May 10, 2013

esmosi saya

Selamat pagi..! Sambil dalam perjalanan menuju kantor menggunakan moda transportasi massal KRL, yang mana dalam sebulan pasti mengalami gangguan dengan penumpang udah kayak dipepes.

Tiga hari kemarin gw cuti, Senin-Rabu. Balik ke kampung halaman buat ngurus surat pindah domisili. Yah! officially gw bukan penduduk Manhattan (red: Magetan) per tanggal 8 Mei. Cuti 3 hari lumayan bikin emosi. Karena email kantor terkoneksi dengan salah satu hp gw, jadinya mau gak mau gw harus monitoring. Bukan karena kerjaan gw emosinya, tapi karena 1 orang vendor yang oon nya amit-amit.

vendor: mas, aku minta materi videonya ya segera.
gw: OK mas, sedang saya mintain ke klien.
(setengah jam kemudian, gw kirim materi videonya via "we transfer" karena file video yang gede banget)
gw: mas, materi video sudah saya kirim. silahkan didownload.

Gw ngirimnya hari Jumat, dan eksekusinya sesuai jadwal hari Selasa. Which is dia masih ada waktu di hari Senin buat ngasih ke gw preview video materi iklannya kayak apa untuk bisa diapprove. Bukan preview yg gw dapet di hari Senin, tapi kata-kata yang bikin gw emosi.

vendor: mas,materi bisa dikirim ulang ke kami dalam bentuk video? karena kami tidak punya fasilitas download.

KECOA BUNTING..!! Dia ngasih info hari Senin jam 4 sore. Pagi sampai siang kemana aja...??!! *lempar bakiak* *lempar sendal*

Setelah materi dikirim dan itu vendor kirim preview-nya, ada yang janggal. Iklannya cuma video thok! gak pake wording. Pas ditanya ke vendor jawabannya adalah....

vendor: maaf mas, kita hanya terima materi video saja, gak ada materi wording.

KUTU KUPREEETT..!!
Ini vendor makin ngeselin. Sebelumnya gw sudah pernah kirim format wording untuk materi iklan via email. Gak pernah check email nih gw rasa ini orang.

Gara-gara ini vendor bangke! launching iklan mundur satu hari. Mundur sehari setelah launching produk. Seharusnya launching produk berbarengan dengan launcing iklannya. Hah! klien pun komplain..:(

1 comment:

auliadriani said...

orang sabar banyak pahala...