October 4, 2018

Seberapa Gregetnya Lo..!

Pernah denger kan permainan "seberapa gregetnya lo..?!". Sepertinya hal itu lagi booming dan beberapa orang sudah melakukannya. Sebenarnya permainan hanya untuk lucu-lucuan saja dan ternyata banyak orang yang suka.

Permainan ini seperti dialog antar dua orang yang saling tanya jawab. Contohnya seperti ini..

"seberapa gregetnya lo?"

"kemarin gw naik motor, gw nyalain lampu sign kiri"

"terus..?"

"tapi gw malah belok ke atas..!!" 


Nah berhubung gw anak ahensi, gw mau buat beberapa dialog yang sering terjadi dan berhubungan di dunia per-ahensi-an..

REVISI

"seberapa gregetnya lo?"

"kemarin, klien gw minta revisi media plan"

"terus..?"

"revisinya kerja sendiri, gw nya pulang"


LEMBUR 
"seberapa gregetnya lo?"

"kemarin gw lembur di kantor"

"terus..?"

"gw lembur, tapi gak kerja"


PITCHING
"seberapa gregetnya lo?"

"kemarin gw ikutan pitching"

"terus..?"

"belum present materi pitching, klien nya udah approve.."


Sekarang, dari kalian seberapa gregetnya kalian?? hahahaha

No comments: