June 2, 2016

Kem - BALI

TELAT..!

Iya, gw telat. Gw telat posting moment ini di blog..

Iya, deh iya..! Gw juga jarang bahkan hampir gak pernah nulis di blog lagi. Untuk memulai tulisan ini pun disebabkan oleh gak ada kerjaan di kantor hasrat ingin menulis yang sudah membuncah.

(Plak! sok banget...)

Bali, pulau nan eksotis ini siapa yang tidak kenal. Bahkan orang bule sono noh, lebih kenal Bali ketimbang Indonesia. Sedih. Ya mau gimana lagi, mungkin Bali lebih diingat dan mungkin juga gak ada yang ngasih tahu atau si bule gak mau mencari tahu Bali itu terletak di negara mana.
Terakhir ke Bali waktu gw masih kelas 2 SMA. Bhahaha..!! Udah lama banget yak?! Dulu waktu ke Bali andalan wisatanya Bedugul, Kintamani, Tanah Lot, Pasar Sukowati, Jogger. Lain dulu lain sekarang, Bali sekarang sudah berkembang pesat (ya, iyalah..! menurut ngana?? lo aja makin ke sini makin tua! *nunduk*) Tepatnya bulan lalu, waktu long weekend gw dan rombongan kantor sedikit refreshing, sedikit berhura-hura, sedikit menyegarkan otak dan pikiran, dan sedikit kabur dari penatnya ibu kota Jakarta.


Menikmati Bali dari dasar laut dan menikmati suasana Bali segar.. Segar di badan, segar juga di mata, hahaha.. (you know what i mean..:p) saatnya kita "Kem-BALI"..

penampakan dari hotel selama di Bali

gak pakai jatuh-jatuhan kalau ini..

ini ngapung bukan karena pelampung, tapi pegangan tali..

mam yg banyak ya ikan...!

nunggu sunset ala-ala, tapi sunsetnya gak ada.. :(

hole of happiness


Salam GARPU SIOMAY dari saya yang kangen pantai..!!

  

No comments: