December 13, 2008

UHU..UHU..INDONESIA NEGARA "SURGA"

wah..pikiran lagi kaco..!!

akhirnya iseng deh..

buka-buka internet 9gak sambil buka baju lho..^_^)

buka-buka epes..

buka-buka situs lowongan pekerjaan..

buka blog, trus posting (yang lo baca)

mau buka situs "xxx",gak mungkin banget.. tampang gw kan udah alim, lagian tiap hari juga udah liat kucing kawin depan kosan..
SIARAN LAIP..!!^_^



sebenarnya, posting kali ini bukan itu intinya..
this is de main idea..!
kalian semua tentu pernah denger lirik ini..

"tanah kita tanah surga..
tongkat,batu dan kayu jadi tanaman.."

Itulah Indonesia. Negara dimana tempat kita berpijak dan bernaung serta Negara yang membanggakan tentunya.
apakah pernah berpikir, kenapa Indonesia disebut negara surga??

1.Harga-harga yang murah. Beruntunglah orang-orang yang hidup di Indonesia karena harga-harga di Indonesia cenderung lebih murah dibanding dengan negara-negara lain. Ambillah contoh seperti Singapura, Jepang, atau negara-negara Eropa dan Amerika yang nun jauh di sana. Kalau dibuat sebuah kiasan itu, membeli sebuah apel di Eropa, sama saja membeli 2 atau 3 buah duren di Indonesia.
komen:nah loh..!! murah gila kan.. beruntunglah para penggila duren..^_^

2.Tanah yang subur. Seperti yang terdapat di lagu itu, saking suburnya tanah di Indonesia, tongkat kayu dan batu pun bisa menjadi tanaman. Pada dasarnya memang tanah di Indonesia begitu subur karena berada di dalam gugus gunung berapi, khususnya di wilayah Jawa dan Sumatera. Oleh sebab itu tidak aneh kalau dulu banyak sekali yang mencari rempah-rempah di Indonesia karena konon rempah-rempah yang dihasilkan dari tanah Indonesia itu sangat bagus kualitasnya
komen:jelas..!! INDONESIA gitu Lokh..!! tapi rempah2 indonesia pada kemana yaa??

3.Keindahan dan keanekaragaman alam. Indonesia juga dikenal sebagai zamrud khatulistiwa karena sesuai dengan warna zamrud yaitu hijau menandakan bahwa Indonesia terkenal dengan kekayaan hayati hutannya. Selain itu pemandangan alam seperti pantai dan pegunungan juga tidak kalah hebatnya. Bukan hanya itu, Indonesia juga memiliki spesies hewan dan tumbuhan yang merupakan hewan dan tumbuhan khas dan hanya bisa ditemukan di Indonesia.
komen:lagi-lagi..Indonesia emang lain dari yang lain..Maka dari itu, banyak hewan asli Indonesia yang diperjualbelikan..


4.Ramah dan murah senyum. Katanya senyum itu bisa membuat orang bahagia, dan katanya orang Indonesia itu ramah dan murah senyum sehingga turis-turis mancanegara banyak yang datang ke Indonesia dan bahkan beberapa di antaranya sangat ingin menjadi warga negara Indonesia.
komen:jelas donk..kan semuanya pake pasta gigi "P*******T" jadi gak takut bolong giginya..

5.Toleransi SARA yang relatif tinggi. Sadar atau tidak sadar, toleransi atas SARA yang berbeda satu sama lainnya di Indonesia cenderung lebih tinggi. Banyak ditemui bangunan ibadah untuk agama satu sama lainya yang berada dalam jarak yang berdekatan. Banyak pula orang yang mau berteman dengan semua orang tanpa membedakan warna kulit dan ras. Tapi entah berapa lama kondisi seperti ini bisa bertahan karena belakangan terlihat kecenderungan terdapat diskriminasi atas SARA.
komen:itu semua karena ada propokator..!!

ini artikel gw ambil dari beberapa sumber, dan gw posting dengan sedikit tambhan dari kata-kata gw..

2 comments:

moonlite! said...

cieeee elaaah anak gaul epes! hahaahahah suck, muka alim dari mana.

ReBorn said...

spoiler ah:

1. harga minyak di indonesia tergolong murah. monggo bandingkan sendiri ke negara tetangga. ati ati sama media yang tolol.

2. sumber daya natural kita berlebih sebenarnya. kenapa ga bisa berkembang?

3. perusahaan asing masih menggunakan indonesia sebagai konsumsi barang mereka, makanya kita terus ditekan buat make bbm subsidi

4. kapan kita nulis wordtogether lagi? :)