January 24, 2009

Jahilin Tukang Tipu..(part 2)

Lagi-lagi kejadian.. Gw heran, masih ada orang yang memanfaatkan teknologi untuk berbuat kejahatan, padahal jelas-jelas bakal ketahuan. Goblok, bego apa o'on dia yaa...??


gak habis piki awak..


Kejadian hari Jumat tanggal 23/01/2009. Waktu itu, gw lagi di kantor. Pas banget lagi keadaan spanneng alias tegangan tinggi. Ada slaporan yang deadline hari itu juga.
Gak lama, hape temen gw, Heru bunyi. Sebagai orang yang baik, diangkatlah dan dijawab itu panggilan. Berikut percakapan yang terjadi menurut rekaman kasar gw tetapi tidak menyimpang dari isi pembicaraan..

Heru : "halo.."

penelpon : " Halo, selamat pagi Pak. Saya
Herlambang (klo gak salah) dari Telkomsel ingin memberi kabar gembira
kepada bapak. Sebelumnya, saya mau tahu nama bapak siapa ya?"

Heru : "saya Heru"

Herlambang : "Ok, pak Heru. Semalam kami telah..."
(belum beres pembicaraan, hape udah diserahkan ke gw ama Heru. Pindah tangan. Gw ulangi deh pembicaraanya..)

Gw : "Halo.."

Herlambang : "iya halo pak Heru. Semalam kami
telah melakukan point reward dan
ternyata no hape bapak keluar sebagai pemenangnya. Bapak heru berhak
atas hadiah uang sebesar 17 juta dan pulsa sebesar 1 juta."

Gw : "Wah bnyak juga ya pak hadiahnya..?" *padahal gw udah tau ni orang mau nipu..!! Percuma..!!

Herlambang : " Iya begitulah pak. Untuk
mempermudah transfer hadiah, kami perlu
nomor rekening bank bapak Heru. Sebelumnya, bapak memiliki rekening
di bank apa?"
(Seperti yang sudah-sudah, gw akan bilang klo gw punya nomor rekening di bank Mandiri, and...dets rait!! ai gatc yu..!)

Gw : "Saya punya rekening bank di Mandiri pak."

Herlambang : "Boleh tahu nomor rekening mandiri bapak Heru?"

Gw : "Waduw..gimana ya pak. rekening bank
saya di pegang oleh istri saya. jadi saya tidak tahu nomor rekening bank
saya. kebetulan sekali, keuangan rumah tangga saya di pegang oleh istri saya"

Herlambang : "waaahhh...kebetulan sekali ya pak Heru. keuangan anda ternyata di
pegang oleh istri anda. Begini saja Pak Heru, kalau nanti bapak sudah
tau nomor rekening bapak, segera hubungi kami"

Gw : "oh gitu ya..? Hmmm...atau gini saja, itu hadiah yang berupa uang dan pulsa
buat bapak saja. saya ikhlas kok.

Herlambang : "Ok, baik Pak. terima kasih, ANJING..!!"

Selam percakapan tadi tu tukang tipu gak nyadar kalau yang diajak bicara udah berubah. bukan Heru lagi, tapi gw..!! si ganteng dan keren.. (di Bold ahh...buat penegasan..hahaha)

gila gak tuh, masih ada aja modus penipuan seperti itu. padahal jelas-jelas ketahuan bohongnya. buat semua para pembaca blog gw, harap hati-hati aja. Klo perlu, lo kerjain kayak gw atau lebih sadis lagi dari gw. Pengennya seh, ngerjain lebih parah lagi...,tapi gak enak. lagi di kantor. kapan-kapan aja deh yaa..tukang tipu telpon gw lagi.hehehe..

SELAMAT USILIN TUKANG TIPU YAAA...!!

#LombaBlogDepok, 17 Juli – 17 September 2010

1 comment:

moonlite! said...

hahhahahahaha parah gue belom pernah nih yang kaya gini tapi kalo dapet sms hadiah hadiah gitu sih sering.