August 28, 2011

Selamat Lebaran

Setelah hampir sebulan penuh menahan haus, lapar, hawa nafsu, akhirnya kita semua umat muslim kembali kepada fitrahnya yang suci. bersih dari segala dosa. Eits, jangan sampai terlupa untuk membayar zakat fitrah. Karena kalau belum membayar zakat fitrah, puasa dana amalan kita selama hampir sebulan itu masih menggantung. Jadi, kasarannya adalah zakat fitrah itu adalah transportasi untuk mengantarkan amalan selama bulan ramadhan menuju sang Maha Pencipta lagi Maha Pengasih.

Sekarang gw lagi berada di rumah. Di Magetan tepatnya, biasa gw menyebutnya dengan sebutan "the hidden city" atau di kalangan anak Magetan lebih populer dengan sebutan Manhattan City (gak boleh protes..! hehe). Sebelum pulang kampung beberapa PR dan kerjaan di kantor sudah dibereskan. Karena gw ambil cuti lumayan panjang lebaran tahun ini. Pengiriman GiveAway sudah dituntaskan. Barang pun sudah diterima dengan baik oleh sang pemenang..:)

Bukannya mau pencitraan atau mau bersaing dengan si Nazarudin. Mudik tahun ini, gw sukses mengalami 30 jam perjalanan dari Bogor ke Magetan. Biasanya hanya 15 jam perjalanan, tapi tahun ini menjadi dua kali lipatnya. Cikampek macet parah..! daerah Ungaran menuju Salatiga juga sama, pamer dada alias padat merayap tersendat-sendat. Alhamdulillah yaahh *syahrini style* gw masih tetap menjalankan puasa..:)


Semoga kita semua berjumpa lagi dengan ramadhan tahun depan. amiin.

8 comments:

Rahman Raden said...

Maaf lahir batin ya

Iskandar Dzulkarnain said...

taqobbalalloh minna wa minkum

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

selamat dinikmati libur lebarannya... :)

Gaphe said...

subhanallah yaa... akhirnya nyampe rumah juga..

met lebaran jugaa :D

Call me Batz said...

selamat merayakan lebaran ya..

Ajeng Sari Rahayu said...

maaf lahir batin ya,

Gaphe said...

lama juga ya om?.. kesiaan.. tapi udah balik ke jakarta kan?

betewe, mumpung masih suasana lebaran mau ngucapin maaf lahir batin.. maap-maap kalo selama ini banyak salah komen atau tindakan yang kurang menyenangkan..

ReBorn said...

sesuatu banget perjalanan mudik lu. *ga mau kalah gaul* ghahahaha