March 16, 2011

Quick Update

Bulan Maret sudah memasuki pertengahan, tapi kok dompet yang biasa gw taruh di saku belakang waktu gw dudukin masih terasa tebal saja. Penasaran dengan isi didalamnya, gw cek lah itu dompet gw. Alamaakk, terkejut dan syiok gw. Dompet gw isinya lembaran kertas semua dan bernominal. Sayang warnanya putih semua. Beberapa lembar bon laundry pakaian (ketahuan gw lagi males nyuci), struk penarikan duit dari mesin ATM lengkap dengan saldo terakhir yang bikin garuk-garuk kepala, masih ada tersisa satu lembar voucer belanja di Carefour.

Dua posting terakhir isinya iklan dan iklan. Yang komentar pun sedikit banget, secara yang pake bahasa  aja sedikit apalagi pake English language. Kaburlah para pembaca gw, hahaha. Masih segar diingatan kita semua gimana dahsyatnya joged2 ALAY gempa dan tsunami di Jepang. Entah udah dasarnya watak manusia, bencana segitu mencengangkan seluruh dunia bisa dijadikan bahan lelucon oleh beberapa orang.

Di twitter sempat rame becandaan ketika tsunami di Jepang sedang terjadi. Ada yang mengatakan "Semoga Doraemon, Giant, Sizuka, Nobita, Suneo,Ultraman, Kstaria Baja Hitam dan yang lainnya segera mengungsi" Bahkan ada yang bilang, "Film Miyabi pasti anjlok harganya di pasaran" atau ada yang bilang juga "Selamatkan Miyabi". Nah, waktu gw visit ke blognya Ferdinand, disitu dia ngebahas soal bencana di Jepang yang dijadikan lelucon oleh beberapa orang termasuk artis di Amerika sono.

Hasrat untuk ngeblog gw mulai kabur-kaburan sekarang. Bukan karena gak niat, tapi belum ada ide uat nulis apaan. Nulis ini aja, setelah mengais-ngais dari otak gw yang telah tersinkron dan terkontaminasi dengan kemalasan untuk mencari kata-kata konyol yang ternayata gak lucu sama sekali. *Oh God!ditoyor berjamaah gw* Biasanya klo lagi gak ada ide nge-blog gini, ada yang baik bagi-bagi award. Tapi ini kok sepi yaa.. :p




7 comments:

Gaphe said...

keliatan banget kalo lagi nggak niat ngeblog.. pasti lagi ajrut-ajrutan ama pacar baru yah?.. mentang-mentang nih.. hahaha..

sombong banget sih dompet tebel.

gw ngga yakin saldo ATM lu bkin garuk-garuk pantat.. ahhahaa... gimana sih, masa kalah sama pacar yang lagi ke KL??

hahaha
#malah bocorin semuanya disini

Ummul Khairi said...

udah lama gak main kesini..ternyata udah punya pacar ya^^ *based on gaphe's comment

Zulfadhli's Family said...

Hihihi cewe lo lagi ke KL Di? Jangan kalah dunks, masa lo taunya Ciampea & Cangkorawok doang :-)

Gih cepet cari tiket murah ke Miri. ta gw ajak jalan2 ke Brunei. serius dah!

Ferdinand said...

Met siank Brother.... wah kga beda jauh ternyata, klo gw Voucher Lotte mart haha...

Hem... untuk yg bercandaan, biarpun gw juga seneng becanda tapi kayanya kelewatan juga klo mesti menghina secara halus pake kata2 itu....

Wah lagi keabizan Ide nie kayanya hhe.. sayang gw juga kga punya Award buat dibagi hhe... gmn klo bikin cerita 3 rangkai kaya org2... kontes apaan gtu gw lupa hhe...

Yo wes lah gw mau break dlu hhe...

ReBorn said...

tungguin award dari gue. CD totoltotol yang sekseh dan menggemaskan. mau mau mau? gope dulu! ghahahahahaa

TUKANG CoLoNG said...

semoga tuhan blogger mengembalikan semangatmu kawan..huahahaha

Ajeng Sari Rahayu said...

Kenapa juga mesti nungguin ada ide baru lu ngeblog Di? apa aja sebenarnya bisa dijadikan ide kalau lu nya niat :)