October 27, 2011

Teri

Teri, siapa yang tidak tahu teri. Sempat booming dalam sinetron keluarga "Bidadari" yang diperankan oleh Marshanda. Dalam setiap dialognya si Marshanda akan berkata "Ibu Teri, tolong Lala Ibu Teri.."

*itu Ibu Peri, nyet..!*

Gak tahu kenapa, teri itu selalu enak. Enak dilihat enak dimakan. Gak percaya? Lihat aja Tery Putri, enak kan? Klo rasanya..., tanya sama suaminya jangan tanya sama gw.. :p

Teri yang paling sedap menurut gw adalah teri putih yang kecil kecil. Klo gw bilangnya, teri bule karena warnanya yang putih. Biasanya dicampur di masakan yang di oseng-oseng. Nyokap klo pas lebaran, selalu nitip ke sodara yang dari Kendal. Dan harganya gak pernah sante, selalu bikin kening berkerut. Makanya nyokap klo masak sayur oseng-oseng (kesukaan gw banget sayur oseng-oseng) dan dicampur dengan "teri bule" selalu disayang-sayang alias, gak pernah banyak-banyak.


Kebetulan lagi jalan-jalan, eh gak sengaja nemu nasi goreng yang dicampur sama teri. Walopun bukan "teri bule" tapi uenake sampe di ubun-ubun. No kecap dan no saus.

orang-orang nyebutnya nasi goreng kampung

Oiya, mumpung masih seger gw mau ngucapin SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL. Terserah deh ya pada mau pake domain sendiri atau domain numpang yang gratisan kayak blog gw yang kece ini, pokoknya teruslah menulis. Karena gw tahu, kalian susah berkata-kata gombal lewat lisan tapi sangat pandai berkata-kata gombal lewat tulisan.. :D

October 23, 2011

RIP (Ride In Peace) Simoncelli

Dunia moto GP kembali berduka. Tragedi Sepang kemarin telah merenggut nyawa seorang pembalap berasal dari negeri pizza. Marco Simoncelli meninggal dalam tragedi di sirkuit Sepang,Malaysia kemarin sore. Dokter medis di sirkuit mengatakan bahwa, Simoncelli mengalami trauma di kepala, leher dan dada. Gw bukan pencinta moto GP sejati, tapi setidaknya gw tahu siapa Simoncelli (sayangnya, Simoncelli gak tahu gw. Gw cebel, huft. huehehe)

Simoncelli adalah pembalap kedua dari Tim Honda yang meninggal di lintasan balap selama tahun 2000-an ini. Sebelumnya, Daijiro Kato juga meninggal di sirkuit kampung halamannya, Suzuka - Jepang 7 tahun lalu. Motor yang dikendarai Kato keluar lintasan dan menabarak pembatas. Motornya hancur dan dinyatakan meninggal setelah mengalami Koma selama dua minggu.

kondisi kendaraan Kato
legend og Moto GP from Japan

Kabarnya, Kato meninggalkan seorang istri dan seorang anak. Anehnya, kecelakaan yang menyebabkan Kato meninggal, race di Suzuka - Jepang tetap dilanjutkan. Hal ini banyak menuai protes dan kontroversi. Semenjak kejadian itu, race moto GP di jepang dipindah ke sirkuit Motegi.


Kato's accident

Kemarin accident mengerikan terjadi lagi. Marco Simoncelli, tertabrak oleh Colin Edwards dari belakang. Akibat tabrakan itu, helm Simoncelli terlepas dan Simoncelli terkapar di tengah lintasan tak bergerak. Colin Edwards mengalami dislokasi bahu dan "The Doctors" alias Valentino Rossi yang juga ikut terlibat tidak mengalami cidera karena berhasil menguasai motor yang ditunggainya. Seketika itu, marshal atau petugas sirkuit mengangkat bendera merah yang artinya race dihentikan.

Simoncelli's accident

Simoncelli yang naik kasta ke MotoGP di tahun ini, 2011 harus menutup karir dan hidupnya di tahun yang sama. Pembalap yang menjadi juara dunia di kelas 250 cc di tahun 2008 di kontrak oleh tim Honda Gesperini. Pembalap yang nyentrik dan identik dengan rambut singa ini ternyata adalah seorang Milanisti, sebutan penggemar berat AC.Milan. Atas peristiwa ini, Direktur olahraga Italia, mengucapkan belasungkawa dan wajib mengenakan pita hitam di setiap pertandingan olahraga di Italia.

Marco Simoncelli


Menaiki motor dengan kecepatan bisa mencapai 250 km/jam kecelakaan fatal bisa terjadi. Kejadian ini juga ditanggepi sama temen gw lewat status BBM-nya. Dia bilang begini, "makanya tertib berlalu lintas". Baca itu, gw jadi pengen noyor temen gw. Ya kali ada polisi lalu lintas di balapan resmi dan sekelas international. Atau mungkin dia terobsesi jadi polantas, tapi polantas di arena balapan resmi dan international. Atau mungkin bisa jadi dia pengen jadi polantas yang kalau mengadakan razia setelah tikungan jalan. Berhubung di arena sirkuit banyak tikungannya, jadi banyak titik untuk melakukan razia..huehehe.

Simoncelli selama di motoGP telah dua kali naik podium. Podium pertama untuk juara ketiga, dan podium kedua untuk juara dua. Sebuah prestasi di tahun pertama untuk pembalap yang baru masuk moto GP. 

CIAO SUPER SIC.. Ride In Peace.



October 12, 2011

Random oh random :)

Apa kabar dunia blogsphere? Coba yang kangen sama tulisan gw mana comment-nya? klo gak ada comment, mana suaranya aja deh.. ayo suaranya mana yang kangen sama tulisan gw.. *urat leher sampe nongol* :D

Ngeblog itu emang susah-susah gampang. Susah nemuin ide, susah buat memulai nulis, dan paling gampang untuk hiatus alias males ngeblog *blaaarr..!!* Kemarin Timnas kita kembali kalah dari Qatar dengan skor 2-3. Tak apalah, setidaknya permainan timnas better dibanding dua pertandingan sebelumnya. Lagipula, skor 2-3 itu lagi imut-imutnya kayak gw gini *terima kasih sudah tidak muntah* Dengan kekalahan kemarin, peluang Indonesia untuk menuju Brazil 2014 semakin menipis. Sungguh berat Bung | iya Bung, berat buat timnas | bukan itu, Bung sedang duduk di punggung saya | Oh, maaf Bung.. | *keplak* 

Dunia twitter itu emang sangat hits. Hits buat yg pengen eksis dan sangat update untuk berita terbaru. Seperti berita meninggalnya Founder teknologi yang paling digemari seluruh dunia, Apple. Ya, berita mengenai meninggalnya Steve Jobs gw dapet dari twitter. Twitter juga bisa jadi tempat curhat *eeaaa, curcol kan gw* Dulu orang-orang selalu bilang, facebook bikin kecanduan. Tapi kecanduan twitter itu beda. Klo lu suka ketinggalan berita, follow lah akun twitter berita. Jadi pas lu nonton di tipi, lu gak ketinggalan-ketinggalan amat soal berita.


ini bio akun twitter gw :D

Dulu pernah ada yang minta ke gw buat posting tentang pacar gw. Ini bukan pamer buat yang masih jomblo, tapi ini sengaja gw upload gw tulis karena gw sama pacar gw di foto ini lagi sangat sangat ganteng dan cantik. Hari biasa kita berdua sangat ganteng dan cantik..huehehe :p Berawal dari perkenalan di kereta. Hmmm..,kayaknya ada yang kurang pas. Lebih tepatnya dikenalin. Temen kantor gw adalah temen SMA pacar gw. Yaa..kala itu kita hanya berkenalan biasa. Tak selamanya benar, datangnya cinta dari mata turun ke hati. Buktinya gw, datangnya cinta dari perkenalan di kereta. huahahaha.

Waktu terus berjalan, sampe akhirnya gw menyatakan cinta ke dia tanpa basa basi. Seperti profil bio gw di twitter, "karena aku tak pandai berbicara, hanya mampu berkata lewat tulisan tentang cintaku padamu" *salto-koprol-loncat harimau* :)) Dan dia pun menerima gw dengan susah payah setelah menyuruh  gw untuk berhenti salto-koprol-loncat harimau. Ibuuu...anakmu sudah punya pacar lagi sekarang. Jadi pertanyaan "jorok" setiap mudik lebaran "mana pacarmu, le?" akan ku jawab dengan "dia lah orangnya" aaaaahhhheeeyyy..!! :D


 
tampan dan cantik :D

 Lucunya, temen sekantor gw gak tahu klo gw sudah menjadi kekasih hati temen SMA-nya. Sampe pada akhirnya, berita bahagia ini terpublish ke media cetak dan elektronik. Temen kantor gw merasa kecolongan gitu deh.., karena kita sudah berpacaran huhehehe..


serasi bangeeet :)