April 30, 2010

Father and Son

Hooooooaaaaammm...!! Heilo eperibadeh..:)

Duh, baru kejamah lagi neh blog. Sory ya para pembaca gw, harus menunggu lama. Soalnya gw mau nulis, yang mau gw tulis juga apaan. Sampai akhirnya, gw mengambil slogan yang sering dilontarkan oleh oran-orang yang suka merokok, "Klo gak ngerokok, otak gw gak bisa mikir" atau "Klo gak ngerokok, gw gak bisa mendapatkan ide-ide cemerlang". Eits, tunggu dulu... bukan berarti gw bakal ngerokok untuk mendapatkan ide sehingga otak gw bisa memerintahkan jemari gw menari di keibot (pakai EYD:Ejaan yang Difunky-kan).

Mau tahu apa yang gw lakukan untuk mendapatkan ide? NONGKRONG DI WC..!!(bwahahahahaha *ketawa puas, bodo amat walaupun yang ketawa cuma gw sendiri*) Lagi seru-serunya nongkrong, tiba-tiba lagunya Yusuf Islam-Father and Son mengalun dari hape gw. Sebuah pesan diterima.

Gara-gara itu nada dering, muncul ide gw buat menulis tentang sedikit dari lagu kesukaan gw ini *gw kalau dengerin ini lagu, suka nangis bawang merah (gw gak punya bawang bombay soalnya)*. Lyricnya dalem banget..., apalagi waktu gw liat versi akustik di (n)youtube. Beuh! jadi inget babeh aye di rumah.

Begini neh lyricnya..

Father
It's not time to make a change,
Just relax, take it easy.
You're still young, that's your fault,
There's so much you have to know.
Find a girl, settle down,
If you want you can marry.
Look at me, I am old, but I'm happy.

I was once like you are now, and I know that it's not easy,
To be calm when you've found something going on.
But take your time, think a lot,
Why, think of everything you've got.
For you will still be here tomorrow, but your dreams may not.

Son
How can I try to explain, when I do he turns away again.
It's always been the same, same old story.
From the moment I could talk I was ordered to listen.
Now there's a way and I know that I have to go away.
I know I have to go.

Father
It's not time to make a change,
Just sit down, take it slowly.
You're still young, that's your fault,
There's so much you have to go through.
Find a girl, settle down,
if you want you can marry.
Look at me, I am old, but I'm happy.
(Son-- Away Away Away, I know I have to
Make this decision alone - no)
Son
All the times that I cried, keeping all the things I knew inside,
It's hard, but it's harder to ignore it.
If they were right, I'd agree, but it's them They know not me.
Now there's a way and I know that I have to go away.
I know I have to go.
(Father-- Stay Stay Stay, Why must you go and
make this decision alone?)

dan ini dia wajah si penyanyi, Yusuf Islam.



Buat sebagian orang mungkin asing dengan nama itu. Orang-orang lebih mengenal dengan nama Cat Stevens (lahir dengan nama Stephen Demetre Georgiou, lahir di London, Inggris, 21 Juli 1948). Setelah memeluk islam dan menjadi muallaf, Cat Steven pun merubah namanya menjadi yang sekarang yaitu, Yusuf Islam. Stevens menjadi seorang muallaf dan memeluk agama Islam pada tahun 1978 setelah mengalami near-death experience.

Sekarang setiap kangen ma bokap, gw dengerin lagu ini terus..:)

2 comments:

Anonymous said...

w sLLu ngmpiin pny bokap kyk gt
Tp g mgkn
Yak dr kciL bkp mNk cuek parah k anak2 na bhkn istri na
Tp w dpt hkmah dr stU
W bs jd ce yg mNdri N g trgntg sm co
Hoho

Adi Budi Yulianto said...

setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Gak punya bokap bukan berarti hidup berhenti kan?
someday, lu akan menemukan seseorang yg berjiwa kebapakan, dan bisa lu jadikan panutan..:)

Nama Dagangan

adventure (14) AWARD (8) curcol (5) exploresumba (1) family (2) fiksi (2) GiveAway (2) HK (2) horor (1) humor (7) info (6) kompetiblog2012 (2) my mind (7) My Money (25) opini (27) pengalaman pribadi (5) share (88) Singapore (3) umum (18)