June 21, 2010

Dua hal yg buat gw "ngehe"

Baru kali ini ada request untuk meng-update blog gw, hohoho. Tersanjungnya gw, jadi makin cinta deh gw sama lu.. *semoga yang request gak muntah-muntah baca postingan gw ini.hahaha

1. Kagak doyan minum susu
Untuk hal yang atu ini, gw paling benci. Padahal gw dulunya waktu kecil doyan banget sama yg namanya minum susu. Kata emak yg ngelahirin gw, sehari gw bisa berkali-kali minum susu. Sampe-sampe emak gw mesti nyembunyiin kaleng yg berisi susu.
Sekarang udah gede, gw kagak doyan minum susu. Mencium aroma susu pun gw pengen muntah bawaannya. Pernah waktu PKL, temen gw bikin susu kedelai. Gw ikut bantu bikinnya, dan gw liat prosesnya dari awal sampe akhir itu murni gak ada campuran susu. Hanya kedelai dan air. Waktu gw coba, tetep aja muntah2 gw. Mungkin gw sukanya susu yg lain kali yaa..?? ;) :) hehehehe


2. Kagak doyan sayur sop, sayur bening, dan sayur asem
Untuk soal makanan, tiga sayur itulah yang menduduki klasemen teratas dalam makan yg gw tidak suka. Banyak yg bilang gw aneh, gak suka ketiga sayur itu. Padahal ketiga sayur itu kan seger banget klo dimakan, itu kata orang2 yg doyan. Buat gw, sayur sop itu cap cay yg kebanyakan kuah. hehehe. *klo dibaca sama yg ahli masak dicabik2 gw. Tp klo yg cabik2 macam Farah Queen, ikhlaaaaaaaaass... gw..:) :)

4 comments:

ReBorn said...
This comment has been removed by the author.
ReBorn said...

kayaknya tanpa dua hal itu pun elu tetep ngehe... buahahaha...

lagian untung bukan gw yang nyuruh2 lu update blog...

aanyway, gw juga klo susu agak milih2, tergantung kemasan... klo kemasannya farah queen siapa yang nolak? wkwkwkw...

Adi Budi Yulianto said...

iya bukan kamu kok yg nyuruh, tp kamu hanya meminta aku untuk meng-update blog aku.. *kedip2in mata..:))

hahahahaha, anda benar milk based on packaging

betewe, comment diatas lu kenapa dihapus ya? berbau SARA dan provokasi mpasti. makanya dihapus sama sang penulis comment.

ReBorn said...

ngga... itu ga sengaja ke klik..
*berusaha memperbaiki image*

sori ya meng, jadi brantakan komen lu...
hehehe...

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)