December 29, 2010

DOUBLE AWARD

 Menjelang akhir tahun begini, gw dapet dua PR sekaligus. Dengan rasa yang berbunga (citra lestari) dan semangat yang membuncah (walaupun semalem Indonesia gak juara, yang penting supporter Indonesia gak rusuh) gw mengerjakan PR ini sekaligus. Award pertama bentuknya seperti dibawah ini:

Stylish? yes I am :p


Dapetin award ini ternyata pake 4 syarat, dan itu semua kudu wajib dan harus gw jabanin *ah! 4 syarat mah gampaang..:p *


1. thank and link to the person who awarded me this award.
 Gw ucapin very very thank you so much for DV atas award yang diberikan ke gw. Makasih loh klo lu mau mengakui, gw emang "stylish blogger" :p
 
2. share 8 things about myself.
Klo yang ini apaan ya?? 8 hal mengenai gw?? oke, no problemo..
*) Gw itu orangnya pendiem. Pada gak percaya kan? jangan sampe kalian percaya, jatuhnya musyrik hehehe.. Tapi beneran loh gw pendiem, api klo lagi makan, tidur sama nongkrong di jamban :p
*) kagak demen yang namanya sayur sop, sayur asem, sayur bening. Menurut gw,ketiga sayur itu adalah sayur yang aneh. Apalagi sayur sop,blaah.. eneg banget gw ngliatnya.
*) masih berpikir sampe sekarang kenapa gw gak doyan minum susu. Padahal waktu kecil, gw demen banget sama minuman yang satu ini. Gw berharap,habis nikah gw jadi doyan susu..:p
*) Paling suka maen di pantae dengan santae dan tak lupa makan sate sambil ditemani Jupe sambil membelae-belae gue *I wish..! plak..!*
*) masih terheran-heran dengan sinetron cinta fitri akankah menyaingi session dari sinetron tersanjung..??
*) Demen blogging (ya iyalah,postingan udah banyak begini)
*) Suatu saat pengen punya usaha kuliner (serius klo ini..:D)

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
Nah, bagian ini yang gw demen. Berbagi kebahagiaan. Gak cuma lagi sedih doank gw harus berbagi, saat gembira dan senang gw juga harus berbagi. Gw kasih award ini kepada 8 orang yang telah berhasil membuat gw semakin ngehe karena tulisan2nya.. Mereka adalah:
*) FurQon
*) Dewi
*) Nyanyan
*) Nuy
*) Micheo
*) Felicia
*) Agam
*) Ocky

4. contact those blogger and tell them about their awards.
Satu PR selese juga akhirnya, tapi masih ada satu PR lagi neh. Gak apa-apa lah, gw hajar aja sekalian di sini..hehehe


PR selanjutnya adalah dari Shudai admin dari "FOUR DREAM".

6 social network dijadiin satu

Dari ke enam media social network yang dijadiin satu, gw cuma pake 4 (eh! 4 kok cuma, itu kan udah lebih dari separo. bodo ah! :p). Dapet award ini juga bersyarat ternyata, sayaratnya adalah 3 pertanyaan di bawah ini:

#2010Memories hal yang tak terlupa di tahun 2010 adalah, impian gw ke luar negeri gretongan tercapai. Aseli, sampai kapan pun itu adalah hal yang paling indah..:)

#2011Wish Gw berharap dapat tambah dewasa dan tentunya cinta gw dapat bersemi di tahun 2011. Bisa terus menulis di media ini sampai raga ini tak bernyawa *blah! serius gini..* lanjut aah..:p

#Shudai Ajlani adalah Nah, bagian ini neh yang rada membingungkan. Setahu gw seh dari foto yang ditampilin di blognya, si doi Shudai ini cowok. Tapi, matanya itu lho..matanya itu..matanya itu... tak pernah terlihat :p terkadang, rambutnya yang guondrong dengan acakadut style seperti carmuksi alias cakar muka sendiri hehehe..


FIUH..!! kelar juga neh PR dua biji. Perut udah mulai keroncongan, di kantor lagi sepi karena banyak yang cuti akhir tahun. Maunya seh cabut aja, tapi dipikir lagi, mending di kantor aja. Bisa ngenet gratiiiiiiiiiisss..:)) :p 


ADIOS CELOTEH'ers :)

23 comments:

Ocky Fajzar said...

hahaha gua bukmark dulu ya om awardnya. makasih ;)

dv said...

wohoho..tankyuu uda dipajang :)

Nuy said...

makasih awardnya.. disimpen dulu ya awardnya.. =))

Unknown said...

maksih ya. langsung di sedot ja ne....

Fadly Furqon said...

wuaah asiik :D haha .. tapi om gak ngerti ini saya gimana cara ambilnya , maklum anak baru ^^ #HelpMe

Fellicia said...

Thank youuuuu :D
Nanti akan saya pajang :D

ReBorn said...

ghahah, gila lu! :D
enak ya ngerjain pr begini? lumayan klo lagi ga ada ide. buahahaha.

selamat. meng!

AkaneD'SiLa said...

haha
ada² aja

selamet ya kak

nupost

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

gretongan apa sih bang artinya??

Adi Yulianto said...

@reborn: banget gitu lowh enaknya.:p apalgi klo idenya mentog, mau nulis paan..:p

@noel: gretong lu gak tahu? duh bayak2 bergaul sama om2 dong..buahahaha gak dink. gretongan itu gratis, gak bayar..:)

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

orang gw oom-oomnya....... hehehehe.......

tapi beneran tuh emang enak dapet PR kayak gimana.

TUKANG CoLoNG said...

wah gue juga mutang award nih, huhu
lupa

Gaphe said...

Akhir taon borong awaard.. ihiirrr..
eh menk, bukannya lo kalo nongkrong di jamban malah rame yak?.. cemplang cemplung gitu?. hihihih

kalo jadi buka usaha kuliner, undang gw yak!. loe kasih gratis, gw review di blog gw. hihihi

Iskandar Dzulkarnain said...

selamat yah gan :P

r10 said...

aku juga dapet award tapi masih ragu postingnya :D

FEBY said...

wah selamat y ats award yang di dapat. salam sukses

silahkan berkunjung, bagi yang ingin mengetahui dunia arsitektur

Anazkia said...

Lama nggak BW, akhirnya menemukan juga yang ginian. jadi kangen jaman rajin ngeblog dulu :)

catatan kecilku said...

Selamat utk awardnya ya... ^_^

Anonymous said...

I know this web site provides quality based articles or reviews and extra material, is there any other web page which gives these data
in quality?

Feel free to visit my blog post: comprar me gusta facebook

Anonymous said...

I blog quite often and I genuinely thank you for your information.
Your article has really peaked my interest.

I am going to bookmark your website and keep checking for new information about once
per week. I subscribed to your RSS feed as well.


my site ... Premium Garcinia Cambogia Slim

Anonymous said...

This is the right website for anyone who wishes to understand this topic.
You understand so much its almost hard to argue with you (not that I
personally will need to…HaHa). You certainly put
a brand new spin on a subject that's been discussed for a long time.
Great stuff, just great!

my web page creating a website for free ()

Anonymous said...

I think this is one of the most important info for me.
And i am glad reading your article. But wanna remark on some general things, The website style is ideal, the articles is really great :
D. Good job, cheers

Feel free to visit my page - side effects using Vydox

Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.