December 25, 2008

Perhatikan Anak Anda, Kalu Tidak Ingin Seperti Ini..

Buat para orang tua, hati-hati dalam mendidik dan mengawasi tingkah laku anaknya. Serta perhatikan juga barang perabotan yang ada di rumah anda. Sebisa Mungkin jauhkan dari jangkauan anak-anak anda. Jangan sampai kejadian seperti ini...


Ma..!! Aku mau juga donk dicuci..^_^

Bagaimana dengan film yang banyak beredar sekarang. Sudah banyak stasiun televisi swasta memberi peringatan pada setiap acaranya dengan memberi tanda pada pokok kanan atas televisi anda, apakah untu remaja, dewasa, anak-anak, atau orang tua. Sebaiknya dampingi anak anda dalam menonton sesuatu acara. kalau tidak ingin kejadian seperti ini..


Gw Pengen kayak SPIDERMAN.
Belajar dulu nerayap di kulkas, sebelum di gedung bertingkat.

Kalau yang ini laen lagi. Ini udah kelewatan. Kualat sama orang tua. Emang dikira tanaman orang tuanya, pake disiram segala..


Maaf ya Pak, rambutnya biar subur. Saya siram yaa..^_^

Berikut adalah beberapa gambar yang saya dapat ari berbagai sumber lalu saya tulis ulang menggunakan kata-kata dan gaya bahasa saya sendiri..


Beh!, nyalakan apinya donk..^_^

Buat otang tua yan punya anak seperti ini, berarti dia ada bat sebagai dekorator ruangan. dekorator Tilot maksudnya.

Wah, klo ini udah gak bener..!! anak ecil udah diajarin yang gak bener..

Ma,kelak aku akan jadi perias yang handal!! ada yang mau facial dengan aku..^_^

Jangan biarkan anak anda makan seperti ini.
Nanti dia mengira, bahwa saudaranya adalah yang ada disebelahnya.

Itulah sekelumit cerita dari saya untuk anda para pembaca yang saya cintai.. Jangan pernah bosan untuk membuka blog saya dan membaca blog saya.

1 comment:

moonlite! said...

wakakakaaaaa itu lo banget tuh di yang makan sama kucing.