October 7, 2010

Posting(pun) Dirangkum

Untung tak dapat ditolak, Malang ada di Jawa Timur. Niatnya pulang teng-go dari kantor,tapi apa daya gw harus bertahan sejenak di kantor. Selaen ada kerjaan dikit, faktor utamanya adalah terganggunya perjalanan KRL Jabodetabek karena cuaca yang buruk. Persinyalan terganggu, akibatnya penumpukan penumpang di setiap stasiun dan kereta pun terlambat. Maklumlah, gw kan pengguna KRL Jabodetabek setiap berangkat dan pulang kerja. Jadi klo ada masalah sama KRL, gw gelisah geli-geli basah mesti kemana gw nyari kendaraan buat balik ke Bogor.


Anyway, udah lama gw gak update ini blog. Sampe ada yang kangen dan jadi sherina munaf (gregetan.red) karena jarang gw update. Sebut saja Gaphe bukan nama sebenarnya dan bukan korban pemerkosaan yang terang-terangan pake lampu pijar, mengatakan kalo gw jarang update blog lagi di salah satu wall facebook blogger. Semoga ini bukan perasaan cinta yang timbul dari dalam dirinya untuk gw (amit-amit jabang sepakbola *sambil ketok meja dan kepala*)

Beberapa hari yang lalu gw pergi ke Sukabumi menghadiri undangan pernikahan kawan seperjuangan waktu berantem sama buku dan tugas-tugas yang bejibun jumlahnya. Untuk ke empat kalinya gw melihat dua orang manusia mengikrar janji untuk hidup bersama dalam pernikahan. Setiap melihat orang ijab qabul, gw pun merinding disco untung kagak disco beneran. Pertanda apakah itu? (kagak ada pertanda apa-apa seh, cuma merinding aja kali yaa..hehe)

Bertemu teman-teman waktu kuliah memang menyenangkan karena bisa membuat gw yang gila semakin gila Tak lupa diabadikan dengan sebuah jepretan berteknologi canggih yang disebut dengan camera.

diambil dengan modus classic

Foto tersebut mengingatkan gw beberapa tahun silam ketika masa Ospek saat pertama kali masuk kuliah. Makan di nasi bungkus dengan duduk berderet. Makanannya seh biasa aja Ayam Bakar, cah kangkung, plus daging rendang tapi, kebersamaanya itu yang membuat suasana menjadi lebih nikmat. Tak dapat dipungkiri juga, para muda-mudi seperti gw ini ingin tetap eksis dengan adanya gambar seperti di bawah

ini bukan F4 atau Boys Before Flower

Dan pada akhirnya anggota dewan membuat sensasi lagi dengan mengajukan rencana studi banding ke negara Swiss dengan tujuan mempelajari Rancangan UU Mata Uang. Studi banding melulu,tapi reportnya mana??? Yang waktu ke Afrika? Yang ke Belanda? dan yang ke..ke..lainnya... Manaaaa....???

Ditutup dengan kedatangan Juara 4 piala dunia Timnas Uruguay ke Indonesia untuk dijajal oleh Timnas kebanggan tapi tidak pernah membanggakan kita semua Indonesia. Dijadwalkan akan bertanding pada tanggal 8 Oktober 2010 di Gelora Bung Karno. Dengan harapan pemain kita dapat menimba ilmu dari para pemain Timnas Uruguay. Nimba? klo nimba udah ahli lah para pemain kita, secara banyak sumur,,hehehe. Klo dibilang belajar dari Timnas Uruguay,gw rasa cara nendang mereka dengan cara nendang pemain kita sama aja. Nendang bola juga. Justru, pemain Timnas Uruguay yang harus belajar dari pemain-pemain kita gimana caranya nendang wasit, nendang pemain lawan,nendang penonton, dan menghindar dari tendangan pemain lawan. hahahaha

Sepak bola kita tak akan pernah maju, kalau setiap pemain tidak bisa menghargai setiap keputusan wasit dan penonton selalu tidak terima timnya kalah dan ketua umumnya yang tak tahu diri.

11 comments:

k.o.s/Komunitas Online Sragen said...

hehehe wah ectionnya bagus..

Gaphe said...

Iya menk.. saya kangeeen.. kangen pengen nyela plus namparin eloo!!.. cacad nih.. nama saya tercantum juga!. hahahahaaa...

aaah nggak seru niih, ketemuan anak-anak reunian nggak ngajak2in gandengan!..

The Michi said...

salam kenal dr si gnteng kalem,hehe aku juga mengangenimu semenjak km di situ, cma aku ngga pernh benar2 tau, aku menunggu gas, aku menungguuu!
iya,km ngga nyambung"begtu jwbmu pelan

penghuni60 said...

Itulah kelemahan tim kita sob...gimana mau bs masuk ke ajang piala dunia???
:)

oya, blogku emang gak ada tempat bwt follow, coz aku pake template klasik jd blm tau cara pasangnya.

tp kalo mo follow, coba pake cara ini:
km masuk ke dasbor akun blogger km, trs roll ke bawah cari button tulisan "TAMBAH" klik aja, lalu ketik alamat URL blogku disitu.

mksh ya...
atau barangkali mau tukar link jg banner jg blh kok?

Adi Budi Yulianto said...

@kos: yoi! hebat tho? hehe

@gaphe: wahaha,bisa bahaya gw ajak lu utk reunian. nanti km gaphe-gaphe saiah.. (eh,itu grepe-grepe)

@the mitchi: kyaaaaaaaaaaa....!! ini bukan pelem alexandria.. jgn2,pnglaman pribadi dgn plem itu.haha

@penghuni60: oke sob! kite tukeran link aja nyok..hehe

ReBorn said...

berhubung yang nikah adalah temen gw juga dan gw ga bisa ikut. cukup satu kata buat lu meng: KAMFREDH!

:P

ReBorn said...

OOT:
meng, maen kesini: http://goo.gl/ZOgk
ini blog gw yang laen. mampir ya sob.

TUKANG CoLoNG said...

pantesan jarang BW..

auliadriani said...

weh... btw Indonesia-Uruguay, satu banding tujuh... mang betul2 membanggakan (senggak2nya masih bisa masukin, walau satu doank juga) :D

Adi Budi Yulianto said...

@ Mbak Aulia: Uruguay menghormati kita sebagai bangsa Indonesia. Buktinya, kita dikasih gol satu terus mereka balas tujuh gol. Klo dilihat jadi 17. Tanggal kemerdekaan Bangsa Indonesia..hehehe

Nia Angga said...

mas, salam kenall..
saya mo minta ijin copy gambar yang duduk berderet ya.. makasih

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)