March 11, 2011

catat sejarahnya, siapa tahu keluar di UAN

Baiklah, sekarang diupdate ya blognya. Setelah posting kemaren isinya tentang si pacar tercinta lengkap dengan print screen cetingan gw dengan si pacar yang gw pampang. Kemudian ditutup dengan print screen "nyampahnya" three musketeers di status gtalk.

Gw mau mengucapkan selamat datang lagi bagi raja alias ical ke dunia maya, dunia perbloggingan. Setelah hampir berbulan-bulan tenggelam dalam tumpukan celana dalamnya yang tak kunjung dipakainya juga. Sepertinya dia klo mau posting, dia harus melepas celana dalamnya. Biar otaknya bisa berpikir sekonyol dan sekocak mungkin untuk diposting. Wikommen meund Freund, Ical..:)

Gw juga harus tutup mulut dan menguncinya rapat-rapat ketika ada yang menanyakan ke gw, 'kenapa si raja hiatus sampe berbulan-bulan gitu?" Gw gak dikasih uang tutup mulut untuk itu, untung juga kagak disumpel pake celana dalam seharusnya ada uang tutup mulutnya tuh.. hehehe. Anyway, gw ucapkan selamat buat raja juga yang telah mendapatkan apa yang dijadikan resolusi di tahun 2011. Dapet gawe baru juga dapet pacar. Gw dan raja juga mendoakan kepada "the leader of jomblo nista" untuk segera melepaskan tittle-nya dan menyusul gw dan raja.

Menjawab pertanyaan Noel yang menanyakan ada hubungan apa antara gw dan gaphe? Apakah Noel cemburu dengan gw atau dengan gaphe? Gw sama gaphe bukan teman lama atau teman sekolah. Gw kenal gaphe dari blognya raja, yang waktu itu sempat komen di salah satu postingan si raja. Gw coba untuk visit ke blognya, dan ternyata menarik juga tulisannya. Sedangkan jomblo nista, klo gak salah si raja pencetusnya. Klo leader-nya gw penggagasnya dengan langsung menyebut nama gaphe dan gaphe ikhlas menerimanya. Sejarahnya gak sepanjang sejarah perjuangan bangsa Indonesia merebut kemerdekaan, seperti tertuang dalam pelajaran PSPB (hayo lhooo.., masih pada inget gak kepanjangannya? hehe). Kami bertiga adalah jomblo waktu itu (sekarang tinggal gaphe doank, segera menyusul ya Pak,hehe). Kita bertiga berzodiak sama dan berstatus sama (kala itu).


Intinya gw sama gaphe kenal lewat blog dan kopdar pertama kali yang membuat gw sama raja ngesot sampai sunter. Okey, yang ngesot terlalu lebay. Abaikan saja..:p 



22 comments:

moonlite! said...

PSPB? buat deh ketauan banget ya jaman lo veteran gila. bahasanya aja masih kaya gitu ;p ikut mendoakan buat gaphe ;)

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

gw ga cemburu koq.. silakan ambil si gaphe nya... hahhaha..... gw masih cowo tulen... ato ada blogger-blogger yang tertarik sama gaphe?? dipilih, dipilih, dipilih.... hahaha


sekali lagi, gw masih cowo tulen dan thank's infonya yah... sekarang gw tau kenapa lo bisa akrab sama gaphe..karna kesamaan zodiak + nasib (waktu itu) :D

LoL

TUKANG CoLoNG said...

isi ama persahabat kalian.. :3

Three said...

ternyata blog bisa menumbuhkan sebuah persahabatan :)

Unknown said...

eh di...denger2 balik dari malaysia si gaphe tuh dah bawa gandengan tuh..(gossseepppp..) :D

titoHeyzi said...

Hahahhahaaha
gw turut berduka cita buat gaphe, smoga ga jadi leader di geng yg anggotanya tinggal dia sendri..:LOL

wah jd pnasaran bang raja kmana aja??
PSPB apaan ya?? zaman gw adanya PPKN ato sejarah deh.. haha

Ferdinand said...

Jiah elah.. ceritanya Nuel Cemburu nie sama kedekatan lu ama gaphe haha... susah suit.... bakal jadi Drama segitiga nie hahhahaha....

oiya maaf baru bisa kesini lagi brow... aku baru mulai blogging lagi hhe...

semangat n happy blogging :D

Gaphe said...

makasih loo udah dimatikan pasarannya.. hahaha...

sekalian promosi... ayo ayoo siapa mau sama gw, cewek-cewek..dipilih dipiliih... komplit mau apa aja semuanya ada.
#setres

tapi jujur, gw seneng temenan ama kalian semua.. XOXO

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

@ ferdinand:
plis deh ah... gw masih cowo tulen.... hahaa.... lo mau sama gaphe.... so atuh ambil......

@ toko buku:
sukur buat gaphe akhirnya ada yang mau... sekarang tinggal gw yang harus nyari.... ehehheh

Unknown said...

hihiiii...lucu ya kalian bertiga, jadi inget kopdar kita di gading awal tahun ini ya?
well, sukses buat kalian semua anak2 muda! sukses dalam cinta dan cita ;)

Chici said...

PSPB?? apaan tuh mas??

@mas Gaphe: hihi buat mas gaphe aku doain biar cepat nemu jodohnya, itu promosi dirinya kurang mantep tuh...

@Noeel: waduh sewot banget noeel.. gimana kalo buat geng jomblo baru bareng mas gaphe
*minta dilempar sendal....

Shudai Ajlani said...

udah pasti keluar nih di uan *eh*

anne fitrianggita said...

ini mah persatuan orang2 gila... hahahhahahahaa.... *piss ah...*

Adi Yulianto said...

keliatan banget gw angkatan berapa, gak banyak yang tahu kepanjangan PSPB.

PSPB itu Pelajaran Sejarah Perjuangan Bangsa-bangsa.

Rose said...

wah saya kira udah kenal lama...bedua udah seru2 an aja..

TUKANG CoLoNG said...

Adi,
set dah gw malah baru tau ada pelajaran gitu..
buku paketnya bisa didapat di museum mana menk? :D

Ajeng Sari Rahayu said...

moga tetep solid aja ya, pertemanan kalian bertiga :)

Life In Mono said...

untunglah lo sama gaphe pertama kali ketemu ga sampe love at the first sight ....

Adi Yulianto said...

@svkra: yang jelas bukan di circle-K..hehehe di museum juga belum tentu ada. Klo lu cari di pasar buku loak Kwitang,Jakarta mungkin baru bisa lu dapet bukunya. hahaha

@wuri: bukan love at first sight, tapi tukeran katepe at the first sight..

Gaphe said...

set dah.. itu jaman SD gw juga pake PSPB..

haha.. iye Wur tukeran katepe at first sight..

tumben lo ga pernah mampir lagi :(

Nard4Reynard said...

Yaolo... *nyatet di buku*

Zulfadhli's Family said...

Oooohhh jdi Raja sekarang bakalan tampil tanpa kolor lagi?? dimana dia mo show? tar gw atengin dah. Gw nasehatin jangan malu2in seniornya yang manis ini dunks masa udah gede keliaran tanpa koor gituh. Pan kalo masuk angin repot!

Btw jadi antara lo, Raja, dan Gaphe ada cinta segitiga bermuda yah? Ngeri deh ekye ama kelakuan anak aman sekarang *elus2 dada*