February 3, 2009

Yaa..Yaa..semua seperti mimpi..

"Mimpi..adalah kunci..untuk kita..menaklukan dunia.."

mungkin itu sebait lirik dari laskar pelangi yang dibawakan oleh group band Nidji. bait lagu itu sekarang yang menjadi inspirasi ku dalam melangkah...
Seperti mimpi..anak wong ndheso..kukliah jauh-jauh ke kota besar dengan tidak meninggalkan ke-udik-annya..membuat aku menjadi manusia ksatria.

BERUBAH..!! KSATRIA BAJA HITAM RX..!!

lho..! kok malah ngelantur..

Terserah mau percaya apa tidak, seumur-umur gw BELUM PERNAH yang namanya NAEK PESAWAT. Sampe gw bermimpi, kapan gw bisa naek pesawat tapi gratis. Gw juga pernah bermimpim dan berangan-angan, kapan neh gw bisa keliling Indonesia tanpa ngeluarin duit sepeser pun. Klo bisa, gw menghasilkan duit dari keliling Indonesia itu..

Ibarat pepatah "pucuk dicinta, ulam pun tiba" setelah sekian lama menanti dan menanti akhirnya datanng juga kesempatan itu. Gayung pun bersambut, gw bisa naek pesawat tanpa ngeluarin biaya sepeser pun..!! ONCE EGEN..!! DIS IS RILI-RILI FRI..!! dan ibarat sekali mendayung 2,3 pulau terlampaui..angan dan mimpi ge untuk bisa keliling Indonesia tercapai sekaligus mengahsilkan duit.

Benar-benar ini semua kehendak yang Maha Kuasa. Gw pernah baca novel dari TETRALOGI LASKAR PELAANGI bagian dua, SANG PEMIMPI.
di situ dikatakan seorang tokoh bernama Arai berkata "BERMIMPILAH, KARENA TUHAN AKAN MEMELUK MIMPIMU.."

Perjalanan gw masih panjang, semoga ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. dan dapat bermanfaat..

1 comment:

moonlite! said...

HAHHAHAHAHA ga papa sih sekarang kan jadi sering naik pesawat sampe singapore pula ehem.