February 26, 2011

gw bercerita (bingung kasih judul)

 Zulfadhli's Family said...
Huahaha, jadi lo secara ga langsung mengakui kejombloan lo Say?? :-)

Btw kalo mo makan gretong maen ke Miri ajah, tar gw masakkin yang spesial buat lo *gw tau makanan kesukaan lo semur jengki dan balado pete. Hayo ngaku!!*

Oke, di atas adalah salah satu pembaca blog gw yang sangat setia. Lama menghilang,muncul dengan tawaran masakan yaitu semur jengki sama balado pete. Si ibu yang belum mau dipanggil Ibu oleh gw (gw bukan anaknya,hehehe) padahal si emak yang mau beranak dua ni ingin tetap dipanggil Mbak biar tetep awet muda katanya.. Bukan begitu Mbak Susan? *sawer kemari atuh duit RM-nya,hehehe* Mbak Susan baru saja mengumumkan pemenang lomba yang diadakannya yaitu "Tanda Cinta di Januari". Langsung aja ke Te.Ka.Pe buat yang merasa ikutan lomba. Gw udah ngecek, dan gak menang. Makanya gw puji disini,biar gw dapet bagian yang lain duit RM-nya..hahahaha


Masih inget dengan acara kantor gw kemaren yang  bertema "Power of One - Feel The Art",dimana acara ini merupakan kegiatan amal membantu anak-anak kurang mampu dan yatim piatu dibawah naungan Yayasan Himmata. Fan page di FB masih dibuka sampe akhir 2011. Setiap klik akan dikalikan100, jadi tolong kasih tahu sodara, encang, encingnya,pokoknya semua keluarga lu pada buat bantu klik "LIKE". Kagak punya FB encang lu? Ya buatin laaahh... okeh-okeh..;)


keren kan..:)

karya mereka

Alhamdulillah, karya kreatifitas mereka yang dari guntingan majalah bekas ditempel di atas kertas membentuk motif tertentu lalu dicetak dalam bentuk kartu ucapan teah mendapatkan order pesanan dari media TV. Kreatifitas mereka memang sangat mengagumkan..:)



tim yang telah bekerja


bukan lagi berdoa,tapi lagi performance Tari Saman






17 comments:

Gaphe said...

Wahaha.. nggak menang RM dari Mbak Susan yee... secara itu postingan buat pasangan .. lah elu postingan malah temen homo. hahaha..

tapi pose tidor lo di blognya ata saksyeh juga Menk.

gimana kabar pacaran lo yang masih seumur jagung?.. udah seneng nemu jodohnya?.. gw tunggu ceritanya ye, kalo emang pacaran itu enak tar gw nyusul cari pacar deh..

sukses buat proyeknya!

titoHeyzi said...

ciiee jadi ceritanya udah jadian nih bang?? goodluck dah, biar awett.. (biar si gaphe sirik, huahahaha).

Trus trut berduka karena ga menang di tempatnya mbak susan, hahhaa. Tapi boleh juga tuh tawaran makannnya, lumayan mahasiswa klo gratisan pasti mw..

and the final, again si non ata ini nampang lagi awardsnya.. gw semakin bingung mw nulis apa buat awardsnya nanti. hehe

Unknown said...

Adi...skrg uda punya cewek panggilnya Adi aja ah.

Merliza said...

hehehe... dmn tuh yg bisa makan gretongannya?!?!?? hmm.. polisi blog ya.. berapa nih kira2 gajinya?!?!

hoedz said...

Itu berarti anda belom beruntung ,,, hehehehe ..
baru tahu saya ada polisi blog ... wew ..

moonlite! said...

cieeeeeeeeeeeee! hahahaha ;p makasih ya bang udah dipajang ♥ longlasting sama kakak.

Ajeng Sari Rahayu said...

nggak afdol kalo poto cewek lu nggak dipajang :p

Muhamad Ratodi said...

wuih...sapa nih yang khilaf **ups** jadi yayangnya dikau fren? hehehe...sukses deh, n mbo di tulis kisah cintamu plus uplot fotone skalian..hihihi

niee said...

wah, baru jadian neh? asyik makan-makan! *loh* hahahaha..

itu aku juga gak menang RMnya mbak susan.. kasian banget dah kita :P

moonlite! said...

gila ini blog sepi banget huahahahahahhahaha kesibukan kali ya orangnya ck.

Adi Yulianto said...

hadeeeuuhh..ini kenapa komen isinya tentang pertanyaan siapakah cewek yang beruntung mendapatkan gw itu?? hahahaha

sabar..sabar.. semua ada waktunya, ntar gw publish ya..:)

dewi said...

Asiiiiik, kak adi dah G jomblo lagi...
G malem mingguan ma blog lagi dunk!!!hehe
Menunggu traktiranlah saya nya

Shudai Ajlani said...

mampir lagi sob setelah menghilang selama 2 minggu hehe, sob saya undang buat ikutan memeriahkan ultah blog saya. Ditunggu ikut sertanya :)

moonlite! said...

paledut! lo yang beruntung dapetin cewek itu. bukan kak ica yang beruntung dapetin lo. posting berikutnya harus poto lo berdua kak ica ya hahahahaha.

Shudai Ajlani said...

oke deh sob saya tunggu foto halo shudai buatan mu :D

Zulfadhli's Family said...

Ooohhh jadi adek kelas gw ini udah melepas status jomblo seumur idupnya?? Huahaha, jadi pengen tau yang namanya Ica. Gw mungkin akan langsung merukiyahnya, meyakinkan bahwa matanya kaga katarak, ato ketikamenerima lo dalam keadaan di bawah tekanan ;-)

Btw Di, lu dari dulu (poto jaman kuliah) ampe sekarang 9poto terbaru yang lo publish) kaga ada bedanya. Jangan2 lo cacingan pula. Udah periksa belom??

NB: Kalo mo RM maen kemari makanya. Jangan lupa, semur jengki menanti :-)

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

selamet buat mas adi yang udah melepas status jomblo nistanya... hehehe.... brati tinggal mas raja sama mas gaphe.. hehehe,,, semoga awet hingga malam pertama.. maksudnya pelaminan... hehhehhehe.. jangan ngeres dulu yah,, heheheh


btw si ata makin gokil yah?? adalah polisi blog. haahahha


btw dah lama nih ga visit ke blog gw... hehehe...