October 12, 2011

Random oh random :)

Apa kabar dunia blogsphere? Coba yang kangen sama tulisan gw mana comment-nya? klo gak ada comment, mana suaranya aja deh.. ayo suaranya mana yang kangen sama tulisan gw.. *urat leher sampe nongol* :D

Ngeblog itu emang susah-susah gampang. Susah nemuin ide, susah buat memulai nulis, dan paling gampang untuk hiatus alias males ngeblog *blaaarr..!!* Kemarin Timnas kita kembali kalah dari Qatar dengan skor 2-3. Tak apalah, setidaknya permainan timnas better dibanding dua pertandingan sebelumnya. Lagipula, skor 2-3 itu lagi imut-imutnya kayak gw gini *terima kasih sudah tidak muntah* Dengan kekalahan kemarin, peluang Indonesia untuk menuju Brazil 2014 semakin menipis. Sungguh berat Bung | iya Bung, berat buat timnas | bukan itu, Bung sedang duduk di punggung saya | Oh, maaf Bung.. | *keplak* 

Dunia twitter itu emang sangat hits. Hits buat yg pengen eksis dan sangat update untuk berita terbaru. Seperti berita meninggalnya Founder teknologi yang paling digemari seluruh dunia, Apple. Ya, berita mengenai meninggalnya Steve Jobs gw dapet dari twitter. Twitter juga bisa jadi tempat curhat *eeaaa, curcol kan gw* Dulu orang-orang selalu bilang, facebook bikin kecanduan. Tapi kecanduan twitter itu beda. Klo lu suka ketinggalan berita, follow lah akun twitter berita. Jadi pas lu nonton di tipi, lu gak ketinggalan-ketinggalan amat soal berita.


ini bio akun twitter gw :D

Dulu pernah ada yang minta ke gw buat posting tentang pacar gw. Ini bukan pamer buat yang masih jomblo, tapi ini sengaja gw upload gw tulis karena gw sama pacar gw di foto ini lagi sangat sangat ganteng dan cantik. Hari biasa kita berdua sangat ganteng dan cantik..huehehe :p Berawal dari perkenalan di kereta. Hmmm..,kayaknya ada yang kurang pas. Lebih tepatnya dikenalin. Temen kantor gw adalah temen SMA pacar gw. Yaa..kala itu kita hanya berkenalan biasa. Tak selamanya benar, datangnya cinta dari mata turun ke hati. Buktinya gw, datangnya cinta dari perkenalan di kereta. huahahaha.

Waktu terus berjalan, sampe akhirnya gw menyatakan cinta ke dia tanpa basa basi. Seperti profil bio gw di twitter, "karena aku tak pandai berbicara, hanya mampu berkata lewat tulisan tentang cintaku padamu" *salto-koprol-loncat harimau* :)) Dan dia pun menerima gw dengan susah payah setelah menyuruh  gw untuk berhenti salto-koprol-loncat harimau. Ibuuu...anakmu sudah punya pacar lagi sekarang. Jadi pertanyaan "jorok" setiap mudik lebaran "mana pacarmu, le?" akan ku jawab dengan "dia lah orangnya" aaaaahhhheeeyyy..!! :D


 
tampan dan cantik :D

 Lucunya, temen sekantor gw gak tahu klo gw sudah menjadi kekasih hati temen SMA-nya. Sampe pada akhirnya, berita bahagia ini terpublish ke media cetak dan elektronik. Temen kantor gw merasa kecolongan gitu deh.., karena kita sudah berpacaran huhehehe..


serasi bangeeet :)

16 comments:

Iskandar Dzulkarnain said...

semoga langgeng lah

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

blaaar..... postinganya bikin gw bingung mau komen apaan.... :D

ReBorn said...

hmmm... *ngangguk-ngangguk*

kapan kita kemana bersama pacar? :)

Tarry Kitty said...

Posting gado2. . .

Smoga langgeng ampe jenjang yg lbh lanjut :)

Muhamad Ratodi said...

wow..serasi banget mas bro adi:)
bener kata mbak tarry, semoga langgeng ke jenjang yang lebih lanjut...aniwei, doi lagi ga khilaf kan? #kaboorr

Adi Yulianto said...

@john: amiin..:)

@nuel: blaaarr (juga) gw jg bingun mau posting apa :))

@raja: ah lu mah HNY WCN alias hanya wacana.. mana, katanya mau posting pacar baru sampe sekarang gak ada.. *ngomporin* :p

@Tarry: ammiin

@Mas Tod: eeeaaa, jangan bilang2 mas.. dia masih dalam pengaruh bius. untungnya gw pake bius yg tahan lama dan awet. jadinya gak akan sadar.. huahahaha (ngehe)

Anonymous said...

AAKKK MIRIPPPP sing langgeng yah, tolong itu saya didoain jangan sampe keduluan yang jadiannya lebih cepet dari gw muluk :S

Adi Yulianto said...

@anan: amiinn, makasih yaa... didoakeun cepet beres master di negeri kompeninya, balik ke indonesia, trs merit sama DWH. WO-nya pake WO cewek gw aja ya.. hihihih

Asop said...

Duuuuh, sebenernya ya, segala sesuatu di sekitar kita bisa jadi ide buat posting! Tinggal kitanya aja yang peka apa nggak. Juga keinginan untuk menuliskan draft. Itu aja. Simpel. :)

tiffa said...

kpn nich nyebar undangannya?

Shudai Ajlani said...

Mahaha!! Sakti brooh bionya B)
Foto yg terakhir. Cocok B)

Ocky Fajzar said...

nah, ini artikel kesekian nih yang gue baca hari ini, yang isinya ngomongin pacar *shut down komputer*. btw, semoga langgeng dan berlanjut!

Zulfadhli's Family said...

Hi Adik kelas, apa kabar? Gileee lambreta yah ekye kaga mmapir dimari. Abis berojolan vakum 2 bulan. Abis riweuh pisan boo punya buntut 2 biji. MO kentut ajah susye :-)

Hihihi akhirnya launching juga. Jadi pengen kenalan. Soalnya gw mo nanya apa bener pacar lo tuh matanya normal hihihi

Dooohh, kalo lo sama Raja jadi ngedate berjamaah kasian si Gaphe dunks. Apa dia suruh bawa hewan piarannya ajah??

*gaphe, pliiizzz ampuni akyuuu*

Adi Yulianto said...

@asop: iye Sop, klo soal peka gw emg gak peka. Soalnya gw gak bisa dipake buat tes kehamilan huhehehe..:p

@tiffa: doakan saja..:) insya Allah secepatnya. amiin.

@shudai: thanks brooh B)

@ocky: mwahahaha, kesian sekali kamu Nak.. hal ini jangan membuat patah semangat ya.. terus berjuang mematikan komputer :p


@Mbak Susan: kabr adik kelas disini baik2 saja, gimana kabar kakak kelas yang berada di negeri orang? betewe, ada lowongan gak di negara seberang, jangan jadi PRT tapi.. (gilak! to the point! wahahaha) ?

buat kentut susye, asalkan kedua buntutnya sehat walafiat, kan gak masalah.. bukan begitu Mbak? :)

alhamdulillah, mbak waktu kenalan sama gw..mata cewek gw, gw tutup pake kain hitam. Eh, ternyata dia bisa melihat dengan mata hatinya klo gw adalah cinta sejatinya.. #eeeaaa *mau ngomong apa lagi lu Mbak ?:p*

Iya nih kesian sih gaphe, Mbak Susan puya stok gadis melayu tak disono.. kasih ke gaphe klo masih ada.. mwahaha

Tirta Darmantio said...

absen salam kenal serasi bgt mas bro semoga sampe pelaminan ^n^

chloe's_journal said...

cieh cieh...cocok euy....pelet nya mesan di dukun mana mas bro?*kabuur..