July 12, 2010

Selesai Sudah..

Waka-waka ee.. samina mina, this time for Africa..

Seiring dengan sorak sorai Bangsa Spanyol dan para pendukungnya atas keberhasilan Tim Spanyol menjadi kampiun di ajang paling bergengsi 4 tahunan itu, setelah mengalahkan Belanda 1-0 maka berakhir pula pesta sepak bola terbesar (namanya juga Spanyol=SPesialis sAtu NYOL.wekekeke..)

Congratulation Spanyol

Berikutnya, di tahun 2014 negara yang akan menjadi tuan rumah adalah Brazil. Mumpung masih anget (kayak kue cucur) beritanya, gw mau kilas balik dikit (dikit aja, gak banyak. klo banyak ntar berita olahraga kalah). Dari 64 pertandingan ada dua peristiwa yang bikin gw ngikik dan miris juga. Gw dapet dari berselancar di internet (bandwithnya gede banget,bro..! hehehe).

Peristiwa pertama yaitu, tingkah Kiper Nigeria yang bernama Vincent Enyeama. Dibilang nyentrik juga kagak, tapi kelakuannya itu lho bikin heran penonton. Cekibrot gambarnya..



Baju Putih Yunani,Baju Hijau Nigeria


Kebayang kan,klo punya kiper macam begitu waktu diserang malah ngelamun, bengong, terus no reaction..!! Apalagi dia tampil di Piala Dunia yang nonton bejibun pasang mata. Cukup berani juga ini kiper, tidak dalam hal penyelamatan bola. Tapi berani bersantai saat timnya lagi diserang lawan. Kira-kira menurut gw dia lagi mikir, "ntar gw balik ke Nigeria naek apa ya? masak ngonthel? masak naek omprengan?"

Kejadian kedua yaitu, KUNG FU SOCCER ala DE JONG. Pemain bertahan Belanda ini melakukan tendangan yang langsung mengenai dada dari Xabi Alonso. Peristiwa ini sempat menjadi trending topik di situs jejaring twiter (follow gw disini sekalian promosi,hehehe) Gw browsing juga dan nemu juga gambarnya.. cekibrot..!

Ciaaaaattt...! Bang,ini sepak bola bukan kung fu

Setelah, Piala Dunia berakhir saatnya kembali ke rutinitas. Apa itu?? Sinetron. And i hate sinetron..

Sinetron kembali merajai pertelevisian dah sekarang...!!

3 comments:

ReBorn said...

hahhaha... sekali nya posting kampret juga lo ya!

Vincent Enyeama emang dinobatkan sebagai kiper ternyante....gw rasa tu orang idupnya datar datar aja... sirik gw..

ama tendangan de jong itu emang tendangan maut. gila ya, liat gambar ato videonya aj udah serem amat...

gambarnya bagus bgt bro... asli

bravo!

esnug said...

hahaha gokil juga nih...

Adi Budi Yulianto said...

hehehe, gw aja geli sekaligus serem ngeliat dua gambar yg gw posting..

yg paling gelo' si tetep sang Kiper..
Kiper Kampret..!! hahaha

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)