March 4, 2011

buat yang penasaran

Postingan gw sebelumnya sebenarnya gak jelas juntrungannya kemana. Dari yang majang award  yang gw dapet dari semut push up sampe cerita acara yang diselenggarakan sama kantor gw. Terselip sedikit kata (kalimat mungkin lebih tepatnya) yang menunjukkan klo gw sudah ganda campuran, gak single lagi *yeeeeyyy...!! prok..prok..* Tapi, semua pada heran dan penasaran seperti apa sih pasangan yang beruntung mendapatkan gw itu..?? *plak..!* *ditoyor*


cewek gw lho yg naksir gw :p

Semua pada minta gw posting dengan menampilkan foto berdua gw bareng si pacar gw tercinta ini. Dasarnya gw emang paling demen bikin penasaran orang, jadi foto gw berdua bareng si pacar gw tahan dulu untuk publishingnya. Gak seru klo gw buru-buru mengupload foto gw berdua bareng si pacar. Untuk membunuh sedikit rasa penasaran kalian, gw tampilin dulu aja ya cetingan gw dengan pacar tercinta. :)



narsis juga ternyata



romantis kan kita berdua :p

Beberapa hari yang lalu, pacar gw terkena musibah. Waktu berangkat kerja, pas mau nyebrang malah diserempet motor. Motor aja napsu sama pacar gw sampe nyosor gitu apalagi gw :p *eh,napsu buat ketemu maksudnya..:p* Gw lupa bilang apa, tapi topiknya ke ngesot. Dan kalian tahu dia bilang apa? cekibrot lah..!



gelo' ieu mah

Beberapa hari yang lalu juga, Three Musketeers sibuk nyampah di Gtalk. Setelah nyampah di setiap status si Ata, kita bertiga beralih nyampah di setiap status gtalk masing-masing. dan yang paling gress yang berhasil gw capture adalah, si gaphe yang strees mikirin kerjaan dan butuh liburan. Tapi dia manggil gw sayang apa maksdunya ya?? Oh apakah ini pertanda lu belum sembuh dari homo Phe? huehehehehe..:p
Gak salah berarti klo gw menobatkan lu sebagai "the leader of jomblo nista" (waktu itu). Gaphe lagi pedekate kabarnya dengan seorang wanita. Ayo Pak Ketua..!! gw dan raja mendukung dengan doa. Klo perlu cerita, kami siap mendengarkan, tapi belum tentu siap membantu..hahahaha *becanda*



cepet sembuh ya kawan :p


Sekian posting dari gw, semoga kalian tambah penasaran. . :p

19 comments:

Gaphe said...

TRAKTIRRAAAAANNNNNNNYAAA MANNNNAAAAHHH???

gak resmi kalo gak ntraktir gw.. hahahah

ya ampun, iyaaa iyaa gw percaya kalo lo udah ada yang punya.. salam kenal buat Risa deh. hahaha

sayang,, foto YM gak nongol

hemm...
sial lu yee.. matiin pasaran gw.. tega ngebunuh karakter gw. hahaha.. itu gw saking sebelnya bilang sayaaang.. penekanan pada "A" yang banyak.

tolong yaa.. diklarifikasi.. gw masiih normal sodara-sodaraa.. gw masih doyan ***sensor***!!

Muhamad Ratodi said...

wakakakakkakkkkk..
Gaphe protes banget di...tolong dimengerti dong perasaan kawan yang pengen banget nyusul dikau gandeng cowok..eh cewek denk...

oke deh kalo begitu...selamet berbunga-bunga...sepertinya cewe dikau harus cukup gokil ngimbangin dirimu yang... alhamdulillah :)

dab akhir kata....makan makaaan....

chloe's_journal said...

Ya oloh~semoga mbak risa senantiasa dalam perlindungan yang maha kuasa. hahahah....

beuhh~gak ada sukuran ya ceritanya?? ah!! gak seru. *???*

apa kek gitu sukurannya, bagi-bagi motor...paket liburan gratis...

titoHeyzi said...

yaelah bang adi, segitunya seeneng udah punya "ayang",,, muahahhaha.
Seneng pasti keluar dari trio Jomblo nista.

Untung gw blom add gtalk bang raja sama gaphe, klo ga ikutan dosa suka nyampah... hhaaha..

Itu chat pke BB ya, pantes photnya ga kluar, jgan2 si Risa itu cow lagi?? hahhaha, masih ga percaya jadian klo ga traktiran...
Sama phe, gw stuju sm statement lo.

Tapi gaphe... buat masalah sifat menyimpang lo manggil si chimenk "saaayaanngg" mgkin lo harus cepat2 tobat. wkkwkwk

Ajeng Sari Rahayu said...

ketularan Ata neh si Gaphe...


oke2, lu semua dah pada punya pacar, semoga langgeng dan bisa lanjut ke tahap berikutnya.

anne fitrianggita said...

nyahahahahhahaa... akhirnyaaaaaa si adhie punya cwe juga *lempar2 konfeti sekaligus panci* selamet yaaaaaaaa.... bisa unyu2an sekarang mah.... salam korong buat risa...

Iskandar Dzulkarnain said...

yang udah punya pacar, traktiran dums :)
kirim lewat email yah ... hahaha

Unknown said...

Adi...Adi...gue ngebayangin wajah lo akhir2 ini. Pasti sumringah banget ya? Gue seneng deh, akhirnya satu per satu kalian bertiga berganti status. Makan2 dong, Di, kan kantor lo deket ma kantor gue! Lunch ya?!!!

moonlite! said...

huahahhaha ajieee jieeeee ck ck lucu banget kak ica yaaa ;D seneng deh ngeliat kalian berdua. langgeng okaaaaayyyy :*

Fei said...

sudah di follow sayang blog tercinta dan terkasihmu ini

Fadly Furqon said...

haha asiik daah :D

dewi said...

tuh kan kak adiiiiii
jadinya bikin sy iri kan???
kalian romantis amat sih!!!
#mupeng

moonlite! said...

plikitiuuuuuwww.

moonlite! said...

update ~.~

ReBorn said...

hey, i guess i know who she is.... damn, she is beautiful!

oya, im back guys! come and get me! ghahahahaah....

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

mas, sebetunya mas sama gaphe itu hubungannya apa?? temen lama? gw dari dulu penasaran . terutama soal kata "jomblo nista" yang anggotanya terdiri dari lo, raja, sama gaphe. bisa diceritakan ga sejarah berdirinya jomblo nista (cailah bahasanya!)?
Bener-bener penasaran....

kalo raja, gw tau. lo sekampus sama dia kan di ipb?

Adi Yulianto said...

sabar..sabar.. bentr lagi di update kok Ta..:)


@raja: Yes, she is very very beautiful for me. .:)

bentar ya Noel, ntar gw tulis di blog deh..

moonlite! said...

baaang update --,

Three said...

foto pujaannya masih misteri nih mas :)