June 13, 2011

Aku Dataaaaaaaaang..!

Gw saat ini berdomisili di Bogor, tepatnya di Dramaga. Ya, masih di lingkar kampus IPB. Kampus dimana dulu menjadi almamater gw. sekarang gw bekerja di daerah Jakarta,kawasan Gatot Subroto. Berangkat di saat matahari mulai mengintip untuk terbit, dan pulang ketika bintang mulai berkeliaran di langit. Itu juga klo gak mendung. Klo mendung, ya gw berdoa semoga tidak terjadi gangguan sinyal atau gangguan vessel untuk Kereta Rel Listrik (KRL).

Setiap hari kerja gw selalu menggunakan akomodasi yang satu ini. Komunitas roker alias rombongan kereta pun tercipta. Atau ada mereka yg menyebut dirinya dengan sebutan anker atau anak kereta. Di kantor gw,lumayan banyak yg berdomisili di Bogor. Kamipun menyebut diri kami dengan sebutan rombog, rombongan Bogor. Di KRL segala sesuatu bisa terjadi. Termasuk mendapatkan jodoh, seperti gw yg mendapatkan kekasih hati dari angkutan transportasi massal ini. Atau yg lebih parah adalah, terjadi perselingkuhan. Next time gw ceritain bijimane dia punya biji disebar-sebar *lha??!! Maksud gw ceritanya gimana gw bisa bilang adanya perselingkuhan di dalam gerbong KRL..:)

Sebenarnya, pacar gw sekarang ini sudah sering gw lihat. Yaaa..kala itu hanya melihat dari kejauhan, hanya mengagumi paras cantik wajahnya. Tapi siapa sangka, temen gw ternyata temen dia. Perkenalan pun terjadi dan gw pun tahu namanya. Aaahh..,berasa kayak di pelem drama romantis gitu deh.. #yang geli,silahkan muntah# hehehe..

KRL sekarang menyediakan dua gerbong khusus. Bukan khusus gw atau bukan khusus penumpang berpasangan tentunya. Gerbong khusus wanita. Gerbong paling depan dan gerbong paling belakang. Gerbong khusus ini gerbong paling sadis menurut gw. Sesama wanita klo rebutan tempat duduk,ternyata saling sikut dan saling dorong. Klopun ada ibu2 hamil yg masuk di gerbong khusus ini, bisa dipastikan susah dapet duduk. Pada pura2 tidur.

ngrumpi dulu yaa ccyyiinnntthh..


Setiap gerbong tersedia tempat duduk khusus. Tempat duduk yg diperuntukkan salah satunya buat Bumil. Letaknya di dekat sambungan antar gerbong kereta. Buat Bumil, klo naek kereta langsung aja menuju tempat duduk khusus. Walopun sudah ditempati, anda berhak memintanya..:)

ini petunjuknya

ini tempat duduk khususnya


Lama gak menjamah blog dan gw gak bisa bo'ong, dunia blogsphere sangat bikin gw kangen. Hiruk pikuknya, saling comment dan saling mencela (red: kritik) membuat gw gak bisa lepas dari Celoteh Anak Manusia tercinta. Semoga kedatangan gw ditengah kemalasan gw meng-update blog membuat lu semua semakin giat menulis dan meng-update blog kalian.


 
Ketjup matjo dari blogger handsome.




15 comments:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

samaaaaa. hiruk pikuknya dunia perblogan membuat gw sulit meninggalkan dunia ini. saling komen dan saling kritik, rameee.....

Fei said...

woi woi woi, lama tak berkunjung dimari bang

Iskandar Dzulkarnain said...

akhirnya datang juga :P

Muhamad Ratodi said...

welcome back brother...
ditunggu banget kisah2 romantis sama cemcemannya :D

ReBorn said...

ngapain sih lu balik lagi? pegi ga! ghehehehe. ayo meng nulis lagi yang banyak.

owh.. jadi ketemu di kereta toh? kenapa gue 2 taun naek ancot kagak pernah nemu jodo ya? buehehehee #curcoledition.

Chici said...

Huuuaaa belum pernah naik kereta api *doh
Ditunggu kisah cinta di KRLnya mas (>o<)/

auliadriani said...

ealaaahh... kirain ada foto yg lo temui di kereta itu, di... kok adanya foto bangku khusus bumil seehh? mang lo terobsesi ya sama ibu2 hamil? xixixi...

Unknown said...

ditunggu banget kisah2 romantis sama cemcemannya :D
gue ketawa baca komen mas todi di atas.
iya dong, cerita ttg cewek lo, Menk!

Adi Yulianto said...

Ini kenapa kebanyakan pada minta kisah romantis gw dah yak?? gw takut klo gw share disini ada yang cemburu, iri, dengki dan dendam (oke lebay, gak sampe segitunya juga sih) macam gaphe mungkin..hehehe piiisss mas bra..:p

Mbak aulia, ibu hamil itu perjuangannya berat lho mbak. udah pernah hamil kan mbak? *nanya lagi gw,nah ntuh aiko buktinya* :p

Rezultate fotbal said...

Great that you have returned. We all missed you.

Gaphe said...

mwhahaha, mampus loo suruh ceritain gimana ktemuannya sama mbak icha di kereta..

embak-embak yang pernah lo bilang ke gw, umur bukan masalah asal cinta. *plaak*
Brarti jenis klamin juga gak masalah donk asal cinta?? *halah*


tapi emang, KRL selalu membawa cerita sendiri-sendiri. Ada yang peduli, ada yang nggak.. tergantung gimana nyikapinnya.

Adi Yulianto said...

@gaphe: klo kelamin gw peduli Phe. kecuali lu..., hewan aja lu embat..! hhahahaha.. :p

Iskandar Dzulkarnain said...

hahaha ... malah berantem nih om om :D

dwisuka said...

reportasenya menarik niy.. apalagi soal bangku bumil, jeli banget, hehe.. Sukses deh..

Einid Shandy said...

Iy, susah jg ngilangin hoby nge-blog. Jdny hampir tiap hrii gatel2 mau nge-blog klo blum sempet.

Hha..ha... Sip! Sip!