November 30, 2008

KENAL GAK NEEHHH..??

halo...halo...para pembaca blog gw yang kagak setia...hehehe..
maap yee,,klo blog tiba-tiba nyelinap memasuki imel kalian semua tanpa disengaja..hal ini gw lakuin cuma pengen berbagi kegokilan gw, biar gw gak kelebihan gokil gitu...

EUFORIA kemenangan senator kulit itam menjadi presiden Amerika dengan kulit berwarna telah usai. BARRAC OBAMA sekarang dihadapkan pada maslah krisis ekonomi secara global. Dia harus membentuk kabinet dari orang-orang terpilih untuk mewujudkan janjinya selama kampanye..



baru sibuk nyusun menteri untuk kabinetnya, eh udah kluar lagi berita menggemparkan. klo sang senator orang jawa..!! nama jawanta BARKO (hehe..klo ini gw ndiri yang ngasih nama)
sang senator bertandang ke Indonesia..
berikut adalah foto-foto kunjungan sang senator ke negara tercinta ini..





NAH loh..!! bingung kan lo pade..?? ni beneran OBAMA ASLI ATO BUKAN..
selamat mengamati dengan seksama yee...
AWAS..!! BOLA MATA JANGAN SAMPAI JATOH..!!^_^

1 comment:

moonlite! said...

dih kurus banget si obama, itu obama BSI bukan sih hahahaha.