September 1, 2008

Puasa versus Sidang Skripsi

Puasa tahun ini bagi gw cukup lumayan berat. disamping harus menahan segala hawa nafsu, baik itu hawa nafsu buat makan, minum, marah, dan yang satu ini-ini..yang bikin gw rada berat menahannya..

yaitu..ngintip "kegiatan kawin..!!"

maksud gw disini, ngintip hewan kawin..hahahaha..

puasa..puasa..puasa sebulan lamanya..,

sekarang gw lagi menempuh semester akhir dan lagi nyiapain yang namanye SIDANG..!! alyas UJIAN SKRIPSI..!!

bete gak seh lo..?ketika loseharusnya khusyuk menjalankan ibadah puasa lo, lo harus sidang skripsi yang bisa dibilang tahap akhir alias FINAL TEST..!! dan menjadi taraf ukur, lo pantes kagak seh jadi seorang sarjana..

pantes gak se lo menyandang gelar SARJANA di belakang nama lo..?!!

itu yang bikin gw rada ENEG..!!

gelar sarjana..!!
lulus..!!

klo ada yang bilang: Lebih baek gak dapet gelar daripada gak dapet kerja..

Pengacara dueh..!!

Pengangguran banyak acara..

1 comment:

moonlite! said...

hahahaha yaudah sih di setelah baca ini dan lo udah menjalani hidup lo selama 2 tahun terakhir, kan lo jadi bersyukur ternyata jalan cerita hidup lo menarik ;)