January 16, 2011

quick update before to work

Jam masuk kantor gw sih sebenarnya flexible, alias gak ada jam masuknya. Tapi, yang penting urusan dan kerjaan beres. Biasanya gw nyampe kantor antara jam 9 sampe setengah 10. Maximal jam sepuluh lebih setengah jam lah.. *eh! itu siang banget ya?? hehehe* Demi ke-eksistensi-an gw di dunia per-blog-an, gw bela-belain naik kereta pagi dari Bogor. Biar nyampe di kantor bareng sama OB, masih pada sepi dan gw bebas menjamah segala sesuatu yang berhubungan intim dengan blog.

Setelah posting kopi darat sebelum ini, praktis gw gak ada bahan postingan lagi. Mungkin terlalu berkesan kali ya buat gw? *halah lebay* Oke! kemaren Minggu gw main futsal sama komunitas pecinta klub LAZIO wilayah Bogor. Pas maen futsal seh enak-enak aja ya. Beres futsalnya itu, bagian lutut gw kok nyeri banget. Ternyata dan gak disangka, lutut gw kambuh mamen...! Dulu pernah, keseleo parah waktu maen bola, klo bahasa professionalnya cidera gitu.. hehehe :p dan mengharuskan gw istirahat dari maen sepak bola atau apa pun yang berkaitan dengan bola yang disepak-sepak. Waktu itu, lutut sebelah kanan bengkak banget. Jangankan buat jalan, ditekuk pun sakitnya minta ampun.

Pengobatan pun dengan pijat dan urut. Sebenarnya kaki gw bengkak gak masalah, itu berarti gw harus istirahat dari maen yang namanya sepak bola. Yang jadi masalah adalah, diurutnya itu yang gak nahan. Bukan sakit karena diurut, tapi geliii...!! sumpah jenderal, geli banget. Klo boleh ngompol, mungkin gw udah ngompol nahan geli waktu diurut. Karena menurut gw cuma diurut lah pengobatan paling ampuh klo soal keseleo. Beda halnya dengan tukang urutnya, dia capek nahan ketawa karena gw nahan geli.
Sekedar info, di deket kampus IPB sekarang ada tempat makan baru (red.tempat gaul). Launchingnya semalem ngundang artis ibu kota sukses bikin macet jalanan..! *som to the pret*

t3mP4t 6h40L b4Ru

Jangan tertipu oleh gambar yang gw ambil, karena puncak kemacetannya udah terlewati. Next, gw akan cerita disini, kenapa ada kata "chimenk" yang melekat di nama gw.. ^_^ tungguin saja lah yow..hehehe

23 comments:

Iskandar Dzulkarnain said...

kemarin saat kopdar di delta, mas Gaphe kasih tahu diriku asal usul nama Chimenk nya mas Adi :D

r10 said...

cedera lutut atau saraf kejepit tuh :D

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

cepet sembuh aja deh bang... hehehe....

btw kerja paan ni?? Masuknya siang amat...

ReBorn said...

gue tau kenapa make kata cimeng! pasti karena cidera lutut lu pindah ke otak ya? buahahahaahha...

lagi iseng nih.

Adi Yulianto said...

@john: itu kan versi gaphe.., versi dari gw kan beda lagi..:)

@r10: otak gw pindah ke lutut, puas lu hahaha..:p

@noel: kerjaan gw mantengin komputer..hehehe:p

@raja: heh..!! yang lagi hiatus gak boleh comment..:p

TUKANG CoLoNG said...

quick aja udah panjang dan lengkap foto, apalagi punya banyak waktu luang, pasti jadi satu diktat kuliah..:D

#quick komen juga. :p

dv said...

chimenk = suka makan cireng :D

ikutan yg diatas #quickkomen :p

Fadly Furqon said...

di lutut ? wah kebanyakan itu bang .. mksudnya kebanyakan jalan :D haha
gw juga bang penyakitnya sama di lutut

Gaphe said...

sorryy meeenk, baru mampiir.. udah smsan tapi tadi. wkwkwk

eh menk, lu bisa maen bola?.. kirain cuman maen bola bekel doank.. wakakakk

ngobat napa?.. modal dikiit..
#kata andalan

auliadriani said...

jomblo ghaol, jomblo ghaol... mari, dipilih, dipilih... hehehe (piss menk!)

Unknown said...

Chimenk......ya ampun, dengan kemampuan lo maen bola ini harusnya banyak cewek naksir lo, Menk. tapi...
hehehe...cepet sembuh ya.

Adi Yulianto said...

@sukrawan: bukan diktat kuliah, tapi skripsi udah ada tuh! huehehehe..:p

@dv: itu cireeeeeng..! aci digoreng ini chimenk, aci dimenk? eh,kok jadi aneh..:))

@Fadly: berarti sama, lu juga kebanyakan.. hahaha

@gaphe: bisa donk gw maen bola, walopun cuma jadi tim pelengkap *som to the pret lu*

maen bola bekel masa lalu gw,,,loh?! haha

@mbak aulia: ayooo.. promosikan saya di blog anda..:p

@mbak rif:tapi kenyataanya, belum ada yang naksir saya.. *ah! dramatis sekali* hehehe

Iskandar Dzulkarnain said...

aku tunggu versi dari mas Adi langsung :D
*sabar menunggu

TUKANG CoLoNG said...

ayo lanjutin biar jadi thesis..:p

Ahmad'z said...

wow yg semangat ya bro kerjanya,,hehe salam kenal,,

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

teknisinya yah? *gubrak

Fadly Furqon said...

hahaha sial .. malah dibalikin :D

Muhamad Ratodi said...

yang hiatus ga bisa nahan hasrat buat comment ya? hehehe...(sambil nglirik radja :p)

sekalian ceritain awal mula mas adi hadir di dunia, bisa?? hehehe..ini request lho :D

Ajeng Sari Rahayu said...

Btw, kenapa sih di urut buat km geli menk? Biasanya kan ngrasain sakit..bukan geli :D

Ajeng Sari Rahayu said...

Narsis ah, uhuhuhu alasan tipis yang tadi itu..ngaku aja Menk, hayo :p

Ellious Grinsant said...

dipijet lutut masa sih geli, hihihi... benarkah?
penasaran, cari tukang pijet ++ aaaah... wuakakakak...

Pengkolan said...

dapat apa aan kalo ketempat nongkrong ono?

Ummul Khairi said...

saya tunggu!