December 28, 2010

Indonesia Juara

Selamat pagi...!! sebelum bekerja, mari posting dulu. Beberapa jam menuju match kedua Piala AFF yang akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno, stadion kebanggan rakyat Indonesia. Hari ini, Indonesia wajib menang dengan selisih 4 gol untuk menjadi The Champion of AFF CUP. Sebenarnya rada kesel dan bete juga seh..,karena gw gak kebagian tiket nonton. Hari Minggu kemaren gw udah dateng ke GBK, berencana untuk ngantri bareng si raja dan dua temen lagi. Tapi apa daya, baru datang sudah disuguhi dengan aktraksi dorong-dorongan, himpit-himpitan, dan gencet-gencetan.

Gw dateng ke GBK sekitar jam 9 pagi, si raja sendiri sudah nangkring di lokasi dan dalam antrian sekitar dari jam 6 plus belum mandi pulak *oh..! the smells like ketek..huehehe* Daripada nglihat pemandangan yang kurang mengenakkan, gw sama yang lainnya memutuskan untuk sarapan dulu, dengan harapan selesai sarapan tenaga full buat ngantri dan siap tempur dalam antrian.

OK! Sarapan selesai, ketoprak yang dibeli sudah dibayar dan mari berangkat ngantri. Eits! tunggu dulu, baru aja gw berdiri dari tempat duduk dan hendak melangkah ke arena antrian. Terlihat sandal jepit dan botol air mineral mulai berterbangan yang diiringi suara "woooiii..woooii...!!" dan "huuuu...huuu...!!". Seketika itu juga nyali gw menciut. Ah! damn..!! (red.bendungan) ini ngehe sekali. Gak worth it banget klo sampe mempertaruhkan nyawa demi selembar tiket yang harganya klo dipake buat beli cendol bisa buat se-RT, atau klo dipake buat beli delivery food bisa bikin perut ini layaknya pemain bola yang kena offside.

Tapi hari ini, kita akan buktikan klo Indonesia itu adalah juara. Juara dari tim yang tetap berjalan tegak ketika dibantai 3-0 dikandang Malaysia, walopun dalam hati hancur karena kecewa. Hari ini, semua itu akan dibalas tuntas. Supporter Malaysia dikabarkan takut untuk datang ke Indonesia. Kenapa mesti takut klo kalian tidak melakukan kesalahan. Menurut kabar yang beredar, klo hari ini si Jupe (pada tahu kan Jupe, itu penjual ketoprak di GBK.hehehe) akan menonton langsung dari GBK hanya dengan menggunakan kutang yang telah dilengkapi laser. Duh,mau dong dilaser sama Jupe.. :p 

KALAH MENANG HARI INI, GARUDA TETAP DI DADAKU..!!

TIMNAS INDONESIA TETAP MENJADI KEBANGGAN..!!

SUPPORTER INDONESIA HANYA MENDUKUNG TIMNAS, BUKAN PSSI..!!

22 comments:

ReBorn said...

buat gue timnas sudah menang, karena berhasil mempersatukan bangsa melalui ajang sepak bola. kenapa gue jadi lebay gini? :p

dv said...

setujuh sama komen diatas, timnas udah menang koq setidaknya dinegara sendiri..

berarti ga jd ntn live nih?padahal mau nitip salam buat jupe :D

eh eh mo ngingetin lg, ada award buat lo :D

Noeel-Loebis said...

tuh beneran jupe mau tampil hot??? semoga disorot kamera... hehehe
#otak ngeres


btw, berlebihan tuh. Masak duit segitu buat beli cendol se-RT?? Mending buat makan di Hanamasa. Heheehe
:P

Gaphe said...

ah.. itu mah bisa-bisanya jupe cari sensasi..

elu ama sensasi gituan heboh mah!.
hihiii...

udaah nonton aja lewat tipi, biar kalo entar timnas kalah gak terlalu nyesek. hahaha
#nyesek keilangan duit sia2 maksudnya

AkaneD'SiLa said...

moga dewi fortuna ada di pihak indonesia
amin

Adi Chimenk said...

@raja n DV: setuju..!! we are the winner..!!

@noel: kali aja gitu klo mau beli cendol..hehehe

@gaphe: kesian yang belum pernah nonton di GBK..:p rasakan sensasinya..!!

Adi Chimenk said...

@akane: amiiiiiiinnn...

Rahman Raden said...

juaaraaaaaaaa............

biskut said...

sayang timnas indo belum cukup untuk jadi sang juara...emangnya mau laser dijadikan sensasi padahal suporter indo itu terlebih dulu gunakan laser.masak kalah aja terusan salahkan suporter malaysia,ya emangnya timnas indo sudah hilang fokus dan shock dengan kehebatan timnas malaysia.terima hakikat toh dan jangan suka hadirkan provakasi.tiada dewi fortuna dalam permainan sepakbola...itu cuma khayalan.harus melihat kelemahan sendiri dan ga perlu cari alasan.Di la liga juga ada pancaran laser tapi ga pernah dijadikan alasan.suporter malaysia ga pernah gentar cuma kerna saja suporter indo kurang hormat malah mau amuk segala...

dan ternyata timnas malaysia muncul juara!itu bedanya....

Ocky Fajzar said...

biar gimanapun timnas udah berjuang sekuat tenaga :D bangga banget sama Indonesia malam ini, semoga kebersamaan kayak gini bakal terus tercipta! hihih a???min

ReBorn said...

^biskut
saya pribadi mengakui, tropi aff tahun ini layak bagi timnas malaysia.

untuk masalah laser, terserah anda untuk beranggapan adanya laser yang digunakan supporter indonesia, tapi saya berani jamin, itu hanya OKNUM, bukan supporter indonesia. saya percaya supporter indonesia sangat menjunjung tinggi sportifitas. mohon maaf jika panitia GBK tidak becus memeriksa laser ke setiap penonton. satu pertanyaan deh: jadi kalo la liga ada laser, di bukit jalil pun boleh ada laser, gitu? :)

aanyway, kita ga mencari alasan kok. anda sendiri sudah mengakuinya! :)

Adi Chimenk said...

@biskut: oh, timnas malaysia juara ya? saya kira itu juara yang tidak pantas. Kalau tak bisa sportif tak usah main sepakbola lah..

@ocky: still proud of GARUDA

ReBorn said...

waduh, saya juga baru sadar, admin blog ini ga ada mempermasalahkan laser yang dipakai untuk curang dan amukan supporter. trus kenapa ada yang ngebahas itu ya? :)

sori meng, numpang nge-junk. :p

Adi Chimenk said...

@reborn: saya juga heran, kenapa ini orang malaysia membahas laser dan amuk masa..

Anonymous said...

Kyknya karena dya sadar dan mengakui adanya laser dan amuk massa...

dv said...

hemmm..ada yg berusaha provokasi nih kynya..soalnya di postingan gw yang ini juga ada komentar yg bernada sama dari orang yg sama (biskut) padahal postingan gw itu sama sekali ga membesarkan masalah laser2an

hati-hati provokasi guys :)

Noeel-Loebis said...

di blog gw juga sama, bang. Cuman ga nyinggung laser

biskut said...

gw juga berdarah indo..ortu gw pendukung timnas indo tapi bedanya gw ga pernah katakan kalau timnas malaysia 'licik'..kita sering saja menyalahkan orang lain atas kelemahan kita...itu aja.mekasih..

Anonymous said...

orang indonesia itu patut malu kalau menutup kesalahan sendiri dan membuka kesalahan orang lain.kata orang malaysia guna laser,dowank sendiri guna laser tak mau kata.di final2 pon penuh muka keeper malaysia dengan laser,tapi keeper malaysia cool jer...ape sangatlah laser tuh.

to reborn: apsal ko bodoh sangat,biskut tuh cuma nak bagitau kalau penggunaan laser tuh tak bagi epek kat permainan.kamu tidak sedar kalau orang indon itu sendiri yang suka merusuh dan mewujudkan provakasi.memang tak bahas pasal laser tapi terang mengatakan kekalahan sebab penggunaan laser.team indon no luck sebab tak boleh main di bawah tekanan.sekian.

ReBorn said...

^anonim
nah, gue demen nih ama anonim (amat sangat menunjukkan mental dan nyali yang berani sekali, salut!). :D
oke, sebenernya saya ga terlalu ngerti anda ngomong apa. tapi kalo membeberkan sesuatu ya lebih enak pake fakta. apakah dari tulisan saya disini ada yang secara langsung mempermasalahkan malaysia atau menyudutkan negara anda? saya kira engga. silakan boleh dilihat lagi tulisan saya. :)

saya hanya nulis ketidak becusan sekuriti GBK memeriksa barang terlarang dari penonton, perbandingan laser la liga dan bukit jalil (ini pun karena dibahas sama biskut, orang admin juga ga ada nulis ttg ini). bahkan saya memberi selamat ke timnas anda! dari tulisan anda, saya malah melihat anda setuju dengan penggunaan laser di sebuah pertandingan. apa benar begitu? disini siapa yang harusnya bodoh ya? :)

ohya ada yang lupa. ga ada satu orang didunia ini yang suka bikin rusuh (well, kcuali ada kepentngan ttt dibelakangnya). tapi kalo provokasi, itu betul. saya sendiri diprovokasi oleh timnas untuk meningkatkan semangat nasionalisme, and it works. :)

Obat Perangsang Wanita said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)