September 10, 2010

Lebaran kedatangan anggota baru,semua cewek

HAPPY IEDUL FITRI 1431 H.

MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF KALAU SELAMA BLOG INI MUNCUL ADA YANG MERASA TERSINGGUNG, TERSINDIR, ATAU BAHKAN BENCI KARENA POSTING-POSTING YANG TERTULIS.

SEKALI LAGI TIDAK ADA MAKSUD UNTUK MENJURUS HAL-HAL SEPERTI YANG TERTULIS DI ATAS..:)

KALAUPUN ADA,ITU MEMANG HAL YANG DISENGAJA (LOH!? hehe,becanda..:p )

Karena susahnyanya nyari warung tegal di daerah sekitar rumah untuk berinternet (woooy..! itu warnet,bukan warteg) Gw posting lewat kenpon (gadget baru neh..menurut anak kecil klo mau bilang handphone) dan ternyata bikin pegel juga (pegel di pulsa,nyedotnya banyak bener!)


Lebaran tahun ini,di rumah gw gak terlalu ramai.Berbeda dengan lebaran tahun lalu yang rame bener. Maklumlah, orang tua gw merupakan yang tertua kedua di keluarga besar. Nah,tahun ini tepatnya 2 hari sebelum lebaran.Keluarga besar kedatangan anggota baru. Sepupu gw dari nyokap dikaruniai bayi perempuan. Gw dan orang tua belum sempat nengok sang anggota keluarga baru yang sekarang ada di Semarang.

Karena di rumah sepi,yo wez! gw dan sekeluarga pergi ke Klaten. Ke rumah kakak pertama dari bokap. Nyampe di sono gw kaget. Bukan karena silsilah orang jawa yang rumit kalau dirunutkan,melainkan sepupu dan ponakan gw semua cewek.

Sepupu dari silsilah keluarga bokap banyakan cewek.Punya sepupu cowok,udah nikah punya anak 3 cewek semua. Sepupu dari silsilah keluarga nyokap, juga sama. Sepupu dan ponakan didominasi oleh gender wanita.

Terus masalahnya apa? Ya masalah donk,gw gak ada temen buat godain cewek.hehe. Ilmu dan jurus-jurus gw dalam menggoda wanita tak dapat diturunkan. Punya sepupu cowok,malah pemalu dan pendiam. Malah sepupu cewek yang aktif ngobrol sama gw. Terkesima kali ya dengan ketampanan gw.. (jiakakak..)

11 comments:

ReBorn said...

terkesima sama muke lu yang ngehe kali meng... ghahahha...

Anonymous said...

ingat loh..sepupunya jangan digodain juga heheeh

TUKANG CoLoNG said...

jaga sipat brader, jangan ampe kayak temenku yg gag punya sodara cewek, eh dia ikut begaya kayak cewek

auliadriani said...

weddeh... lo posting dari kenpon, sob? salut, salut... hehe... met lebaran ya, maaf lahir bathin :)

Adi Yulianto said...

@reborn: hahaha,kamfret lu Ja.. klo g ngehe gak ada kali ini blog..

@komunitas: wah! justru iku mas,sepupu ku iseh alit2.nembe lucu2ne.. nek mboten digodani,mboten penak..haha

@tukang colong: hohoho,masih lelaki sejati donk gw!

@bu aulia: iya bu dari kenpon! habis dipake posting drop semua. pulsa sama baterenya..hehe

Gaphe said...

Giling.. bingung saya baca penjelasan silsilahnya.. hahaha... sama kek keluarga saya, Buanyaak!. mpe sepupu sendiri lupa namanya..

Ah, elu Di.. bisanya godain cewek.. ajarin tuh, ilmu ala cowok lu ke sodara cewek luu biar nggak gampang dikadalin ama cowok-cowok kayak elu.. wkwkwk

maaf lahir batin yee

iiN greeN said...

wah, cari warteg *warnet di tegal aja banyak.. hehe

fanny said...

met lebaran deh.

Life In Mono said...

mampir ke blog gue ya ..hehe

moonlite! said...

hahahah! terkesima sama ketampanan lo apa sedih liat muka melas lo ;p yaudah turunkan aja ilmu lo sama sepupu cewe lo laaah.

Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.