September 23, 2010

Liburan selesai, kembali ke realita

Di suatu pagi hari yang cerah aku bersyukur. Pertama, masih diberikan kesempatan untuk bernafas sampai saat ini. Kedua, alhamdulillah saya bukan island maker while I sleeping (apaan coba..?hehe). Libur lebaran yang cuma 12 hari membuat jetlag tubuh saya. Biasanya bangun tidur jam 10-an setelah solat subuh, sekarang harus langsung mandi ketika selesai solat subuh. Jam 1 siang sudah molor kembali, sekarang harus mantengin komputer dengan kerjaan yang bejibun. Jetlag selama liburan juga berpengaruh pada perut. Yaps! sebentar-sebentar perut sudah keroncongan, padahal saya suruh nge-pop atau rock 'n roll. Ini adalah postingan setelah mengalami hiatus.

Hari pertama masuk kerja, dapat surprise bahwa saya tidak bisa membuka email kantor karena belum mengisi timesheet (macam absen gitu lah pokoknya). Surprise sesungguhnya dibalik email kantor itu. Jreng..Jreng..! email sudah bisa dibuka dan supriiiiiiiiiiiiiiisee...:) email kerjaan banyak juga. hahaha (garuk-garuk lantai kantor). Dimulai dengan membaca email satu per satu, kemudian di note dengan judul "Surprise 1,2,3,dst.." Hingga akhirnya, gw di buzz sama temen yang isinya HARI PERTAMA MASUK JANGAN PULANG MALAM2 DULU. Aha! (bukan promo produk loh! suer,bukan promo) benar juga. Close all application and then shut down the computer. Go Home.

Surprise dari kantor segitu dulu aja, selanjutnya adalah gw kelojotan ngerjain kerjaan yg masih numpuk. Kejutan berikutnya datang dari siapa lagi kalau bukan dari orang-orang terhormat najis,amit-amit..!! yang katanya wakil rakyat. Entah rakyat mana yang diwakilin sama orang-orang itu. Mereka hendak studi banding ke Afsel. Mereka akan membandingkan pramuka di Afsel dengan pramuka di Indonesia. Kemudian, berangkat ke Belanda mengunjungi Universitas Wageningen untuk study dalam membentuk RUU Hortikultura (duh! jauh2 amat ke Belanda. Di IPB juga bisa kali. Dosen-dosennya juga kompeten kok) Menurut kabar, anggaran studi banding ke luar negeri para anggota dewan tidak terhormat ini sudah disetujui. Kalau anggaran renovasi sekolah yang mau ambruk, belum tentu disetujui. Paling ngenes sebenarnya, waktu sidang. Banyak anggota dewan yang tidak hadir, tapi kalau studi banding ke luar negeri getol banget.


Kira-kira ada gak ya "Gerakan Blogger untuk Anggota Dewan yang Lebih Baik". Kayaknya perlu neh para blogger untuk peduli dengan wakil rakyat yang mulai doyan membolos dan lebih rajin ketika studi banding ke luar negeri (anjrit! gemeteran gw ngetiknya.hahaha)

Tinggalkan anggota dewan, gw blogwalking ke Nuri dan terinspirasi dengan postingan yang berjudul "Karna Esok Hari Mungkin Gak Akan Pernah Ada". Gw ngakak baca postingan dia yang dikedipin mata sama pegawai salon berbadan seksi,bohai dan montog! :) lalu menemukan cowok yang dia taksir sewaktu sekolah di facebook dalam bentuk profil picture sebagai "tenyom" (bacanya dibalik yah..:p). Karena esok belum tentu akan kau jumpai, maka katakanlah apa yang ada di otak lu sekarang. Apalagi dalam hal menyatakan cinta (curcol, karena gw sendiri masih ragu buat yang satu ini,hehehe).

Ya Allah, tolong Adi ya Allah. Beri Adi kekuatan ketika akan menyatakan cinta ke orang yang Adi suka ya Allah.Amin. (gaya berdoa Baim Anak Soleh)

10 comments:

TUKANG CoLoNG said...

sedih banget ya kehilangan libur panjang..
ayo kembali ke rutinitas yaitu: berkunjung ke blogku..hehe

Gaphe said...

Jiagh..lama bener lu liburannya?. 12 hari?.. giling. saya aja cuman 5 hari. ya pantesan aja kerjaan numpuk..

udahlaah Di, jangan lama-lama nunggu buat menyatakan cintamu pada cowok yang elu sukaa.. lama-lama diambiil orang loh!. hihiihii

joe said...

saatnya kembali ke rutinitas kerja ...

Adi Yulianto said...

@svkrawan: iya neh, lama gak blogwalking..hehe

@gaphe: lo jangan cemburu gitu donk..,lu bisa kok cari cowok yang lebih baik dari gw.. ikhlasin gw ya memilih cewek. Sudah saatnya saya sembuh.. wkwkwkwkwk

@joe: mariiiiiiii..:)

Life In Mono said...

huahaha ! nama gue salah tuh ...bukan nuri , tapi wuri ...lo pikir gue burung ....buahahaha....gue udah follow lo balik ...sering2 mampir di blog gue ya

TUKANG CoLoNG said...

dan akhirnya kamu blogwalking juga..:)

Adi Yulianto said...

@wuri (yg gw rubah secara paksa jadi nuri): hahahaha, sory bu, namanya juga baru selesai dormansi.. ^_^

@svkrawan: yoi bro.., saatnya jalan2 lagi.. mampir di blog2 yang penuh sesat dan meyesatkan..(red: kocak gila! hehhe)

ReBorn said...

jangan ngetwit mulu lu. eh, OOT ya. :p

ipb katanya dah ga sudi di datengin dpr. ghehehe. kira-kira mereka ke belanda bawa anak istrinya ga ya?

Adi Yulianto said...

pastinya bawalah, tapi tidak satu pesawat...mungkin. ntar pas di Belanda baru satu hotel deh..

Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.