August 6, 2010

This Posting, dedicated for my friend..:)

Tepat tanggal 7 bulan Agustus 2010, pukul 08.15 gw menulis posting ini. Sebelumnya, secara ikhlas saya mau memohon maaf kepada para pembaca baik yang follow blog ini maupun yang nyasar ke blog ini. Menjelang Ramadhan, dimana bulan yang sangat suci tak ada salahnya untuk kita saling membersihkan hati dengan saling memaafkan. Semoga di bulan yang penuh berkah yang beberapa hari lagi ini, kita semua sebagai muslim dapat memanfaatkan sebaik dan semaksimal mungkin.


Posting ini saya persembahkan buat teman, kawan, sahabat, dan saudara seperjuangan selama kuliah. Sebentar lagi dia akan meninggalkan negeri tercinta kita semua sekaligus tanah kelahirannya untuk menuju negeri dimana bunga tulip berasal. Dia diterima di salah satu perguruan tinggi ternama. Kalau tidak salah di Wageningen Universiteit, Belanda. Melalui jalur beasiswa, dia salah satu termasuk orang yang beruntung mendapatkan beasiswa itu. Selamat kawan..:) Kalian semua pasti bertanya-tanya seperti apa temen saya ini. Silahkan ditengok disini, semoga kalian bisa ketularan dapat beasiswa juga. Jangan ketularan yang aneh, hahaha.. Rencananya dalam beberapa hari ke depan, dia sudah terbang ke Belanda.

Sumpah, ngeblog pake bahasa baku pegel..! Baru dua paragraf seperti di atas aja udah pegelnya setengah kojor (lebay banget gw..haha). Di blog gw soalnya ada "choose langugae" biar memudahkan para readers gw yang berasal dari luar negeri (gak bo'ong gw, lu liat di blogwalking gw..hehe) yang tidak mengerti dengan bahasa Indonesia. Tapi ya gitu..,nulisnya pake bahasa baku alias EYD (ejaan yang dibakukan) bukan "ejaan yang digaulkan". Macam "gw" dan "lu" ditranslate tak ada artinya lah..

Kembali ke topik postingan, mungkin ini hal yang berat buat temen gw. Karena dia harus melewati bulan ramadhan di negeri orang yang mana penduduk muslimnya adalah minoritas. Jangankan yang ada di luar negeri, yang jauh dari kampung halaman dimana masih di Indonesia juga berasa berat banget klo lebaran jauh dari keluarga. Mungkin ini sudah jalannya bagi temen gw ini, gw yakin dia bisa...:)

Gak banyak yang ingin gw ucapkan di sini, gw cuma mau bilang..

SELAMAT KAWAN..! BULAN BERKAH TELAH MENGANTARKAN LO KE TEMPAT DIMANA IMPIAN LO AKAN TERWUJUD..
GOOG LUCK..!! ALLAH SWT MAHA TAHU YANG TERBAIK BUAT UMATNYA..

and

tetep on line yah,,secara di negeri kompeni sono internet udah canggih bener.Biar gampang klo gw mau curhat.hahahaha (teteeepp...:D)

7 comments:

Riany said...

ciee makasih ya diiiiiiiii.. terharu.. kita saling mendoakan aja ya hiks *terharuw

Adi Budi Yulianto said...

yes! itu untukmu kawan..:) gak ada yg bisa gw kasih..

saling mendoakan,dan semoga sukses semuanya

ReBorn said...

Selamat ya Anan. Untung Cimeng mostingin berita ini, gw jadi tau. Semoga cita-citamu yang setinggi langit itu tercapai ya nan. Tuhan selain memberi jalan juga lagi meniggikan derajat lu nan di bulan puasa ini, dengan berpuasa di negeri orang. Gw sirik ama lu nan, aseli dah...! :)

nah buat cimeng, ada informasi ga penting berkaitan dengan postingan lu yang baru kali ini penting, yaitu sebenernya kata "lu" bisa di traslate pake Google traslate. Kata "gw" masih belom bisa di translate tapi "gue" artinya "you". Ayo kita sumbangkan kata "gw" sebagai "I" di google translate!

Riany said...

Makasi ya raja :)

aku terharuwww... jangan sirik karena semua pasti punya jalan masing-masing *buktinya gw nganggur selama 1 tahun*

Satriyo Nugroho said...

Marhaban ya Ramadhan... mohon maaf kalau punya salah dan khilaf lewat kata2 yang tergores di blogger ini ya mas... :)

TUKANG CoLoNG said...

gue nih yang temasuk nyasar kesini. haha

mantap brader lu bisa sekolah di nagri. gpp gag bisa puasa di negeri orang. tapi setidaknya lu di belanda men!

Gaphe said...

Selamat buat Ananti.. anak yang dinanti.. kapan-kapan bagi resepnya yak!. hehe.. buat Adi.. hayoo, kapan nyusul nih?

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)