December 9, 2009

Originallity

Haaaaaaaaaaaaaallooooooooooo...!!
Apa kabar para readers gw yang selalu (terpaksa) membaca posting tgw..:) makasih yee..!!

makasih juga udah (terpaksa lagi) ngijinin, untuk menerima posting ini di email kalian masing-masing..hehe. Beberapa hari ini, gw lagi demam baca novel sambil ngetwit (nah loh! pegimane caranye ntuh??). jadi begini, setiap gw nemuin kata yang berkesan atau tidak berkesan sama sekali bahkan garing (mungkin, posting ini juga garing) segaring kerupuk, gw bakal tweet di twitter. Padahal dulu, gw berharap dan berpikir gimana caranya biar gak facebook addict. Setelah gw nemuin twitter, oke facebook mulai berkurang sedikit demi sedikit walopun tidak sama sekali. Tapi kenyataannya berbalik, gw kesengsem sama yang namanya twitter. OMAIGAT..!! follow gw ya disini hehehe, promosi ah! biar ada temenya kecanduan..:)

Betewe tentang twitter, kemaren sempat jadi trending topics (jangan tanya artinya apaan ke gw, okeh?!) tentang hal-hal dan berbau negara gw,negara kalian, dan negara para readers gw yaitu INDONESIA..!! *dengan dada membusung, dan hormat kepada sang Merah Putih. (okeh, jangan lebay..!!) Ternyata, dalam trending topics tersebut berbagai hal muncul yang itu hanya terjadi di sini, di bumi pertiwi. INDONESIA.

Gw ambil beberapa contohnya saja:

1. Bikin acara jam sekian, tapi bisa dipastikan acara akan ngaret 1-2 jem..!!
2. Sinetron dengan seri terpanjang..!! TERSANJUNG. (sampai seri ke-6, tetep aja endingnya gak ada)
3. Pocong, Kuntilanak, Tuyul, dan sejenisnya. (padahal gw ngarepnya ada vampire gituh..hehe)
4. Terasi, ikan teri, sedapnyoooo..! (klo kagak percaya, coba tanya yg kuliah di luar negri. Mereka pada nyariin ini setengah mampus di sono.hehehe)
5. Mau lampu merah, hijau, atau kuning, terabaaaaaaaaasss...!!!
6. Pengguna faceebok terbesar..!!
7. Kalo belom makan nasi, belom makan namanya..(tul gak??)
8. Gang atau lorong bau pesing...:( (bukan gw pelakunya, sumpah bukan gw..)
9. Dan sebagainya..:) klo mau lihat yang lebih lagi ada disini


Tapi yang paling berkesan buat gw adalah, sesuatu yang bunyinya begini:
"Kirim sms/email ini ke 20 orang, maka dalam waktu 2 minggu anda akan mendapat keberuntungan yang tak terhingga. Jika anda mengabaikan sms/email ini, maka bersiaplah untuk mendapat kerugian"

Gileeee...!! sms/email yang kayak gitu tuh udah kayak Tuhan, bisa nentuin dalam dua minggu kita dapat untung kalau kita sebarin ke sebanyak orang yang diminta. Sebagai orang yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan, gw seh gak percaya yang begituan. Klo emang info yang diberikan emang penting, gw bakal sebarin..:)

Ini seh cuma sekelumit dari "The Originallity of Indonesia" emang seh keliahatannya negatif semua, tapi klo dilihat secara positif seharusnya bisa jadi cambukan untuk tidak mengulangi lagi..^_^

1 comment:

moonlite! said...

hahahha indonesia tetep keren dengan segala macam ke`absurd`annya di.