December 18, 2017

Cuma 200 Ribu, Dapat Action Cam

Booming-nya vlog membuat kamera laris manis. Dari yang kamera digital biasa, mirrorless, sampai ke action camera atau biasa disingkat action cam. Anak jaman now, action cam paling dicari. Selain unitnya yang simple, kecil, dan mudah untuk dioperasikan. Action cam sejenis GoPro paling banyak dicari oleh anak muda jaman now. Mungkin semua sepakat kalau GoPro memang action cam paling baik dan paling bagus secara performa.


Action Cam yang merupakan karya dari Nick Woodman ini, merupakan asal muasal berbagai jenis action cam yang ada saat ini. Untuk Action Go Pro, kalian jangan pertanyakan hasil dan kualitas gambar atau pun video yang dilahirkan. Sayangnya, untuk action cam Go Pro ini kalian harus ngerogoh kantong celana dalam-dalam. Nyari duit? bukan kantong celananya aja yang kepanjangan dari pinggang sampai mata kaki, hahaha.


Kali ini gw mau bahas kamera action dibawh satu juta, bahkan dibawah 500 ribu..!!


Kogan Action Camera jawabannya. Kogan Action Cam bisa dijadikan pilihan utama. Kogan Action Cam ini setahu gw ada dua jenis, dengan wifi dan non-wifi. Nah..! kebetulan yang gw punya adalah yang non wifi. Bentuk kamera action Ini juga sangat simpel, berbentuk kubus, bagian depan terdapat tombol power dan ada layar LCD di bagian belakangnya.


Slot memori penyimpanannya bisa mencapai 32 GB, jadi kalian bisa puas ambil video dan foto menggunakan action cam Kogan ini. Kamera ini juga tidak kalah dengan yang lain, kogan juga bisa dibawa nyempung ke dalam air hingga kedalaman 30 meter. Tentunya harus dilengkapi dengan accessoris atau casing pelindung kedap air.


Coba tebak gw dapet action cam di harga berapa?


Sesuai judul postingan ini, gw dapat di harga 200 ribu. Gw beli di tokopedia yang kebetulan saat itu ada promo "cashbackpasti". Gw dapat promo cashback sekitar 43 ribu, jadi harga action cam Kogan ini adalah di bawah 200 ribu. Yeaaahh..!!

Action Cam Termurah
Hasil foto Kogan Action Cam




Nah buat kalian yang punya budget cekak, kalian harus pandai-pandai dan sering hunting di online shop. Siapa tahu ada rejeki, dapaet action cam yang lebih murah dari gw.


No comments: