September 28, 2008

Semakin Menggila..!!

AHHHH.....!!! TIDAAAAAAAAAAKKKKKKK.........!!!!!!!

iklan reg2an semakin merajalela..
iklan reg2an semakin menggila..
iklan reg2an semakin meratulela..

dari yang biasa sampai yang gak biasa..
sampe2 ada iklan reg2an yang bisa menggambarkan ketidak cocokan seseoran bekerja pada suatu bidangnya..

mbah : apa kabar le?
thole : iya..gini2 aja mbah..
mbah : kamu lahir wetonya apa?
thole : selasa pahing mbah
mbah : wah,,kamu tidak cocok bekerja dia air..kamu cocoknya bekerja jadi pedagang (sok tau sih lu mbah..!! gw kan nangkep ikan buat dijual..!!)
thole : lha,mbah sendiri wetonya apa?
mbah : jum'at kliwon, saya cocoknya JADI TUKANG TIPU.!!

PERCAYA GAK PERCAYA..!! ada sebaian iklan reg2an yang jelas menipu..!!

ada salah satu iklan reg2an yang bintangnya salah satu pesulap yang bisa menebak kepribasian kita dari nomer hape yang kita punya..
temen gw pernah nyoba..
alhasil...HWAAAAAAAAAAA......!!!! BOHONG BESAR..!!
TUTI..!! alias tukang tipu..!!

si pesulap membalas lewat esemes juga klo nomer hape temen gw banyak angka 4 nya..padahal angka 4 nya CUMA SATU..!!

hah!? dunia semakin edan seiring berkembangnya jaman (hweekk..gaya banget omongan gw..)

1 comment:

moonlite! said...

lagian temen lo dodol make mau nyoba segala. ngabisin pulsa. mana kadang kalo di unreg ga bisa -.-