarkan, tapi belum tentu siap membantu..hahahaha *becanda*



cepet sembuh ya kawan :p


Sekian posting dari gw, semoga kalian tambah penasaran. . :p