January 18, 2017

Cara Mudah Dapat Dollar

Tahun 2016 kemarin bisa dibilang tahun-nya digital. Khususnya Youtube. Banyak yang jadi public figur gara-gara media ini. Mereka disebut "youtuber". Mungkin para youtuber ini di tahun sebelumnya sudah eksis di youtube. Berhubung kekuatan promosi masih ada di tangan televisi, jadi para youtuber ini masih berkutat di dunia youtube.


Tapi coba tengok tahun lalu, berapa orang yang lo tahu yang berprofesi sebagai youtuber. Kemudian mereka terkenal dan lanjut ke film layar lebar. Youtuber ini profesi yang mungkin baru booming di tahun 2016. Bahkan mereka membuat semacam acara yang disebutnya "youtube fan fest" secara live streaming. Pengisi acaranya siapa? yaa..mereka-mereka juga. Tapi gw akui sih, cara mereka nge-edit video yang mereka rekam dan menambahkan backsound, keren banget. Klo kata-kata orang, cinematography-nya bagus. Ada beberapa youtuber yang cinematography-nya yang kata anak gaul jaman sekarang, Goks..!



Plus minus jadi youtuber, pasti ada. Semua profesi pekerjaan pasti ada. Tergantung gimana lo me-maintain-nya, sehingga yang minus jadi plus, dan yang plus tidak berlebihan. *wooooo...!! sedaaap..!* Dulu ada yang namanya blogger (yaaa..kayak gw gini! *benerin sempak*) yang kerjaannya nulis di blog (sekarang lebih banyak update status di media sosial ketimbang nulis, plaak..!) terus review tulisan, sediain space buat para advertiser pasang iklan mereka dan gw dapet bayaran. Dari sekian bayaran yang gw terima, paling banyak dari review tulisan. Bahasa kerennya job review.



Sekarang, jaman sudah berubah. Lebih mudah membuat sebuah video yang kemudian di upload ke youtube terus disebar lewat media sosial. Yaps! mereka vlogger yang kemudian jadi youtuber. Banyak yang bilang jadi youtuber dapat bayarannya gede dan berupa dollar. Itu bener, kalau channel youtube lo udah banyak subscriber-nya.


Jadi gimana cara mudah dapat dollar? kerja keras lah bro, gak mungkin ongkang-ongkang kaki. hahaha. Dari blog juga bisa dapet dollar, dengan catatan lo rajin update blog lo.


Semangat kerja keras, demi dollar..!


November 30, 2016

Modafinil Help Your Life

Sometimes we feel easily tired and dispirited, so disturb the concentration and mood. And we still want to work, they want to perform other activities, but the condition of the body like the other said. Modafinil is a psychostimulant new foreign. Modafinil helps you to stay energized and awake for almost 24 hours and you can still do the job you want to do.
This is not something that is illegal, Modafinil has been recognized in the UK since 2002, so legally modafinil. Modafinil helps you increase productivity and high concentration. But remember, in taking modafinil when required ie when you need a high concentration and always on the lookout to improve your work.

Modafinil helped many people to stay awake in a very good condition so that the goals are achieved. Modafinil mebantu you in a state of exhaustion that is also maintained in good condition. Modafinil Geneik with 200mg size can be ordered online. Get immediate for your life better.

November 29, 2016

Buy Modalert 200mg

Health is often overlooked by most people. Society in general is busy working all day to forget for health care, just a little exercise they left behind. The effect is going to cause sleep disturbance, fatigue and depression. This little disruption if left unchecked will be very bad.


Company based in India, Sun Pharma has created Modalert 200 containing 200 milligrams Modafin. Modalert 200 mg is the right choice to overcome sleep disorders, fatigue and depression.

Generic Modalert has also received approval from the US Food and Drug Administration (FDA) to treat narcolepsy and other sleep disorders. Now Modalert be the right choice for society who often have other sleep disorders, and not only that, Modalert easily obtained. With the internet and online you can order Modalert of your cosiest place.


Options in buying Modalert available in 200mg and 100mg. However, 200mg is more popular because it proved the most effective. Regarding the price, Modalert 200mg fairly cheap compared to other modafinil. 200mg Modalert very helpful in maintaining health, in addition to easy to buy and the price is cheap.


Use of 200mg Modalert do not need a prescription. Modalert safely used anytime when you need them. Generic Modalert vs. Brand Modafinil, Modalert 200mg superior. Almost more than 10 years of Sun Pharma conducts research and experiments to improve the 200mg Modalert 

November 9, 2016

Fanatisme

Tulisan intelek ini hanya debu dari remahan rengginang yang tersisa di dalam kaleng biskuit ternama. Tiba-tiba media sosial ramai akan berita tentang kejadian yang lagi hangat. Perdebatan para intelek yang sangat intelek seliweran di media sosial dan internet. Isu SARA, sepertinya paling pas buat bikin ramai berita. Entah darimana, banyak sekali media-media online yang bermunculan. Tentunya dengan headline berita yang kadang tidak sesuai dengan isinya. Tujuannya cuma satu, impression ke website-nya naik, terus bisa jualan iklan.

=================================================
Gak perlu cari tahu kebenaran beritanya, yang penting share dulu aja
=================================================

Saat media sosial facebook terutama, mulai ramai saling sindir menyindir dan saling nyinyir, gw beralih ke youtube dan instagram. Gw cari video-video challenge  yang lucu atau video yang menurut gw inspiratif, seperti milik Erix Soekamti (bukan promo). Erix Soekamti ini mendirikan sebuah pendidikan yang basic pendidikannya adalah digital animasi. Detailnya ada disini atau bisa search di youtube dengan nama Erix Soekamti.

========================================
Gak banyak bicara, tapi bermanfaat buat banyak orang.
========================================


Gw berusaha melihat sesuatu kejadian dari sisi positif. Kejadian bapak cagup yang bikin geger waktu lalu, membuat banyak umat muslim membuka kitab mereka. Alhamdulillah, Al Quran dibaca dan dipelajari sampai ke arti ayatnya. Tapi kenapa banyak yang tiba-tiba jadi... ah sudahlah..! Gw mah apa atuh, gak punya kredibilitas buat debat kusir tentang politik dan agama. Yang gw tahu dalam hal agama, cukuplah berbuat baik kepada siapa pun dan bermanfaat buat siapa pun. Termasuk yang berlaku tidak baik. Balas dia dengan mendoakan yang terbaik, agar berubah menjadi lebih baik. Kalau soal politik yang gw tahu, hanyalah sandiwara. Jika dalam rating TV, macem Gunung Himalaya ditumpuk barengan sama Gunung Everest. hehehe.. Mendingan gw baca lambe turah, top markotop cyyyiiinn..!!


=========================================================================
Ilmu agama gw mah, kek jari dicelupin ke air. Terus diangkat lagi. Air yang nempel di jari itulah pengetahuan agama gw..
=========================================================================


Orang kita kebanyakan fanatisme. Apa-apa dijadiin fanatisme. Fanatik sama klub bola, terus berantem. Padahal klub bolanya, klub bola di luar negeri. Yaelah Tong! dianggep juga kagak lo sama tuh klub bola, pakai berantem buat ngebelain segala. Gara-gara fanatisme ini, berapa orang coba yang jadi musuhan? berapa orang coba yang akhirnya memutus tali silaturahim? Kalau ditanya, kenapa lo musuhan sama dia? Ya, karena dia mendukung si anu..., kan gw gak suka. *heh..?!?! sakit jiwa*


Lebih lucunya lagi, tetangga rumah sebut saja Andi yang membeli mobil si Bagus. Andi belum sempat mengurus untuk balik nama menjadi atas namanya, tapi hubungan mereka keburu terputus. Gegaranya, saat pilpres dan pilkada. Bagus tak sejalan dengan Andi. Sekarang Andi, rela mobil yang dibelinya dari Bagus tak dibayar pajaknya daripada harus meminjam KTP Bagus untuk mengurus pajak mobil yang dibelinya.


=========================================================
Bukti bahwa berlebihan itu tidak baik, begitu juga dengan fanatisme. Tidak baik.
=========================================================


Salam Damai,

October 5, 2016

Cak Lontong Juga Bisa Jadi Motivator

Halooo..!! *sapaan basi..*

Haaaii..! *makin basi..*

Agak kagok setelah sekian lama gak nulis di blog. Dari terakhir postingan gw sampai sekarang tulisan ini gw posting, hampir 4 bulan gw gak nulis. Yaelah udah biasa gak nulis juga kalee..!


Beberapa bulan terakhir ini banyak kejadian seru yang membuat gw bertanya-tanya, kok bisa??


Oh ya, sebelumnya gw mau ucapin selamat kepada kontingen Jabar yang telah menjadi juara di ajang PON XIX  di Jabar. Ajang PON ini juga agak membuat gw miris. Beberapa pertandingan sempat ricuh, ada yang bilang karena pihak panitia yang tidak konsisten ada juga yang bilang karena dipicu oleh emosi sesaat para pemain sehingga supporter dan tim official-nya ikutan ribut. hahaha..! bertanding sesama saudara sendiri aja ribut bro. kok bisa??!

Yang paling heboh lagi adalah kisruhnya si motivator dengan seorang yang mengaku anaknya. Lo butuh orang buat memotivasi lo? Sebenarnya, motivator yang paling dekat sama lo, ya diri lo sendiri. Gimana caranya? lo inget aja kehidupan yang sudah lo lewati. Hal apa yang membuat lo down dan hal apa yang membuat lo up  lagi. That's it..!. Gak perlu motivator. Klo si bapak itu motivator, Cak Lontong juga bisa jadi motivator. hahaha... kok bisa..??! Statement Cak Lontong mana yang gak buat lo tertawa.



Sebentar lagi, DKI mau pemilihan orang nomer satunya. Sudah ada 3 pasangan yang akan mencalonkan dirinya untuk merebut hati warga DKI. Para pendukungnya pasti udah pada ribut, saling sindir sana, sindir sini. Semacam membuka aib orang lain. Gw gak ngerti, kok bisa..??! apa yang ada di pikiran orang-orang itu??. Sedangkan yang didukung malah selfie, adem ayem, bersaing sehat. Para pendukungnya pun membawa isu-isu agama, kok bisa??!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tukeran Link dan Banner Nyok

adibudiyulianto.blogspot.com