March 19, 2011

Ini kepedulian gw, lu gimana?

Tinggalin sejenak cerita gw yang sudah punya (alhamdulillah) pacar, atau lupakan sejenak kisah kerjaan gw yang menjenuhkan dan monoton. Sekarang berbicara untuk aksi sosial. Kepedulian admin blog WonderfuLife yang begitu banyak mengangkat anak sebagai anak asuhnya menggugah hati gw untuk ikutan peduli. Toh, mereka lah yang nantinya akan melanjutkan keberlangsungan negeri Indonesia yang sangat gw cintai ini. Suksesnya bangsa ini, semua tergantung dari kita yang kebetulan terlahir lebih dahulu dari mereka untuk memberikan pendidikan yang baik yang nantinya akan membawa mereka ke tempat yang lebih sukses.







Gw bikin alur cerita dari foto itu, awalnya gw lihat dulu banner campaign-nya, kemudian mulai mengacungi jempol. Tadinya dua jempol kaki mau gw angkat juga, susah euy. Takut yang ngebaca pada tutup idung, wahahaha. Kemudian diakhiri dengan mengangkat si banner layaknya sang juara meraih trofi, it means, this campaign will be success. Kenapa gw pilih background peta dunia? itu karena gw berharap campaign ini bisa mendunia atau setidaknya anak angkat dari admin WonderfuLife bisa mendunia dengan segala prestasinya. Gak cuma gw yang berpartisipasi, dua temen kontrakan gw ajak untuk berpartisipasi.


they said, good luck for the campaign


terjadi untuk pertama kali, gw, my brother and barong

Ini kejadian langka, khusus untuk campaign ini semua makhluk yang ada di kontrakan gw libatkan untuk foto session. Tak ketinggalan si barong, kucing kesayangan yang manjanya gak ketulungan. Kerjaannya cuma gelendotan di kaki, udah gitu kagak bisa duduk. Tiduran mulu. 

Ini cara gw untuk peduli, gimana dengan cara lu? :)





17 comments:

moonlite! said...

waaaaaaaaaaaaaaaaah makasih ya abangku sayang :* seru banget sampe ada kucing segala hihii. love it.

M. Hudatullah said...

keren keren!

di rumah kontrakan majang peta??

Ajeng Sari Rahayu said...

aku iri ama kucingnya nglendot2 di kaki, kucingku nggak pulang2 :(


keren2 fotonya :D

Adi Yulianto said...

@huda: iya majang peta. suatu saat klo gw keluar negeri, sebagai muslim sebelum berangkat gw harus cek negeri yang akan gw kunjungin kiblatnya ke arah mana. setiap negara kan beda-beda arah kiblatnya..:)

@all: thanks yaa.. foto diambil random sehabis magrib, bawahan masih pada pake sarung.. hahaha

Nova Miladyarti said...

wew, makin banyak nih yg ikutan program mbak ata. Ini yg paling semangat. ampe bawa2 kawan sekosan segala:D

Gaphe said...

KEREEEENNN!!! sumpah, yang bikin keren jidat lo yang selebar peta duniaa.. hahahaha

lima foto, which mean lima puluh ribuu... sip sip. semoga amalan loe diterima ya pakdhe!!

fizer0 said...

mantabs bro,,

salut dah...:D

TUKANG CoLoNG said...

salut bung!

niee said...

huwaaa,,, merasa malu karena belom sempat buat foto untuk ikutan :(

auliadriani said...

BAGOOEESSSS fotonya, di!!... Wuah, lama ga buka blog, lama ga bewe... kangeennn!! Non Ata kreatif bgt idenya ya, salut gw... Moga dengan kepedulian kita semua, anak2 yang katanya akan "dipelihara oleh Negara" itu bisa tumbuh dengan baik dan membangun Indonesia nantinya...

ReBorn said...

waaaaahhhhh, tinggal gue yang blom ikutan.... nyusulllllll!

moonlite! said...

buruan nyusul ja ~.~ sama cewek lu yak.

Aina said...

wooooo.... rame2 ama sodara-sodara kembar ni.... (termasuk kucingnya)

Anonymous said...

foto kucingnya kok ga keliatan y mas.
oia, saya ijin share. masih tentang kepedulian juga. mohon jangan dianggap sebagai spam. namun jika tidak berkenan, dihapus saja tidak apa-apa.

seorang adik dari anak didik teman saya saat ini sedang membutuhkan bantuan seikhlasnya, baik berupa doa untuk kesembuhannya maupun dalam bentuk finansial. Saat ini dana yang terkumpul baru sekitar 3,5 juta, sementara yang dibutuhkan sekitar 50juta.

info lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.

Nurul Safika

silahkan di share ke rekan-rekan yang lain.
insya Allah, kebaikan anda semua mendapatkan balasan Tuhan yang Maha Esa.
terima kasih.

Anonymous said...

oalah, maap, ternyata mata saya yang lamur. maklum begadang. kucingnya lucu. ga seperti si empunya blog. hehe.

dewi said...

Waaaaah... kak Adiiii
kayak tau deh yang ngegendong kucing sapa???
*twing-twing....

acaraan apaan sih kak???

Zulfadhli's Family said...

Abang lo si kucing, Menk? Ato pegimane? Gw kaga ngarti alur ceritanye :-)