October 9, 2008

AMERIKA

krisis ekonomi yang dialami sama negeri yang biasa disebut "Uncle Sam" alias Paman Sam, telah berdampak buruk bagi Indonesia, bahkan DUNIA..!!
nilai tukar rupiah terhadap dollar terus melemah dan Bursa Efek Indonesia sempat ditutup selam 2 hari! alasanya transaksi yang terjadi dibawah 1 triliun rupiah!
EDAN..!! 1 TRILIUN RUPIAH..!! itu duit semua bukan?? klo transaksi es cendol sama es cingcao sampe segitu gimana yaaahhh..??

(puyeng deh,,para pegang duit banyak alias inpestor gara-gara harga saham anjlok sampe nilai terendah yang pernah ada)
*sotoy..!! lo Menk, sok iye omongan lo..* hahaha..

selain berdampak pada ekonomi, ternyata krisis ekonomi yang dihadapai AMERIKA,(coba Ame Rini, ato Ame Rita mungkin gak kayak gini..:p)juga berdampak terhadap perusahaan mobil-mobil eropa. Salah satu perusahaan mobil eropa, OPEL. sudah menutup 2 pabriknya di Jerman. Kemudian menyusul pabrikan mobil PORSCHE, yang telah merumahkan pegawainya sekitar 3000 orang.!!

ck..ck..ck.ck..bener-bener gak salah klo negara paman sam itu disebut negara adikuasa. die yang krisis ekonomi..Eh, seluruh dunia yang kena dampaknya..
muga-muga,,Indonesia negara yang kita cintai ini tetep tenang yaahh...tidak terlalu berpengaruh. Optimis ajah,, ini hanya sebuah cobaan..(omongan lo sok kiayai menk..!!, wkwkwkwk..)

2 comments:

Anonymous said...

eh? kenal sm paman sam jg di...hoho...kmaren pas lebaran ktemu tuh, tp ga ngasi THR T_T
ktnya siy ada hub nya sm saham gt deh...
ho...ho...ho...

keep posting 4ever

moonlite! said...

hahahha kayanya 2008 aman aman aja deh indonesia di bawah kendali SBY ;)