February 21, 2009

wong ndheso numpak pesawat

This is my experience which unforgettable.
Trip around the Indonesia, that is very amazing.


Jakarta-Surabaya-Probolinggo (26/01/09)
Orang udik bisa keliling Indonesia, itulah gw. Pesawat terbang. Siapa yang tidak tahu dan tidak kenal dengan transportasi yang terkenal elite dan hanya butuh waktu sebentar untuk menuju ke suatu kota. Tapi buat gw, pesawat terbang cuma bisa lihat di televisi dan saat pesawat itu mengangkasa tinggi. Boro-boro lihat secara dekat, masuk bandara aja kagak pernah gw. Hehehe…,udik banget kan gw.
Semua berubah ketika gw dapat tugas ke luar kota dari kantor tempat gw bekerja. Gw mau tidak mau, kudu, harus, wajib naek pesawat ke kota Surabaya dari Jakarta. Jrenk..jrenk..my experience will be start from this moment..!! Gw kebingungan waktu nyampe pool damri di bogor. Beli tiketnya dimana, ternyata tiketnya ntuh bayar di dalam bus. Ck..ck..ck..udik dan ndhesonya aku ini.
Alamaaaaakkkk…!! Gw terbengong-bengong sampe di bandara. Selain baru kali ini kaki gw nginjek yang namanya lantai bandara negeri tercinta gw BANDARA INTERNATIONAL SOEKARNO-HATTA (di bold ah, biar jelas hehe..), ternyata mau naik pesawat ajah ribet betul. Lewat pintu detektor logam 2x (klo gw kagak salah itung). Belum lagi pas check-in tiketnya, aduuhh…amit antrinya panjang betul. Check-in ajah satu jam sebelum jadwal keberangkatan. Habis itu nunggu satu jam. Gw paling BT yang namanya waiting, untung saja gw bawa laptop jadinya gw bisa maen game. Seandenya gw gak bawa laptop, garing mampus gw nungguin pesawat parkir (pesawat diparkirin sama ‘pak ogah” gak yaa..?? wkwkwkwkwk..) Kebetulan hari dimana jadwal gw terbang, bertepatan dengan tahun baru cina kata orang-orang IMLEK. Jadinya cuaca mendung terus..n ujan deui..

WUUUUUUUUUSZZZZZZZZZ…….!!!!!!
ZZZZZIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNGGGGG…..!!!!

Owh, begini tho rasanya naik pesawat. Hehe..kayak maen monopoli. Rumah, mobil, sama pesawat kayak maenan dilihat dari atas. Tadinya pas di dalam pesawat gw pengen tidur, tapi tuh mesin pesawat berisik jadi kagak bisa tidur gw. Bengong deh selama penerbangan dari Jakarta ke Surabaya. Sampe Surabaya, gw cari bus yang menuju probolinggo. Cause that is my destination…
Setelah dapet busnya, gw langsung tepar…!! Dasar gw orang udik, merasa lebih nyaman tidur di bus ketimbang di pesawat..hehehe.

1 comment:

moonlite! said...

ini pertama kalinya lo naik pesawat ya haahahah agak pengen ngakak tapi kasian ;p