August 10, 2011

You Win!

Yang cewek-cewek pasti udah pada nungguin siapa pemenang giveaway dari gw. Kalung original dari disneyland dan satu buah gantungan kunci. Di bagian cowok, hadiah sudah dipastikan jadi milik gaphe. Secara cuma dia doank yang ikutan. Banci giveaway kayaknya si gaphe, huhehehehehe...pisss Phe..piss..:)
Alamat pengiriman yang ditujukan ke gaphe sudah gw terima. Sudah gw cetak juga, tinggal packaging terus dikirim. :)

Nah hadiah khusus yang cewek-cewek, pemenangnya sudah gw dapatkan. Setelah digodok tiga malam, disertai juri yang juga ikutan semedi untuk memutuskan siapa pemenangnya. Sebagian besar, tulisannya berisi tentang kekangenan mereka akan makanan Indonesia. Padahal, gw berharap ada yang nulis klo ke luar negeri yang dikangenin adalah WC Jongkok.. hehehehe. Karena, di luar negeri jarang banget bahkan mungkin gak ada yang namanya WC Jongkok. Gw agak repot klo menggunakan yang namanya WC Duduk. Maklumlah, kebiasaan jadi anak nongkrong dulu.. hahahaha *apaan sih ini?!*

Oke, tanpa basa basi lagi pemenang dari konters GiveAway gw kali ini adalah seorang cewek *yaiyalah! Plak!*. Dia adalah.... jreng..jreng..jreng... gedubak gedebuk gedubak gedebuk *suara drum ceritanya, biar ada efek gitu kayak di tipi-tipi..:p *


Selamat ya buat Tiffa. Dimohon segera mengirimkan alamat jelasnya (alamat rumah, nomer hape, anak ke berapa dari berapa saudara, sekolah/kuliah dimana, cita-cita, udah punya pacar apa belum, oke! kebablasan,..hehehe) ke gw. Kirim ke email gw di adibudiyulianto@gmail.com Oiya, karena gw hari kosongnya cuma weekend. Kemungkinan, hadiah baru bisa gw kirim di hari Sabtu. Tolong cantumkan nomer yang bisa dihubungi. Biar mudah bagi gw untuk mengabari.

Selain itu, gw juga mau ngucapin selamat lagi buat Tiffa. Karena dengan keyword " I miss Indonesia ", blog dia nangkring paling atas dalam google page one. Buktinya ada di bawah nih.. :D

pejwan gan..! :D

Sekali lagi gw ucapkan selamat buat gaphe dan tiffa. Untuk gaphe, sabar yaaa, gw nunggu alamat dari si tiffa dulu. Jadi biar sekalian dikirim hadiahnya. Bagaimana dengan yang lain? Tenang, jangan sediiih..:) Gw akan follow balik blog kalian dan mencantumkan link blog kalian di blog gw. Ya itung-itung tukeran link..:). Bagi blognya yang belum ada widget "follower" dan "blogroll" segera ditambahkan ya.. hehehe

NB: Di blognya mbak rifka, mau ngadain bukber. Lebih lengkapnya silahkan langsung ke Te.Ka.Pe. Klik di sini

9 comments:

Tarry Kitty said...

Di hk ada wc jongkok dink jd ga kangen wahaha
Slamet buat yg menang ya

Ferdinand said...

Bujuk busetttt yang cowo cuma gaphe yg ikutan Give away lu? untung gw cuma nulis postingan tanpa jadi peserta ya hahaha... :) Selamat Buat gaphe...

Eh ngapa jadi ngucapin selamat buat Gaphe, maksud gw selamat buat yg cewqe diatas itu hhe.. :) berasa ngadain kontes SEO aja lu Menk pake ng'cek keyword segala hahaha... :)

Unknown said...

Hiks...gue ga menang yach? hihihiii..... la wong gue ga ikutan ;p

Rose said...

Wah baru main ke sini lagii, kayaknya d mana2 Gaphe menang nih

AkaneD'SiLa said...

wah sama aku juga kalo ke luar negeri pasti kangen WC jongkok deh. haha

selamet untuk pemenangnya :)

Iskandar Dzulkarnain said...

jelas kalo aku yang buat, malah boong
kan aku ga pernah ke luar negeri

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

selamat buat dia. hahahhaha... semoga nyampe juga. hehehe

TUKANG CoLoNG said...

kalo gue ikutan, hm..bakal lain cerita..haha

gue lebih takjub dengan search google itu, top dah

tiffa said...

Sy di Indonesia jg make wc duduk:di rmh,kmr mandi kos, bertamu ke rmh org, dan mall.

Sy terharu baca postingan Adi yg ini, sprti dikhususkan buat sy bgt :D.

Sdh sy kirim alamat sy ke emailnya Adi, matur nuwun sanget.