December 17, 2008

ORANG PEMBERANI

Mungkin tidak ada yang tahu orang dengan wajah seperti ini.



namanya Muntazer al-Zaidi ,dia adalah orang yang baru-baru ini melejit namanya karena dengan keberaniannya melempar sepatu ke arah presiden negara adikuasa Goerge W. Bush.
Nyali Zaidi yang juga seorang wartawan cukup besar. Di Irak sendiri, orang yang dilempar dengan sepatu pertanda penghinaan yang sangat hina.

Zaidi sendiri adalah wartawan Irak yang terkenal kritis dengan pemerintahan yang berlangsung selama di Irak. Sekarang tuh sepatu yang dipake buat nglempar si presiden Amerika ditawar 1,1 Miliar Rupiah. Gila..!! sepatu buat nglempar presiden yang bisa dibilang "paling banyak musuhnya" ditawar sebegitu tingginya..
ck..ck..ck..!! manusia sudah semakin edun..!!

Beberapa laporan koran lokal di Irak menyebut, mantan pelatih kesebelasan nasional Irak Adnan Hamad menawarkan harga 100.000 dollar AS (sekitar Rp 1,1 miliar) untuk mendapatkan sepasang sepatu itu.

Putri Pemimpin Libya Muammar Gaddafi, Aicha, mengatakan, lembaga sosialnya akan memberikan penghormatan beruba medali keberanian dan menyatakan, aksi itu "kemenangan bagi hak asasi manusia".

Lembaga sosial Libya itu menyeru media agar mendukung Zaidi dan menekan Pemerintah Irak agar membebaskannya.(dikutip dari berbagai sumber)


seandenya dulu waktu Bush datang ke indonesia trus ada yang ngelempar pake Talas Bogor gimana yaa...?? (hahaha...)
Ini malah ngomong doank..., katanya mau nyantet Bush lah.., mau bikin Bogor ujan lebat lah biar Bush gagal datang ke Indonesia.
Akhirnya ada yang bilang klo Bush itu temenya setan, jadi mana bisa disantet.
hahahaha...

1 comment:

moonlite! said...

alah pas bush ke indonesia ga ada masalah apa-apaan tuh. kenapa ga kita robohin aja helipadnya -.-