October 27, 2015

Insiden di Sepang, ini kata Rossi..

Ada yang tahu apa yang lagi seru di MotoGP, yang kemarin dilaksanakan di Sepang? Bagi penggemar berat olahraga motor dengan kecepatan super ini, pasti tahu apa yang terjadi. Persaingan sengit di race Sepang kemarin terjadi antara Valentino Rossi yang biasa dikenal dengan "The Doctor" versus Marc Marquez, si "baby alien".


Gw gak tahu persisnya di lap ke berapa, dua rider ini saling gesrek. saling sikut, saling tendang, saling pelukan, saling sundul. Setiap tikungan dan trek lurus, mereka saling mendahului dan saling geber motor tunggangan mereka masing-masing. Hingga pada akhirnya terjadilah insiden dimana si baby alien berselancar di aspal sirkuit Sepang. Semua penonton riuh, histeris, teriak bahkan ada yang sampai kesurupan heboh sendiri.

Rossi vs Marquez


Marquez nyusruk deh..

Banyak spekulasi yang muncul setelah insiden tersebut. Ada yang bilang konspirasi Spanyol, mengingat saingan terdekat Rossi untuk meraih gelar Juara Dunia MotoGP 2015 adalah Lorenzo, rekan setim Rossi di YAMAHA. Road Direction melakukan investigasi atas insiden yang membuat heboh seluruh dunia. Rossi pun banyak yang mengecam atas aksinya yang menjatuhkan Marquez. Tapi tidak sedikit juga yang mendukung Rossi, bahkan sampai ada petisi untuk membatalkan hukuman yang diberikan kepada Rossi.

Atas insiden ini, Rossi dijatuhi hukuman pinalti 3 poin dan start paling belakang di GP Valencia. Walaupun jarak antara Lorenzo dan Rossi tidak jauh, tapi kalau si Rossi start dari nomer buncit sepertinya susah untuk finish di urutan 10 besar. Karena keputusan pinalti dan harus start dari belakang, Rossi berkata...


Selamat Hari Blogger



1 comment:

Ferdinand said...

Sebagai fans fanatik VR46, buat gw mah Marq sama Lorenzo yg gak sportif menk kmrn... semua jg udah tau Honda larinya kaya apa, ehhh malah si marq ngasih jalan buat lorenzo lewat, terus sengaja ngadang2 rossi... gw pribadi sih gak yakin ya itu Rossi nendang dia, masalahnya anglenya cm dr samping, lagian Rossi udah berapa tahun men di MotoGP, andaipun dia nendang pasti dia punya alesan kuat lahh....

Glory glory 46 :)

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)